×

Mixer Behringer 6 Channel Monaural Harga dibawah 5 juta

Daftar Harga Mixer Behringer 6 Channel Mic Analog


Harga Mixer Audio Behringer 6 channel yang terdapat 6 input untuk saluran Jack Mic Monaural (balance) dan saluran Stereo (Line In). Mixer ini terdiri dari beragam type yang sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana, karena cukup ringan. Harga jual mixer audio ini lumayan murah (rata-rata dibawah 5 juta rupiah) namun dengan tinjauan spek yang disediakan pada masing-masing model atau seri pada Audio Mixer Sound system ini.

Daftar Mixer Audio Behringer 6 Channel Monaural Analog dan Harga

Mungkin anda sekedar ingin mengetahui info tentang harga Mixer Sound System merk Behringer 6 channel Monaural yang terdiri dari 6 Jack input XLR. Pada halaman ini kita akan membahas tentang beberapa type dan harga pasaran Mixer Behringer yang cukup murah namun tidak meninggalkan aspek kualitas untuk keperluan sound system yang simpel dan sederhana. Pengunaannya bisa untuk keperluan di dalam ruangan seperti untuk Home Theater Sound system rumahan, serta bisa juga untuk keperluan pemakaian pada sound orgen tunggal atau untuk Karaoke.
Audio Mixer dengan jumlah 6 channel mono input Mic ini terdiri dari model atau type yang sangat praktis dan cukup ringan. Bisa kita manfaatkan untuk mixer sound system organ tunggal. Harga jualnya lumayan murah. Mixer Audio Behringer ini ada juga yang dilengkapi dengan SFX Processor dan Jacks Input Stereo Channel.

Harga Mixer Behringer 6 Channel Monaural

Seperti yang saya kutip pada artikel sebelumnya tentang Mixer 6 channel merek Behringer yang dengan jumlah Channel yang saya maksud ini bukanlah adalah jumlah seluruh channel yang terdapat pada salah satu type Mixer bermerk ini, namun saya membahasnya berdasarkan jumlah channel Monaural (Jack Cannon untuk Mic) yang terlihat dari berapa banyak Jack Input XLR sebagai input Microphone, walaupun pada spek produk Mixer tersebut jumlah channel keseluruhannya adalah lebih dari 6 buah (termasuk input channel Stereo). Namun, spesifikasi untuk tiap model yang saya tampilkan di sini adalah juga menerangkan berapa banyak jumlah channel keseluruhan pada Mixer tersebut.

Berikut daftar Behringer dengan 6 XLR input saluran Monaural dan harganya.

1. Harga Mixer Behringer XENYX X1832USB dengan 6 Channel Input Mic dengan EQ dan USB

Harga Behringer Mixer Analog 6 channel input Monaural dan jumlah channel stereo. Mixer suara dengan jumlah channel keseluruhan sebanyak 18 channel input terdiri dari 6 channel Monaural (Jack Mic Cannon) dan 4 Channel Stereo ini dilengkapi dengan USB Channel. Harga jualnya lumayan murah. Mixer Behringer ini ada juga yang dilengkapi dengan SFX Processor dan Jacks Input Stereo Channel.

Harga Mixer Audio Behringer 6 Channel Mic

Harga Behringer Xenyx X1832USB Mixer dengan FX sekitar Rp.4.850.000,-.

2. Behringer Xenyx QX1832USB Mixer dengan Sound Effect

Seri QX ini hampir mirip dengan mixer Behringer Xenix X1832USB di atas dengan penambahan fasilitas yang lebih profesional berupa 3 unit Send Aux perchannel dan juga Compressor perchannel. Harganya pun sedikit lebih mahal dibandingkan dengan Xenix seri X

Harga Mixer Audio Behringer 6 Channel Monaural

Harga Behringer Xenyx QX1832USB sekitar : Rp.5.100.000,-

3. Harga Audio Mixer Behringer Xenyx QX1222USB 6 Channel Mic Input dengan FX

Behringer Mixer Analog 6 channel input Monaural dan 4 channel stereo. Mixer audio dengan jumlah channel keseluruhan sebanyak 18 channel input terdiri dari 6 channel Monaural (Jack Mic Cannon) dan 4 Channel Stereo ini dilengkapi dengan USB Channel. Harga jualnya lumayan murah. Mixer Behringer ini ada juga yang dilengkapi dengan SFX Processor dan Jacks Input Stereo Channel. Type Mixer ini dilengkapi dengan7 band stereo graphic EQ.
Harga Mixer Audio Behringer 6 Channel Monaural

Harga Behringer Xenyx QX1222USB sekitar Rp.4.150.000,-

4. Behringer Xenyx X1222USB Mixer dengan Sound Effects

Harga Behringer Xenyx X1222USB sekitar: Rp.3.800.000,-

Lanjut menyimak harga Mixer Behringer dalam jumlah Channel di halaman situs Sound system ini
Nantikan udpdate berikutnya.

Terimakasih atas kunjungan anda.