×

Mixer Yamaha MG8/2FX Spesifikasi 4 Channel Mic

Harga Mixer Audio Yamaha MG8/2FX - 4 Input Mic Analog


Artikel ini adalah melanjuti halaman sebelumnya tentang harga Mixer Yamaha 4 Channel Monaural untuk Audio 4 input jack Mic dengan pembahasan kita adalah model MG8/2FX. Mungkin anda ingin mengetahui harga, gambar dan juga fitur spesifikasi pada Yamaha Mixer 4 channel input Mono (Monaural) ini dan berapa banyak jumlah channel stereo-nya. Mixer Sound system dengan jumlah 4 channel mic (mono) ini terdiri dari beragam model atau type yang sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana karena cukup ringan. Harga jualnya lumayan murah. Mixer Yamaha ini ada juga yang dilengkapi dengan SFX Processor dan Jacks Input Stereo Channel. Untuk keterangan harga ada di bawah

Mixer Yamaha MG8/2FX Fitur Spesifikasi, Harga dan Jumlah Channel


Mixer merkYamaha dengan Model MG8/2FX ini terdiri dari 4 Channel Monaural, juga dilengkapi dengan 2 Channel input Stereo (LR). Mixer ini dilengkapi dengan Sound FX Processor untuk mendapatkan suara Echo. Kita tinggal memilih mana suara gema yang bagus menurut anda. Seluruh Knob atau tombol Volume berbentuk sistim putar. Urutan kolom jalur 3 pada jack XLR Balance (dalam hal ini Ch-3(L)) berfungsi juga menjadi channel Stereo yang berhubungan dengan Ch-4(R).
Begitu juga dengan kolom jalur ke 4 pada Jack XLR Balance (dalam hal ini sebagai Ch-5(L)) berfungsi sebagai channel Stereo yang berhubungan dengan Ch-6 (R).
Pada Ch-7 (L) dan Ch-8 (R) adalah channel stereo dengan koneksi Jack RCA yang bisa juga menggunakan Jack TRS (Phono), (lihat Jack TRS Female pada gambar).
Fitur lain yang dimiliki adalah pada Ch-1 dan Ch-2 terdapat Jack Insert yang bisa kita fungsikan untuk menyambung dengan device audio lain, misalnya FX eksternal, Compressor, dan lainnya.
Jadi, jumlah channel pada mixer ini seluruhnya adalah 8 channel (mono dan Stereo).

Gambar Yamaha MG8/2FX
Harga Mixer Yamaha MG8/2FX 4 Channel Mic
Klik gambar untuk memperbesar

Lihat juga berapa pasaran Yamaha Mixer lainnya
Lanjut menyimak Mixer Audio Yamaha 6 Channel Monaural di halaman situs tentang Harga Peralatan Sound system ini.
Nantikan udpdate berikutnya. Terimakasih atas kunjungan anda.
Harga MG8/2FX : Rp 1.400.000,-