×

Harga Speaker Turbosound Bass Mantap untuk Sound System

Loudspeaker Turbosound 12 inch dan 15 inch Bagus untuk Sound System Monitor Panggung

Harga Speaker Turbosound - Speaker Turbosound berukuran 12 inch dan 15 inch bagus dengan daya besar diatas 1000 watt untuk monitor sound system panggung type aktif dan juga bisa diterapkan sebagai speaker Public Address (PA Speaker). Saya sangat suka sekali mendengar keharmonisan suara pada powered speaker Turbosund full range dengan ukuran 12 inch yang tetap stabil dalam mengeluarkan suara Bass walau dalam level rendah. Saat level volume dibesarkan juga ternyata suara yang dihadirkan semakin mantap. Ini baru dalam ukuran 12 inch, mungkin lebih mantap lagi bila dalam ukuran diatasnya, yakni 15 inch dan 18 inch. Yang membuat salut adalah speaker Turbosound profesional model terbaru dengan seri iQ memiliki fitur yang canggih dengan pengaturan suara melalui Menu Display Digital pada panel belakang. Tak hanya itu, sebagai sumber input suara dari iPad dapat menggunakan sambungan Bluetooth dan koneksi ultranet langsung dengan mengatur menu display yang telah disediakan. Kalau suka dengan kehandalan speaker ini, anda bisa menggunakannya untuk perkantoran atau mungkin di rumah anda.

Harga Speaker Turbosound

Karakteristik Perangkat dan Seri Speaker Turbosound

Speaker Turbosound ini memiliki banyak seri diantaranya M series, iQ series, iP series, iX series, TFX seires dan lainnya. Speaker Turbosound ini merupakan produk Klark Teknik yang sudah berpengalaman cukup lama bergerak di bidang audio yang memproduksi passive dan active speaker serta speaker Column. Powered speaker Turbosound menggunakan dual Class D amplifier yang mampu mengelurkan daya output paling tinggi hingga 3000 watt dan SPL level jarak 1 meter diatas126 dB, berarti cukup besar. Driver Transducer menggunakan 2 way speaker dengan dome Tweeter yang jernih menghantar nada frekuensi High. sebagian seri speaker Terbosound Digital telah menggunakan Remote Control sehingga anda bisa mengatur suara dari jarak jauh. Body speaker mneggunkan perpaduan kayu dan fiber.
Seri atau model speaker Turbosound yang telah banak digunakan di Indonesia adalah diantaranya
  • Turbosound iQ15 output 2500W 15 inch
  • Turbosound iQ12 output 2500W 12 inch
  • Turbosound iP3000
  • Turbosound iX15
  • Turbosound iX12
  • Turbosound Milan M15
  • Turbosound TPX153
  • Turbosound iP3000
  • Turbosound iP1000
  • Turbosound iQ 18B Active Subwoofer 18 inch 3000 W
  • dan lainnya
Harga Speaker Aktif Turbosound

Harga Turbosound Speaker Aktif per Set

Mengenai harga speaker merk Turbosound ini diatas tujuh jutaan perset hingga mendekati 30 jutaan rupiah (original). Untuk Turbousound iQ15 dengan harga original sekitar Rp 23.000.000,-, Yang agak murah misalnya Turbosound Milan M12 sekitar 7 jutaan rupiah.

Baca juga : 

Harga speaker JBL

Harga speaker aktif

Harga speaker Laptop

Terimakasih