×

Harga, Merk Speaker Aktif Bagus untuk PA dan Audio Rumah

Kumpulan Harga Speaker Aktif Terbaik dan Murah Berbagai Merk Berkualitas di Indonesia

Harga speaker type aktif paling bagus berdasarkan uraian spesifikasi, merk, ukuran (inch), daya output (watt), aplikasi pemakaian dan penempatan. Mungkin anda sedang mencari harga aktif speaker untuk sound system dan speaker untuk rumahan yang termurah di 2020 ini berdasarkan kualitas produk yang terbaik saat ini. Bagaimana perbandingan harga speaker original bermerk dunia khusus speaker Public Address dan untuk audio rumahan yang murah namun memiliki mutu suara paling bagus, bening dan mantap.Yang jelas keduanya tetap menjadi pertimbangan yang utama sebelum memutuskan, dan anda sendiri yang akan menentukan pilihan yang paling bijaksana.
PA kepanjangan dari Public Address, yakni speaker sound system untuk diperdengarkan kepada khalayak ramai.


Harga Speaker Aktif Bagus

Pada situs ini banyak menghadirkan daftar harga speaker aktif terbaik di Indonesia dari berbagai ukuran dan merk.
Harga yang mahal pasti akan menentukan kualitas audio terbaik, namun telinga yang sangat berperan berdasarkan pilihan kita. Pilih kategori menu yang PAS menurut anda berdasarkan anggaran, merk dan mutu speaker pujaan, serta untuk apa kegunaannya. Untuk speaker sound system lapangan maka kita tak bisa memakai speaker aktif rumahan. Namun sebaliknya, speaker outdoor bisa dimanfaatkan untuk rumahan asalkan sanggup mendengarkan. Perhatikan daya dan SPL Gain untuk speaker yang audiennya banyak pada area terbuka luas. Sebagian orang menyebut kata speaker aktif dengan nama sound aktif.
Baca artikel berikut tentang kategori harga sound aktif untuk berbagai keperluan, diantaranya;

  • Active Speaker untuk rumahan
  • Powered Speaker untuk Public Address atau khalayak ramai
  • Powered Speaker untuk sound system Profesional atau rental
  • Aktif Speaker untuk perkantoran
  • Active Speaker untuk masjid
  • Speaker untuk komputer
  • Speaker untuk hiburan Karaoke
  • dan lainnya

    Pantau juga harga salon aktif Big Bass murah mantap..

    #1. Daftar Speaker Aktif Harga Paling Murah untuk Audio Rumah

    Thema utama pembahasan ini adalah kehandalan dan harga aktif speaker paling murah berdasarkan merk dan spesifikasi, serta berdasarkan kegunaan, juga berdasarkan sistem koneksi yakni Bluetooth, dan juga berdasarkan ukuran (dalam inch), serta didalamnya termasuk juga pembahasan harga Subwoofer aktif. Rubrik ini membahas seluruh kategori yang berhubungan dengan speaker aktif terbaik khusus untuk audio rumah dengan merk dan seri yang berkualitas dan murah (dari segi karakteristik fitur) dengan menghadirkan informasi spesifikasi ringkas salon aktif ini.

    Lihat speaker aktif super Bass


    Speaker Aktif Polytron Harga Terbaru

    Mungkin anda menyukai dan mencari tahu harga speaker aktif Polytron terbaru, termasuk Polytron Bluetooth. Di halaman terkait tersedia beragam speaker aktif Polytron PAS series dan juga Polytron Big Band untuk home Theater di rumah anda. Di sini, kami juga membahas tentang subwoofer Polytron untuk rumahan serta speaker Polytron terbaru dengan berbagai model terbaik atau paling bagus.
    Speaker Polytron terdiri dari:


    1. Speaker Polytron PAS

    Untuk harga speaker Polytron XBR cukup terjangkau, rata-rata di bawah 2 juta rupiah dan bisa anda miliki.
    Berikut daftar Polytron PAS Series terbaru; PAS 301,PAS 300,PAS 200,PAS 79 XBR, PAS 78 XBR, PAS 68 XBR, PAS 61M, PAS 32, PAS 28, PAS 27,PAS 15 dan Polytron PAS 12. Lihat uraian ini pada harga salon aktif Polytron


    2. Polytron Big Band

    Di halaman ini juga kami menyajikan review spesifikasi Polytron Big Band yang biasanya berbentuk tower. Speaker ini merupakan speaker khusus untuk Home Theater yang sebahagian serinya dilengkapi dengan surround dan juga terdapat fasilitas microphone untuk anda berkaraoke. Big Band Home Theater yang banyak diminati, seperti Polytron Big Band 5210, BB 5510, BB 3201, BB 3200 dan DTIB 3500.


    3. Polytron Subwoofer

    Di sini kami juga menyajikan juga review spesifikasi dari model speaker subwoofer Polytron yang memiliki suara Low Bass yang mantap karena terdiri dari driver speaker dengan desain XBR. Berikut daftar harga speaker Subwoofer Polytron Model PSW Series; Subwoofer PSW500, Polytron PSW600, Polytron PSW700 Subwoofer dan Polytron PSW800 Subwoofer.


    4. Polytron Bluetooth PMA

    Ada juga versi terbaru Poolytron khusus untuk speaker Multimedia yang diberi nama Polytron PMA yang terdiri dari PMA 9300, PMA 5210, dll.


    Speaker Aktif Merk Simbadda dan Harga

    Halaman ini menyajikan harga speaker Simbadda. Di tautan antar situs tersedia beragam Simbadda CST series untuk perangkat komputer di rumah anda. Harga Simbadda speaker aktif ini ada yang di atas satu juta dan ada juga yang lumayan murah.


    Speaker Aktif Merk GMC dan Harga

    Salah satu speaker aktif yang bagus adalah GMC. Harga GMC speaker aktif terbilang cukup murah dan banyak dipilih oleh pengguna Multimedia Komputer. GMC speaker aktif bisa untuk mendengarkan musik dan juga berkaraoke atau untuk Game. Fasilitas fitur yang disediakan juga telah modern yaitu telah menggunakan USB dan Bluetooth. Harga speaker GMC ini ada yang harganya di atas satu juta rupiah.


    Harga-Speaker-Aktif

    Speaker Aktif Sharp Murah Terjangkau

    Mungkin anda menyukai speaker aktif Sharp. Speaker Sharp keluaran terbaru sudah ada yang memakai Bluetooth. Pada halaman terkait tersedia beragam harga speaker aktif Sharp CBOX series untuk musik dan karaoke di rumah anda. Di sini, kami juga membahas tentang Speaker Sharp untuk rumahan serta harga salon Sharp terbaru Bluetooth dengan berbagai model terbaik atau paling bagus.


    Speaker Advance Aktif Harga Murah

    Speaker aktif Advance untuk multimedia pada komputer ada yang dilengkapi dengan Bluetooth serta ada juga ukuran mini. Lihat harga aktif speaker Advance mini untuk komputer, laptop dan juga Handphone dengan desain yang mantap.
    Kategori di atas merupakan harga speaker komputer yang murah serta banyak penggunanya.


    Speaker Bluetooth Murah

    Halaman ini menyajikan speaker Bluetooth murah dari berbagai merek untuk perangkat PC multimedia. Merk terkenal yang menggunakan Bluetooth misalnya Simbadda, GMC. Edifier, Polytron PAS 28 dan speaker keluaran terbaru lainnya.


    Speaker Aktif Mini Harga Murah

    Halaman ini menyajikan harga speaker mini dari berbagai merek untuk menguatkan suara dari handphone dengan sistem koneksi Bluetooth atau via kabel. Speaker Mini Bluetooth ini terdiri dari berbagai merek dan model. Speaker ukuran mini ini biasanya dengan harga yang murah.


    Speaker Aktif Paling Murah di bawah satu juta untuk Rumahan

    Speaker aktif termurah. Kini telah banyak tersedia beraneka Loudspeaker aktif untuk pemakaian pada sound system rumah maupun perangkat sound system lapangan outdoor. Untuk keperluan sound system indoor dalam ruangan dengan kategori pasaran dibawah 1 juta rupiah tersedia salon aktif murah terbaik dan simple dalam penggunaan dan penempatannya di rumah untuk sarana hiburan di ruang keluarga anda.


    #2. Harga per set Speaker Aktif untuk Sound System Profesional

    Speaker system untuk keperluan professional dalam bidang rental audio orgen tunggal dan karaoke Active speaker untuk keperluan rental sound system orgen tunggal dan karaoke, atau untuk kebutuhan perangkat sound outdoor dan indoor pada instansi yang memerlukan instalasi penguat suara yang dipasang secara permanen. Pada halaman ini terdapat beberapa uraian tentang speaker aktif 15 inch untuk sound system dengan spesifikasi murah dan bagus serta variasi model yang bermutu untuk perangkat anda. Anda dapat juga melihat uraian tentang pasaran speaker aktif 12 inch dengan harga yang cukup murah.
    Harga speaker aktif outdoor terbaik untuk lapangan diameter 15 inch yang bisa dipakai antara lain;

    • Speaker JBL
    • Speaker Huper
    • Speaker Beta 3
    • Speaker Yamaha

    == Speaker Aktif Merk Berkualitas Terbaik ==

    Speaker Type Aktif Merk JBL Sound System Lapangan dan Harga

    Pada halaman ini terdapat spesifikasi dan harga speaker JBL yang terdiri dari berbagai model atau seri aktif, misalnya EON, SRX, dan PRX yang terkenal yang memiliki output cukup besar. Pada halaman situs ini terdapat beragam model speaker aktif JBL dengan seri-seri terbaru. Temukan harga speaker JBL 15 inch dan juga harga speaker JBL 12 inch serta type lainnya baik fullrange maupun subwoofer.

    Bila anda suka memakai subwoofer aktif untuk sound system anda, maka dapat anda lihat juga spesifikasi dan harga subwoofer JBL di kategori menu Speaker JBL 18 inch yang terkait. Anda dapat juga menelusuri referensi info harga dan spesifikasi speaker JBL Bluetooth pada tautan terkait yang kami sediakan.


    Harga per set Speaker Huper Aktif

    Speaker Huper memiliki suara yang cukup kuat dan bersuara bagus. ada beberapa type speaker Huper yang layak dipakai sebagai speaker utama atau speaker monitor panggung pada sound system orgen tunggal. Di halaman ini dapat anda jumpai harga untuk speaker aktif Huper 15 inch dengan daya output yang besar untuk pemasangan pada outdoor lapangan. Type speaker Huper yang paling bagus yang bisa anda pergunakan adalah AK 15 A. Disamping Huper anda juga dapat mempergunakan speaker aktif Beta3 dan juga speaker aktif Yamaha.


    Speaker Portabel multifungsi simple dan ringan

    Halaman ini menyajikan harga speaker Portable dari berbagai ukuran dan merek bagus untuk kebutuhan anda dalam menguatkan suara musik atau untuk vokal (pidato). Speaker Portabel multifungsi yang ringan serta mudah untuk kita pindahkan pada ruangan maupun luar ruangan. Bisa juga kita pakai untuk menguatkan suara musik senam dan juga pidato atau untuk kita sambungkan pada handphone dengan sistem koneksi Bluetooth atau via kabel RCA. Speaker portabel ini ada yang memiliki USB Player, Disk Player dan juga lengkap dengan fasilitas microphone wireless dan kabel. Anda dapat melengkapinya dengan harga yang murah untuk keperluan ruangan rapat di kantor dan sebagainya. Speaker aktif Portable ini telah memakai batere yang perlu kita cas terlebih dahulu sebelum kita pakai.


    Harga per set Speaker Aktif 18 inch Super Bass

    Harga dan merk speaker aktif 18 inch super bass. Sebenarnya subwoofer merupakan istilah atau bagian dari speaker, hanya lebih terfokus pada sistem kerja pada respon frekuensi saja (pada nada Low). Disini saya juga mengajak anda untuk menjajaki mana subwoofer aktif 18 inch untuk subwoofer untuk lapangan. Perlu diingat, kita akan menghanguskan coil speaker Subwoofer khusus rumahan (daya rendah) apabila dipaksakan untuk dibunyikan secara maksimal pada lapangan terbuka dengan kapasitas jumlah telinga pendengar yang banyak pada area tersebut. Semua berhubungan dengan rasio antara daya dorong Amplifier ke driver speaker dan kemampuan transducer speaker (dalam watt) agar bisa menyalurkan audio yang bertenaga berdasarkan kegunaan speaker tersebut.

    Dalam speaker aktif kita tak perlu repot mengkalkulasi rasio antara daya input dan output speaker ini, karena pihak produsen telah mendesain Loudspeaker system siap pakai, kita hanya mengatur panel kontrol berupa volume suara, pengaturan bass dan trebel. Di dalam speaker aktif (powered speaker) sudah tersedia Amplifier internal pada sebuah wadah/ kotak loudspeaker tersebut, jadi kita hanya menancapkan listrik saja dan mainkan levelnya dalam putaran 0 hingga 165 dB. Sepertinya 165 dB ini sudah maksimal dan siap mendenyutkan jantung anda saat mendengar hentakan Bass.

    Lihat uraian tentang harga subwoofer aktif 18 inch untuk speaker sound system khusus bass.


    Harga Speaker Subwoofer Aktif Rumah Murah

    Di sini kami juga menyajikan juga daftar spesifikasi dari model dan harga speaker subwoofer aktif rumah yang memiliki suara Low Bass yang mantap. Tentu berbeda antara type subwoofer untuk lapangan dan subwoofer untuk rumah apabila ditinjau daya daya output. Kita tak bisa menempatkan antara subwoofer rumah untuk kita aplikasikan pada area lapangan terbuka.

    Begitu juga sebaliknya, kita tak mungkin menempatkan subwoofer khusus outdoor lalu kita terapkan pamasangannya di dalam rumah, kecuali anda menyukainya.
    Pembahasan tang terdapat pada halaman situs ini berisi info subwoofer yang lumayan murah dari berbagai merk dan ukuran, baik untuk sound system lapangan outdoor maupun subwoofer aktif rumah.


    Beda salon dan komponen speaker (transducer)

    Istilah ini masih sering dipergunakan, yakni kata Salon aktif. Makna salon aktif cenderung lebih cocok disebut dengan Loudspeaker atau speaker system yang intinya adalah telah terpasangnya satu atau beberapa unit komponen speaker (transducer dalam ukuran yang sama ataupun berbeda) pada box baik plastik maupun kayu dan siap didengarkan. Ukuran/ dimensi speaker biasanya dihitung dalam inch. Dimensi yang diukur pada driver speaker ini adalah lebar daun membran (cone) speaker yang berada dalam kerangka besi yang berisi induksi coil dan magnit.

    Telusuri mana speaker aktif yang anda perlukan, apakah untuk keperluan pribadi ataukah untuk peralatan sound system dalam menghantarkan bunyi untuk khalayak ramai pada area terbuka.
    Mari simak satu persatu uraian di bawah ini tentang speaker aktif murah dan mahal berdasarkan jumlah telinga yang mendengarkan.

    Salon aktif merupakan bagian dari perangkat sound system, kadang orang menyebut speaker aktif ini adalah dengan sebutan sound aktif. Simak juga berbagai merk dan speaker aktif untuk komputer dan karaoke pada halaman terkait.

    Lihat juga : harga speaker Turbosound

    Terimakasih anda telah melihat dan membaca situs harga speaker sound system ini.

    Nantikan update berikutnya untuk daftar harga speaker aktif pada situs ini. Sampai berjumpa lagi pada kunjungan mendatang.