×

Harga Mixer Yamaha untuk Audio Terbaik pada Sound System

Harga Mixer Audio Yamaha untuk Sound System Rental


Artikel pada halaman ini adalah pembahasan sebelumnya tentang beberapa type dan harga Mixer Yamaha yang cukup murah namun berkualitas untuk keperluan sound system ruangan misalnya Home theater Sound system untuk rumahan, untuk sound orgen tunggal atau untuk Karaoke. Pembahasan utama pada halaman ini hanya mengupas tentang harga mixer sound system merk Yamaha.

Mixer Audio Yamaha - Yamaha adalah merupakan Mixer audio terbaik dalam suara dan perbandingan harganya dengan Console profesional lainnya.
Profesional Audio Mixer Analog dan Digital rata-rata memiliki 24 channel, 32 channel, atau ada juga yang 64 channel yang dipergunakan untuk pentas Band musik panggung. Sekarang ini banyak para Sound-man yang telah beroperasi dengan menggunakan proses Digital dengan harga yang cukup mahal. Harga Yamaha Mixer dengan 4 channel hingga 32 channel ini akan kita bahas di bawah ini.
Harga Mixer Yamaha
Gambar di atas adalah contoh model Console Yamaha yang sering digunakan

Daftar Mixer Yamaha Terbaik untuk Orgen Tunggal Karaoke dan Harga


Harga Mixer Yamaha yang telah beredar di pasaran di Indonesia tentu bervariasi yang mana tentu tergantung merk Audio Mixer yang akan anda pilih, apakah dengan produk branded terkenal atau tidak. Pengaruh harga juga ditentukan oleh berapa banyak channel Monaural di dalamnya. Harga Mixer Audio Yamaha yang mahal karena terdapat fasilitas yang ada dalam penggunaan untuk standar professional sound system. Di dalam fasilitas ini mencakup banyaknya tombol-tombol dan juga Jack seperti SUB Output, Jack Insert, Equalization frekuensi pada channel berupa pengaturan frekuensi Low, Low freq, Mid, Mid Freq dan High, serta berapa jumlah Aux Send pada tiap channel.

    Di bawah ini terdapat daftar Mixer Yamaha Analog yang bisa menjadi referensi bagi anda dalam melengkapi perangkat sound system Karaoke atau Organ tunggal. Harganya cukup terjangkau di pasaran Indonesia.
    Saya menguraikannya jumlah channel ini berdasarkan banyaknya channel Monaural dan ganda (Stereo) pada mixer ini.

    #1. Daftar Harga Mixer Console Yamaha 4 Channel Monaural Analog

    Mixer Yamaha 4 channel mono ini terdiri dari beragam model atau type yang sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana karena cukup ringan. Harga jualnya lumayan murah. Mixer Yamaha ini ada juga yang dilengkapi dengan SFX Processor dan Jacks Input Stereo Channel.

    #2. Daftar Mixer Audio Yamaha 6 Channel Monaural Analog dan Harga

    Mixer Yamaha 6 channel Monaural input Mic (balance) ini terdiri dari beragam model atau type yang sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana karena cukup ringan. Harga jualnya lumayan murah. Mixer Yamaha ini ada juga yang dilengkapi dengan SFX Processor dan Jacks Input Stereo Channel.

    #3. Daftar Yamaha Mixer 8 Channel Monaural Analog dan Harga

    Mixer Yamaha 8 channel Monaural input Mic (balance) ini terdiri dari beragam model atau type yang sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana karena cukup ringan. Harga jualnya lumayan murah. Mixer Yamaha ini ada juga yang dilengkapi dengan SFX Processor dan Jacks Input Stereo Channel.

    #4. Daftar Yamaha Mixer 12 Channel Monaural Analog dan Harga

    Mixer Yamaha 12 channel stereo ini terdiri dari beragam model atau type yang sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana karena cukup ringan. Harga jualnya lumayan murah. Mixer Yamaha ini ada juga yang dilengkapi dengan SFX Processor dan Jacks Input Stereo Channel.

    #5. Daftar Mixer Yamaha 16 Channel Monaural dan Harga

    Mixer Yamaha 16 Channel ini terdiri dari beragam model atau type yang sangat praktis dan cocok untuk sound Organ tunggal dan Karaoke. Harga Mixer ini terbilang murah. Mixer atau Console Yamaha 16 channel ini ada yang dilengkapi dengan SFX Processor dan juga jalur Channel Stereo

    #6. Harga Console Yamaha 24 Channel

    Harga Console Yamaha 24 Channel Monaural ini terdiri dari beragam model atau type penggunaan untuk sound panggung Live Musik. Mixer ConsoleYamaha ini ada yang dilengkapi dengan SFX Processor dan juga jalur Channel Stereo.

    #7. Mixer Yamaha 32 Channel dan Harga

    Console merk Yamaha dengan jumlah 32 channel monaural ini merupakan model atau type yang dipakai untuk keperluan profesional dan cocok untuk sound system Live Musik Band. Mixer Yamaha ini ada yang dilengkapi dengan fasilitas SUB Out, AUX, Inset Jack dan pengaturan tombol EQ yang bervariatif. Lihat uraian Harga Yamaha Mixer 32 channel berikut ini.

    Versi Digital Series

    Yamaha 32 Channel Digital Mixer

    Yamaha juga banyak meluncurkan beragam Mixer Digital yang professional dengan jumlah channel keselurahan sebanyak 32 channel atau lebih. Seri-seri yang telah beredar di Indonesia misalanya TF Series dan LS series. Mixer FOH keperluan profesional ini merupakan 32 channel digital mixer live sound pada panggung musik besar pada outdoor maupun indoor.
    Di halaman ini anda dapat melihat daftar Mixer Yamaha Ch-32 dengan model TS dan LS series ini.

    Coba bandingkan dengan :

    Penutup
    Anda dapat membuka tautan cetak tebal untuk daftar harga mixer Yamaha ini berikut spesifikasi dan pasaran yang ada di Indonesia.

    Semoga bermanfaat.
    Nantikan artikel berikutnya tentang Mixer Sound System Terbaik ini sebagai alat pencampur sinyal audio. Terimakasih atas kunjungan anda