×

Harga Mixer Yamaha MG82CX Spesifikasi 4 Channel Mic

Harga Mixer 4 Channel Yamaha MG82CX Analog


Informasi artikel ini adalah kelanjutan halaman tentang harga Mixer Yamaha 4 Channel Monaural untuk 4 input Mic dengan pembahasan pada situs ini adalah model MG82CX. Mungkin anda ingin mengetahui harga, gambar dan juga fitur spesifikasi pada Console Yamaha Mixer 4 channel input Mono (Monaural) ini dan berapa banyak jumlah channel stereo-nya. Mixer Audio Sound System dengan jumlah 4 channel mic (mono) ini terdiri dari beragam model atau type yang sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana karena cukup ringan. Harga jualnya lumayan murah. Coba lihat apakah Mixer Yamaha ini ada juga yang dilengkapi dengan SFX Processor dan Jacks Input Stereo Channel. Mixer ini bisa difungsikan untuk sound system Karaoke di rumah anda.

Harga Mixer Mini Yamaha MG82CX Spesifikasi 4 Channel Mic Balance


Mixer Yamaha MG82CX ini terdiri dari 4 Channel Mono untuk Microphone (balance dan unbalance) ditambah dengan 4 channel Line Input (4 jalur Jack input Stereo), dan juga dilengkapi dengan Compressor pada CH 1 dan CH 2. Mixer ini dilengkapi dengan Sound FX Processor analog dengan variasi gema yang dapat anda pilih. Tombol Volume Audio berbentuk tombol putar. Bentuknya cukup mungil dan ringan. Keterangan konfiguarasi channel dan banyak channel hampir sama dengan versi lainnya yang sejenis.
Jadi, jumlah channel pada audio mixer ini seluruhnya adalah 8 channel (mono dan Stereo) dapat diketahui dengan banyaknya jack input baik cannon, TRS dan juga RCA.

Gambar Yamaha MG82CX

Harga Mixer Yamaha MG82cx
Lihat juga berapa pasaran Yamaha Mixer lainnya

NB.
Yamaha juga memproduksi banyak speaker aktif dengan harga yang bervriasi. Lanjut menyimak Mixer Audio Yamaha 6, 12, 16, 24 dan 32 Channel Monaural di halaman situs tentang Harga Peralatan Sound system ini. Nantikan udpdate berikutnya. Terimakasih atas kunjungan anda.
Harga Yamaha MG82cx Mixer Mini sekitar Rp 1.600.000,-