×

Harga Mixer Audio Yamaha MG10 4 Channel Mono

Harga Mixer Yamaha 4 Channel MG10 Spesifikasi Analog


Halaman ini adalah melanjuti rubrik sebelumnya yaitu tentang harga Mixer Yamaha 4 Channel Monaural (Balance/ unbalance) untuk 4 input Mic dengan pembahasan kita adalah model MG10. Mungkin anda ingin mengetahui harga, gambar dan juga fitur spesifikasi pada Yamaha Mixer 4 channel input Mono (Monaural) ini dan berapa banyak jumlah channel stereo-nya. Mixer Audio Yamaha 4 channel mic (mono) ini terdiri dari beragam model atau type yang sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana karena cukup ringan. Harga jualnya lumayan terjangkau bagi pemula sound rental. Mixer Yamaha ini ada juga yang dilengkapi dengan SFX Processor dan Jacks Input Stereo Channel. Untuk keterangan harga ada di bawah.

Mixer Yamaha MG10 4 Channel Murah - Fitur Spesifikasi


Mixer Audio Yamaha MG10 ini terdiri dari 4 Channel Mono (jack Cannon kombinaasi TRS) yang dilengkapi dengan Compressor pada CH 1 dan CH 2, juga dilengkapi dengan 3 Jalur Input Channel Stereo (6 Channel Jack Line Input). Posisi channel Stereo (terdapat 3 jalur) berada pada 5/6 (L/R), 7/8 (L/R), dan 9/10 (L/R). Cuma Mixer ini tidak dilengkapi dengan Sound FX Processor. Tombol Volume bukan berbentuk geser namun tombol putar. MG10 ini memiliki tombol Phantom, tombol PAD, Compressor, HPF (Low Cut) 50 Hz, Menggunakan Jack XLR multifungsi yang terlihat lebih menarik dan disediakan juga Jack Phone untuk menyambung ke Headphone yang diatur levelnya oleh Monitor/ Phone Level. Tombol PAD berfungsi untuk memangkas gain audio yang masuk pada channel dengan pemotongan sebesar 26 dB.
Untuk Indicator Level Audio Display menggunakan LED petak. Kelebihan yang dimiliki adalah mempunyai lampu LED indicator PEAK pada masing-masing Channel (diatas Level Volume) untuk mengontrol kelebihan audio kita (overload).
Jumlah channel keseluruhan pada mixer ini adalah 10 channel (mono dan Stereo). Bentuk tampilan lebih elegan dan cantik.

Gambar Yamaha MG10
Harga Mixer Yamaha MG10 4 Channel
Klik gambar untuk memperbesar

Lihat juga berapa pasaran Yamaha Mixer lainnya
Lanjut menyimak Mixer Audio Yamaha 6 Channel Monaural di halaman situs ini.
Nantikan udpdate berikutnya. Terimakasih atas kunjungan anda.

Harga MG10 : Rp 1.900.000,-