×

Mixer Audio Soundcraft untuk Sewa Sound System Terbaik

Harga Mixer Audio Soundcraft untuk Sound System Sewa


Harga mixer Soundcraft (yang original) untuk profesional memiliki karakter suara yang lembut dan bening tetapi memiliki gain yang bertenaga. Sementara itu pada bagian control Bandwidth Tone frequency pada tombol EQ pada masing-masing channel telah diset secara akurat mengikuti standar audio bermutu. Untuk harga mixer Sound system merk Soundcraft di tahun 2020 ini untuk sewa Sound System dapat anda lihat di bawah ini.

Mixer Soundcraft Seri Terbaik

Mixer Soundcraft ini bisa diaplikasikan untuk keperluan sound system Professional dalam bidang jasa sewa, atau untuk keperluan pribadi di rumah anda, atau terpasang secara permanen pada instansi di dalam gedung.
Soundcraft banyak sekali memproduksi berbagai varian arau seri-seri pada mixer yang mereka buat, diantaranya : EFX Series, EPM Series, MPM Series, EFX Series, Vi Series, Si Series, Ui Series, GB Series, Signature Series, Signature MTK Series, Notepad Series dan Master range original. Untuk kawasan Asia, kita lebih banyak memakai seri EFX, EPM, dan GB series karena lebih murah dibandingkan seri lainnya yang cenderung untuk keperluan sound besar. Tapi bagi anda yang mengutamakan mutu dalam hal suara, maka anda dapat memilih mana yang paling anda sukai pada seri produk Soundcraft yang lain. Kami juga telah memakai Soundcraft Mixer ini (type FX8) selama hampir 12 tahun dan sekarang masih berfungsi dengan baik.

Daftar Harga Mixer Soundcraft

Pembahasan ini hanya mengupas tentang harga Mixer Soundcraft terbaru di tahun ini untuk peralatan sound system anda. Artikel pada halaman ini berisi info tentang beberapa type dan juga harga Mixer audio yang cukup murah namun berkualitas untuk keperluan sound system outdoor dan indoor. Mixer Audio Soundcraft ini bisa kita pakai untuk sound orgen tunggal atau untuk Karaoke, atau untuk kperluan dalam ruangan anda, misalnya untuk Home theater serta bisa juga untuk perangkat sound system masjid yang telah mendesain modern perangkatnya.
Profesional Audio Mixer Soundcraft Analog dan Digital rata-rata memiliki 24 channel, 32 channel, atau ada juga yang 64 channel baik jumlah channel monaural (mic XLR) dan juga saluran Stereo yang dipergunakan untuk pentas Band musik panggung. Beberapa seri tertentu pada Soundcraft mixer ini sudah terdapat fasilitas USB Player.

Mixer Audio Soundcraft untuk Sound System Rental

Berikut ini adalah daftar model Mixer Soundcraft yang akan kita bahas karena banyak dipergunakan oleh sahabat-sahabat yang memiliki perangkat audio system yang bergerak dalam bidang sewa perangkat orgen tunggal atau karaoke.

List Harga Console Soundcraft berdasarkan jumlah channel

Di dalam mixer audio atau console ini terdapat urutan panel-panel yang tersusun rapi secara vertikel yang disebut Channel. Channel yang terdapat di Mixer ini terdiri dari Mixer audio dengan 4 channel, 6, 8, 12, 16 hingga 32 Channel atau lebih. Di sini kami akan memaparkan daftar mixer merk soundcraft berdasarkan banyak jumlah channel pada masing-maing seri yang kami tulis disini.

1. Daftar Mixer Soundcraft 6 Channel

Mixer Audio Soundcraft 6 channel yang banyak dipergunakan adalah : Soundcraft EPM6 6 Channel

2. Mixer Soundcraft 8 Channel

Mixer Audio untuk Soundcraft 8 channel terdiri dari beberapa model, diantaranya
- Mixer Soundcraft EFX8 (oriiginal)
- Soundcraft EFX8 mixer Lexicon FX

3. Mixer Soundcraft 12 Channel

Mixer Audio untuk Soundcraft 8 channel terdiri dari beberapa model, namun hanya seri ini yang banyak dipergunakan, yaitu : Soundcraft EFX 12

4. Daftar Mixer Soundcraft 16 Channel

Mixer Soundcraft 16 Channel terdiri dari beberapa seri dengan harga yang cukup terjangkau,diantaranya
- Soundcraft EFX16
- Soundcraft FX 16ii
- Soundcraft EFX 16ii
Harga Mixer Soundcraft
Salah satu mixer merk soundcraft 16 channel

5. Daftar Mixer Soundcraft 24 channel

Mixer Soundcraft dengan jumlah total 24 channel terdiri dari
- Soundcraft MPM 24
- Soundcraft LX7
- Soundcraft LX7ii

6. Mixer Soundcraft 32 channel harga

Mixer merk Soundcraft dengan total 32 channel dalam pemabahasan kita akan mengupas tentang Soundcraft LX7ii yang memiliki 32 channel stereo dan monaural.

Untuk sementara ini yang dapat kami hadirkan namun situs ini akan selalu update pada info terbaru lainnya tentang info pasaran Mixer Audio Soundcraft ini.
Simak juga perbedaan channel stereo dan channel monaural pada Mixer audio

Anda dapat juga menyimak

Terimakasih anda telah berada pada situs ini untuk membantu anda dalam menemukan info produk berkualitas serta mencari tahu berapa harganya..