×

Harga Mixer Yamaha MG10XU Spesifikasi 4 Channel FX Digital dan USB

Review Harga Mixer 4 Channel Yamaha MG10XU USB Analog

Rubrik ini adalah melanjuti pembahasan halaman sebelumnya tentang harga Mixer ConsoleYamaha 4 Channel Monaural untuk 4 input Mic dengan pembahasan kita adalah model MG10XU. Mungkin anda ingin mengetahui harga, gambar dan juga fitur spesifikasi pada Yamaha Mixer 4 channel input Mono (Monaural) ini dan berapa banyak jumlah channel stereo-nya. Mixer Audio Sound System dengan jumlah 4 channel mic (mono) ini terdiri dari beragam model atau type yang sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana karena cukup ringan. Memang Harga jualnya tidaklah murah. Mixer Yamaha ini ada juga yang dilengkapi dengan SFX Processor dan Jacks Input Stereo Channel dan juga USB Player Stereo. Bentuk tampilan terlihat mewah dan elegan

Mixer Yamaha MG10XU Fitur Spesifikasi, Harga dan Jumlah Channel

Mixer Audio Yamaha Model MG10XU ini terdiri dari 4 Channel Mono (CH 1 hingga CH4) dengan menggunakan Jack Cannon untuk Microphone ditambah dengan 6 channel Line Input (3 jalur Jack input Stereo), dan juga dilengkapi dengan Compressor pada CH 1 dan CH 2 (tombol warna kuning).
Mixer ini dilengkapi dengan Digital Sound FX Processor dengan variasi preset Echo yang dapat anda pilih sesuai daftar. Tombol Volume Audio Level berbentuk tombol putar. Keterangan lainnya hampir sama dengan saudaranya yakni MG10.
Untuk Indicator Level Audio Display menggunakan LED petak. Kelebihan yang dimiliki adalah mempunyai lampu LED indicator PEAK pada masing-masing Channel (diatas Level Volume) untuk mengontrol kelebihan audio kita (overload).
Posisi channel Stereo (terdapat 3 jalur) berada pada 5/6 (L/R), 7/8 (L/R), dan 9/10 (L/R). Khusus untuk Channel 9/10 bisa difungsikan untuk menyetel Level USB Player apabila tombol saklar LINE/ USB pada posisi yang anda mainkan.
Tombol Volume bukan berbentuk geser namun tombol putar. MG10 ini memiliki tombol Phantom, tombol PAD, Compressor, HPF (Low Cut) 80 Hz, menggunakan Jack XLR multifungsi yang terlihat lebih menarik dan disediakan juga Jack Phone untuk menyambung ke Headphone yang diatur levelnya oleh Monitor/ Phone Level. Tombol PAD berfungsi untuk memangkas gain audio yang masuk pada channel dengan pemotongan sebesar 26 dB.
Jumlah seluruh channel pada mixer ini adalah 10 channel (mono dan Stereo).

Gambar Yamaha MG10XU

Klik gambar untuk memperbesar
Harga Mixer Yamaha MG10XU 4 Channel Mic
Kita tak perlu menyambungkan Audio Player dari VCD atau Laptop karean kita bisa memainkan musik dari Flashdisk yang kita tancapkan pada port USB di body mixer ini.

Lihat juga berapa pasaran Yamaha Mixer lainnya
Lanjut menyimak Mixer Audio Yamaha 6 Channel Monaural di halaman situs ini.
Nantikan udpdate berikutnya. Terimakasih atas kunjungan anda.

Harga MG8/2FX : Rp 2.350.000,-