×

Harga Mixer Behringer Terbaru untuk Sound System dan Rumah

Daftar Harga Mixer Audio Behringer Xenyx untuk Sound System Rental

Pembahasan utama pada halaman ini hanya mengupas tentang harga mixer audio Behringer merk terbaru dan harga jual di tahun ini untuk peralatan sound system anda. Artikel pada halaman ini adalah pembahasan tentang beberapa type dan juga harga mixer sound system yang cukup murah namun berkualitas untuk keperluan sound system outdoor. Mixer ini bisa kita pakai untuk sound orgen tunggal atau untuk Karaoke, dan untuk keperluan dalam ruangan anda, misalnya untuk Home theater.
Profesional Audio Mixer Analog dan Digital rata-rata memiliki 24 channel, 32 channel, atau ada juga yang 64 channel baik jumlah saluran monaural (mono) dan juga saluran Stereo yang dipergunakan untuk pentas Band musik panggung. Beberapa seri tertentu pada mixer ini ternyata sudah terdapat fasilitas USB Player.

Harga Mixer Audio Behringer

Daftar model Mixer Console Behringer

Berikut ini adalah type mixer audio Behringer baik untuk sound system profesional maupun untuk rumah

Harga Mixer Behringer Terbaru

Pengaruh harga yang murah atau mahal pada Mixer Behringer adalah ditentukan oleh beberapa faktor atau fasilitas (untuk keperluan professional) di dalamnya, mencakup;
  • Jumlah channel keseluruhan (Monaural dan Stereo) di dalamnya
  • Type mixer: Analog atau Digital
  • Fungsi Tombol-tombol pengaturan
  • Banyaknya fungsi Switch
  • Connector Input dan Output, seperti SUB Output (group), Jack Insert
  • Equalization frekuensi pada channel berupa, pengaturan frekuensi Low, Low freq, Mid, Mid Freq dan High
  • Jumlah Aux Send pada tiap channel.
  • Jumlah Group
  • Tersedianya Sound FX.
  • Kualitas sirkuit (komponen elektronik) di dalamnya.
  • Tersedianya Matrix Configuration
Harga Console yang mahal karena terdapat fasilitas yang ada dalam penggunaan untuk standar professional sound system. Ada banyak merk mixer audio yang memiliki fasilitas yang lengkap dapat anda lihat di harga mixer sound system rental.

Mixer Behringer Xenyx - Daftar 6, 8, 12, 16, 24, dan 32 Channel

Harga Audio Mixer yang telah beredar di pasaran di Indonesia tentu bervariasi yang mana tentu tergantung merk Audio Mixer yang akan anda pilih, apakah dengan produk branded terkenal atau tidak. Dalam uraian berikut ini kami hadirkan daftar Mixer Audio Behringer dengan jumlah channel seperti Behringer 6 Channel, Behringer 8 Channel, 12 Channel, 16 Channel, 24 Channel, dan juga 32 Channel.

Di bawah ini terdapat daftar harga pasaran Mixer Behringer (berdasarkan jumlah channel diatas) yang bisa menjadi referensi bagi anda yang cukup terjangkau di pasaran Indonesia.
Behringer juga menghadirkan Mixer Audio ukuran Mini dengan 1 hingga 2 channel Mic XLR serta terdapat juga channel stereonya.

1. Daftar Mixer Behringer 1 dan 2 Channel XLR Mic dan Harga

Mixer Behringer Xenyx dengan ukuran mini untuk keperluan DJ yang hanya memiliki hanya 1 channel untuk satu mic dan 2 channel XLR untuk 2 Mic input namun keduanya memiliki lebih dari dua channel stereo. Sebagian Mixer mungil ini memiliki USB connection dan Sound FX, terdiri dari beberapa model di bawah ini;

Satu channel Mic input Monaural
  • Behringer Xenyx 502 Mixer
  • Behringer Xenyx Q502USB
  • Behringer Mixer Xenyx Q802USB
  • Behringer Xenyx 302USB
  Dua channel Mic input Monaural
  • Behringer Xenyx 1002FX
  • Behringer XENYX 802
  • Behringer XENYX 1002
  • Behringer Xenyx Q1002USB
  • Behringer Xenyx QX1002USB
dan lainnya

2. Mixer Behringer 4 Channel Analog dan Harga

Mixer Behringer 4 channel termasuk jumlah input Mic Monaural (balance) dan saluran Stereo (Line In) ini terdiri dari beragam model atau type yang sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana karena cukup ringan. Harga jualnya lumayan murah.

3. Mixer Behringer 6 Channel Analog dan Harga

Lihat harga jual Mixer Behringer 6 channel ini dengan jumlah input Mic Monaural (balance) dan saluran Stereo (Line In) ini terdiri dari beragam model atau type yang sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana karena cukup ringan. Harga jualnya lumayan murah.

4. Mixer Behringer 8 Channel dan Harga

Mixer ini dengan jumlah 8 Channel (Stereo dan mono) ini terdiri dari beragam model atau type yang sangat praktis dan cocok untuk sound Organ tunggal dan Karaoke. Mixer ini terbilang murah.

5. Harga Mixer Behringer 12 Channel

Console Behringer dengan jumlah 24 Channel (Monaural dan Stereo) ini terdiri dari beragam model atau type penggunaan untuk sound panggung Live Musik. Bisa dimanfaatkan untuk keperluan peralatan orgen tunggal atau karaoke. Anda juga bisa memanfaatkannya untuk Band Akustik yang memakai drum percusi Cajon.

6. Mixer Behringer 16 Channel

Console Audio Behringer 16 Channel (Monaural dan Stereo) ini terdiri dari beragam model atau type penggunaan untuk sound panggung Live Musik. Sering dimanfaatkan untuk keperluan peralatan orgen tunggal.

7. Mixer 24 Channel Behringer dan Harga

Console merk Behringer 32 channel (Monaural dan Stereo) ini merupakan model atau type yang dipakai untuk keperluan profesional dan cocok untuk sound system Live Musik Band. Mixer Behringer ini ada yang dilengkapi dengan fasilitas SUB Out (Group), AUX, Inset Jack dan pengaturan tombol EQ yang bervariatif.

8. Mixer 32 Channel Behringer

Console Behringer dengan jumlah 32 Channel (Monaural dan Stereo) ini terdiri dari beragam model atau type penggunaan untuk sound panggung Live Musik. Mixer Console ini memiliki fasiltas yang cukup memadai untuk penanganan saat instalasi sound panggung terbuka terutama bagi anda yang membutuhkan banyak koneksi untuk input Microphone dan device lainnya.

Temukan mana diantara seri mixer Behringer murah harganya menurut anda berdasarkan fitur yang tersedia.

Behringer Versi Mixer Digital Series

Sekarang ini banyak para Sound-man yang telah beroperasi dengan menggunakan proses Digital dengan harga yang cukup mahal. Salah satu serinya adalah Behringar 32 Channel Digital Mixer
Disamping Analog, Behringer juga banyak meluncurkan beragam Mixer Digital yang professional dengan jumlah channel keselurahan sebanyak 32 channel atau lebih. Mixer keperluan profesional ini merupakan 32 channel digital mixer FOH Live sound pada panggung musik besar pada outdoor maupun indoor.

Buka tautan yang saya cetak tebal pada masing-masing Mixer diatas berdasarkan jumlah channel yang anda inginkan untuk melihat spesifikasi dan juga harga jualnya.

Penutup
Anda dapat membuka tautan cetak tebal untuk daftar Mixer ini berikut spesifikasi dan pasaran yang ada di Indonesia.
Anda dapat juga melihat Mixer Yamaha dan harganya sesuai channel yang anda inginkan.

Baca juga :
Nantikan artikel berikutnya tentang info harga mixer audio ini sebagai alat pengolah sinyal audio.
Semoga bermanfaat. Terimakasih atas kunjungan anda.