×

Harga Mixer Audio Sound System Rental dan Rumah Bagus

Harga Mixer Sound System untuk Rumahan dan Profesional


Anda sedang membuka halaman web harga mixer sound system terbaik untuk perangkat sound system anda. Pada pembahasan di bawah ini terdapat beberapa daftar harga mixer audio yang cukup murah namun berkualitas untuk keperluan sound system ruangan misalnya Home theater Sound system untuk rumahan. Pembahasan utama ada halaman ini hanya mengupas tentang sound system mixer merk Yamaha, Soundcraft, Mackie, Behringer, Allen Heath dan lainnya.
Kami membaginya dalam dua kriteria, yakni;
  • Mixing Console untuk sound system profesional untuk keperluan rental
  • Mixer Audio yang murah untuk rumahan

    Mixer Audio adalah bagian pengolah/ penggabung audio terpenting dari peralatan sound system yang merupakan gabungan dari beberapa unit penguat audio yang berfungsi untuk mencampur beberapa sumber audio yang disebut dengan channel kemudian dilakukan penjumlahan di dalam sirkuit mixing. Pada tahap channel (pra amplifier) kita dapat mengatur sensitivitas Gain input, Equalizing frekuensi (Tone controlling audio), pengaturan sub distribusi output sinyal audio, Simulasi FX suara, dan lainnya. Sound system ini juga bisa diterapkan pada sound system untuk rental seperti organ tunggal, sound system Karaoke dan lainnya.

    Memilih dan Membeli Mixer Audio pada Sound System untuk Orgen Tunggal Terkenal

    Pada umumnya audio mixer dari beberapa pabrik memiliki karakter yang tak jauh berbeda pada kualitas suara yang dikeluarkan rata-rata sama. Merk Mixer Profesional original yang terkenal dan berkualitas berharga 1 juta per channel untuk rental orgen tunggal. Mungkin harga Mixer berkualitas misalnya 16 channel maka harganya adalah 16 jutaan Rupiah. Jadi bila dalam Channel Mixer Audio terdapat banyak knob dan Jack berarti harganya pun semakin mahal. Anda tak perlu khawatir karena mixer dengan merk lain bisa anda peroleh dengan harga yang murah. Mixer murah ini bisa menjadi pilihan yang tak kalah menariknya untuk dipakai yang mana telah dilengkapi juga dengan Sound FX Processor.
    Di bawah ini terdapat daftar harga Mixer audio yang bisa menjadi referensi bagi anda. Harganya cukup terjangkau yang dijual di pasaran Indonesia.

    Harga Mixer Yamaha 4 Channel, 8 Channel, 12 Channel dan 16 Channel

    Kita ketahui bahwa Mixer Audio berfungsi untuk menggabungkan beberapa sumber input Monaural berupa Microphone dan sumber bunyi lainnya yang kita pasang pada channel hingga menjadi suara yang terpadu dan terorganisir. Sekarang ini mixer dibuat cukup kompak dan ringan dengan fasilitas input microphone terdiri dari 4 buah channel hingga 8 channel plus Stereo dengan harga yang lumayan murah. Mixer Yamaha yang terdiri dari 4 channel Monaural dapat menggabungkan sebanyak 4 input mic saja. Jika anda berkenan maka lebih baik mempergunakan mixer Yamaha 12 atau16 Channel Monaural Input Jacks.
    Selanjutnya lihat harga mixer Yamaha.
    Profesional Mixer rata-rata memiliki 24 channel, 32 channel, atau 64 chanel atau malahan dengan proses Digital dengan harga yang cukup mahal. Harga mixer yamaha 4 channel hingga 16 channel ini akan kita bahas di bawah ini.
    Harga Mixer Audio

    Merk Harga Mixer Audio Yamaha untuk Sound System Rental

    Harga Audio Mixer yang ada di pasaran di Indonesia tentu bervariasi yang mana tentu tergantung merk Mixer console yang akan anda pilih, apakah mixer tersebut produk branded bermerek atau tidak serta berapa banyak Monaural channel di dalamnya. Harga yang mahal mungkin karena fasilitas yang ada dalam penggunaan untuk standar profesional sound system. Di dalam fasilitas ini mencakup banyaknya SUB Output, Jack Insert, Equalizing frekuensi pada channel berupa pengaturan frekuensi Low, Low freq, Mid, Mid Freq dan High serta berapa jumlah Aux Send dalam channel.

    Daftar Harga Mixer Yamaha 4 Channel Mono (Monaural)

    Mixer Yamaha dengan jumlah channel mono 4 buah ini terdiri dari beragam model atau type yang sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana karena cukup ringan. Harga mixer merk Yamaha ini lumayan murah. Mixer Audio Yamaha ini ada yang dilengkapi dengan sound FX Processor dan juga input Jacks Channel Stereo.

    1. Harga Mixer Audio Yamaha Model MG8/2FX

    Mixer Audio Yamaha Model MG8/2FX ini terdiri dari 4 Channel Monaural, juga dilengkapi dengan 2 Channel input Stereo (LR). Mixer ini tidak dilengkapi dengan Sound FX Processor. Tombol Volume bukan berbentuk geser namun sistim putar.
    Pantauan Harga Mixer ini : Rp 1.400.000,-

    2. Harga Mixer Audio Yamaha Model MG102C

    Mixer Yamaha Model MG102C ini terdiri dari 4 Channel Monaural, juga dilengkapi dengan 2 Channel input Stereo (LR). Mixer ini tidak dilengkapi dengan Sound FX Processor. Tombol Volume menggunakan sistim putar.
    Pantauan Harga Mixer ini : Rp 1.600.000,-

    3. Harga Mixer Yamaha Model MG10

    Mixer Yamaha Model MG10 ini terdiri dari 4 Channel Mono yang dilengkapi dengan Compressor pada CH 1 dan CH 2, juga dilengkapi dengan 3 Jalur Input Channel Stereo (6 Channel Jack Line Input). Cuma Mixer ini tidak dilengkapi dengan Sound FX Processor. Tombol Volume bukan berbentuk geser namun tombol putar.
    Pantauan Harga Mixer ini : Rp 1.900.000,-

    4. Harga Mixer Yamaha Model MG10XU

    Mixer Audio Yamaha Model MG10XU ini terdiri dari 4 Channel Mono untuk Microphone ditambah dengan 6 channel Line Input (3 jalur Jack input Stereo), dan juga dilengkapi dengan Compressor pada CH 1 dan CH 2. Mixer ini dilengkapi dengan Sound FX Processor dengan variasi gema yang dapat anda pilih. Tombol Volume Audio berbentuk tombol putar.
    Patokan harga Mixer ini : Rp 2.475.000,-

    Daftar Harga Mixer Yamaha 10, 12, 16 Channel MIC (Monaural)

    Mixer Yamaha dengan jumlah channel mono untuk microphone di atas 10 Channel ini terdiri dari beragam model atau type yang sangat praktis dan cocok untuk sound system organ tunggal atau Karaoke. Harga Mixer audio ini terbilang murah. Mixer Audio Yamaha ini ada yang dilengkapi dengan sound FX Processor dan juga input Jacks Channel Stereo

    Harga Mixer Yamaha MG16XU Analog 16 Input, 10 Channel Monaural

    Mixer Yamaha Model MG16XU ini terdiri dari 10 Channel Mono untuk Microphone ditambah dengan 16 channel Line Input (8 Mono dan 4 stereo), dan juga dilengkapi dengan Compressor pada CH 1 dan CH 2. Mixer ini dilengkapi dengan Sound FX Processor dengan variasi gema yang dapat anda pilih SPX with 24 programs. Tombol Volume Audio berbentuk tombol putar. 4 GROUP Buses + 1 Stereo Bus, 4 AUX (include FX). Dilengkapi juga dengan 24-bit/ 192 kHz 2 in/ 2 out USB Audio functions
    Patokan harga Mixer ini : Rp 5.400.000,-

    Mixer Audio Soundcraft

    Mixer Soundcraft ini bisa diaplikasikan untuk keperluan sound system Professional dalam bidang jasa sewa, atau untuk keperluan pribadi di rumah anda, atau terpasang secara permanen pada instansi di dalam gedung. Soundcraft banyak sekali memproduksi berbagai varian arau seri-seri pada mixer yang mereka buat, diantaranya : EFX Series, EPM Series, MPM Series, EFX Series, Vi Series, Si Series, Ui Series, GB Series, Signature Series, Signature MTK Series, Notepad Series dan Master Range original. Lihat uraian di harga Mixer Soundcraft.

    Mixer Audio Behringer

    Harga Mixer Behringer terbaru untuk peralatan sound system terdiri 4 ch, 6 ch, 8 ch, 12 ch, 16 ch dan 24 channel. Di sini terdapat daftar harga pasaran Mixer Behringer berdasarkan jumlah channel yang bisa menjadi referensi dengan harga cukup terjangkau di Indonesia.

    Mixer Audio Mackie

    Disini anda temukan daftar Mixer Mackie yang banyak digunakan pemilik sound system saat ini. Mixer Mackie ini saya kelompokkan dalam dua kriteria yakni untuk keperluan profesional dan untuk audio rumahan. Untuk keperluan profesional anda mungkin memerlukan jumlah channel yang banyak, mungkin Mackie 10 channel. Lihat uraian di harga mixer Mackie

    Simak juga :
    Mixer Audio Murah untuk Rumah
    Harga Mixer Ashley

    Harga Mixer Allen Heath

    Merk mixer lain yang juga memiliki suara yang bagus adalah Mixer Allen Heath. Kami akan merinci beberapa model dan harga Mixer ini dengan jumlah strip channel diantaranya Mixer Allen Heath 16 channel dengan type Allen Heath GL2800. Model lainnya yang bisa menjadi pilihan Allen Heath 32 channel untuk live sound outdoor maupun indoor. Lihat harga mixer Allen Heath.

    Demikian uraian bahasan kali ini dan semoga anda menemukan yang anda cari.

    Mungkin anda ingin mencari sound system murah dalam bentuk paket lengkap.
    Pada situs ini juga menghadirkan beragam merk dan model serta harga speaker sound system dengan berbagai ukuran untuk keperluan home theater sound system. Kategori ini dapat anda buka pada menu harga speaker audio atau harga sound aktif. Pada menu yang akan anda lihat beberapa merk dan harga audio system Polytron dan juga harga home theater sound system Big Band untuk ruangan kecil.

    Tunggu Update berikutnya pada halaman situs tentang daftar harga mixer audio ini. Semoga bermanfaat.
    Sampai jumpa pada artikel berikutnya di situs ini.
    Terimakasih kunjungannya.