×

Harga dan Spesifikasi Mixer Yamaha MG102C 4 Channel Mic

Harga Mixer Yamaha MG102c 4 Channel Analog


Artikel ini adalah melanjuti halaman sebelumnya tentang harga Mixer Yamaha 4 Channel Monaural untuk 4 input Mic dengan pembahasan kita adalah Yamaha dengan model MG102C. Mungkin anda ingin sekedar mengetahui harga pasarannya, gambar dan juga spesifikasi fitur pada Yamaha Mixer 4 channel input Mono (Monaural) ini dan berapa banyak jumlah channel stereo-nya. Mixer Audio system Analog ini dengan jumlah 4 channel mic (mono) ini terdiri dari beragam model atau type yang sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana karena cukup ringan. Harga jualnya lumayan terjangkau. Mixer Yamaha ini ada juga yang dilengkapi dengan SFX Processor dan Jacks Input Stereo Channel. Untuk keterangan harga ada di bawah.

Mixer Yamaha MG102C Fitur Spesifikasi, Harga dan Jumlah Channel


Mixer Analog Yamaha Model MG102C ini terdiri dari 4 Channel Monaural Balance yang dilengkapi dengan 2 Channel input Stereo (L dan R). Cuma sayang, Mixer ini tidak tersedia fasilitas Sound FX Processor. Tombol Volume menggunakan sistim putar. Katerangan jumlah Channel mirip dengan MG8/2.
Pada Ch-7 (L) dan Ch-8 (R) adalah channel stereo dengan koneksi Jack RCA yang bisa juga menggunakan Jack TRS (Phono), (lihat Jack TRS Female pada gambar). Pada Ch-9 (L) dan Ch-10 (R) adalah channel stereo dengan koneksi Jack RCA yang bisa juga menggunakan Jack TRS (Phono), (lihat Jack TRS Female pada gambar).
Pengaturan Tone EQ Control terdiri dari Low, Mid, dan High. Tersedia tombol Phantom On/Off untuk mengaktifkan tegangan 48 V pada CH 1 hingga CH4 (5/6) Jack Cannon.
Fitur lain yang dimiliki adalah pada Ch-1 dan Ch-2 terdapat Jack Insert yang bisa kita fungsikan untuk menyambung dengan device audio lain, misalnya FX eksternal, Compressor, dan lainnya.
Fitur lain yang dipunyai oleh MG102c ini dilengkai dengan Compressor hanya ada Ch-1 dan Ch-2 (tombol warna kuning). Untuk recording dengan output ke arah Laptop memakai Jack RCA dengan mengkoneksikan pada REC OUT. Display Level Audio Control menggunakan LED Display berbentuk petak.
Jadi, jumlah channel pada Mixer Audio ini seluruhnya adalah 10 channel (Monaural dan Stereo).

Gambar dan bentuk Yamaha MG102c
Harga Mixer Yamaha MG102C 4 Channel
Klik gambar untuk memperbesar
Lihat juga berapa pasaran Yamaha Mixer lainnya
Lanjut menyimak Mixer Audio di halaman situs tentang Harga Peralatan Sound System ini.
Nantikan udpdate berikutnya. Terimakasih atas kunjungan anda.

Harga MG102CX : Rp 1.600.000,-