×

Mixer Yamaha 4 Channel Input Mic Harga Murah - Spesifikasi

Harga Mixer Audio Yamaha 4 Input Mic (4 CH Monaural) Terbaik


Harga Mixer Audio Yamaha Terbaik - Rubrik kita kali ini adalah info tentang spesifikasi dan harga mixer sound system merk Yamaha 4 channel Monaural yang terdiri dari 4 buah Jack input XLR (untuk memasukkan input Mic). Yamaha merupakan salah satu mixer audio terbaik dan cukup bagus. Artikel pada halaman ini adalah kelanjutan pembahasan tentang beberapa type dan harga mixer Yamaha 4 input mic yang cukup murah namun berkualitas untuk keperluan sound system ruangan misalnya Home theater Sound system untuk rumahan, untuk sound orgen tunggal atau untuk Karaoke.
Jumlah channel yang saya tulis ini bukanlah merupakan jumlah seluruh channel yang terdapat pada salah satu type Mixer ternama ini, namun saya lebih menyukai untuk membahasnya berdasarkan jumlah channel MONO (Monaural) yang terlihat dari berapa banyak Jack Input XLR sebagai input Microphone dengan koneksi balance. Maka dalam judul di atas saya tambahkan kata 'Monaural', walaupun pada spek produk tersebut jumlah channel keseluruhannya lebih dari 4 buah (termasuk input channel Stereo).
Kebetulan peralatan audio kami juga menggunakan merek Yamaha ini sebagai pencampur sinyal Audio, dan tiap hari saya selalu berhadapan dengan alat ini. Tapi pada spesifikasi (untuk tiap model Mixer ini) saya tampilkan juga jumlah channel keseluruhannya, include jalur stereo.
Lihat gambar ini;
Mixer Yamaha 4 Channel Monaural
Channel Stereo adalah gabungan dua jalur saluran audio yang terdiri dari posisi kiri dan kanan (L dan R) yang bisanya dituliskan dengan dua angka yang berdekatan, misalnya angka 7/8, 9/10.
Jadi angka 7,8,9,dan 10 adalah berjumlah 4 channel.
Kadang pihak pabrik mengkombinasikan juga posisi jalur Monaural ini bisa menjadi Channel stereo dengan melihat tulisan L dan R sebagai patokan.
Anda dapat menyimak tentang apa maksud pengertian channel Monural dan Stereo di halaman situs ini.
Daftar Audio Mixer Console Yamaha 4 Channel ini akan kita bahas di bawah ini.

Mixer Yamaha 4 Channel (Analog) - Spesifikasi


Daftar harga Yamaha Mixer 4 channel input Mono (Monaural) dan jumlah channel stereo. Mixer suara dengan jumlah 4 channel mono ini terdiri dari beragam model atau type yang sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana karena cukup ringan. Harga jualnya lumayan murah. Mixer Yamaha ini ada juga yang dilengkapi dengan SFX Processor dan Jacks Input Stereo Channel.
Harga-Mixer-Yamaha-4-Channel-Mic
Gambar diatas adalah model Yamaha MG8/2FX, MG102cx, MG10, MG10XU, dan MG82cx

1. Mixer Yamaha MG8/2FX Fitur, Harga dan Jumlah Channel

Mixer Yamaha dengan Model MG8/2FX ini terdiri dari 4 Channel Monaural, juga dilengkapi dengan 2 Channel input Stereo (LR). Mixer ini dilengkapi dengan Sound FX Processor untuk mendapatkan suara Echo. Kita tinggal memilih mana suara gema yang bagus menurut anda. Seluruh Knob atau tombol Volume berbentuk sistim putar. Lanjut membaca untuk mengetahui rincian spesifikasi dan harga Mixer Yamaha MG8/2FX ini.

2. Mixer Yamaha MG102C

Mixer Analog Yamaha MG102C ini terdiri dari 4 Channel Monaural Balance yang dilengkapi dengan 2 Channel input Stereo (L dan R). Cuma sayang, Mixer ini tidak tersedia fasilitas Sound FX Processor. Tombol Volume menggunakan sistim putar. Katerangan jumlah Channel mirip dengan MG8/2 di atas.
Fitur lain yang dipunyai oleh MG10C ini dilengkai dengan Compressor hanya ada pada Ch-1 dan Ch-2 (tombol warna kuning). Lanjut membaca untuk mengetahui rincian spesifikasi dan harga Yamaha MG102C ini.

3. Mixer Yamaha MG10

Mixer Audio Yamaha Model MG10 ini terdiri dari 4 Channel Mono yang dilengkapi dengan Compressor pada CH 1 dan CH 2, juga dilengkapi dengan 3 Jalur Input Channel Stereo (6 Channel Jack Line Input). Posisi channel Stereo (terdapat 3 jalur) berada pada 5/6 (L/R), 7/8 (L/R), dan 9/10 (L/R). Cuma Mixer ini tidak dilengkapi dengan Sound FX Processor. Tombol Volume bukan berbentuk geser namun tombol putar. Lanjut membaca untuk mengetahui rincian harga dan spesifikasi Mixer Yamaha MG10 ini.

4. Mixer Yamaha MG10XU USB harga dan spesifikasi Terbaik

Mixer Audio Yamaha Model MG10XU ini terdiri dari 4 Channel Mono untuk Microphone ditambah dengan 6 channel Line Input (3 jalur Jack input Stereo), dan juga dilengkapi dengan Compressor pada CH 1 dan CH 2. Mixer ini dilengkapi dengan Digital Sound FX Processor dengan variasi preset Echo yang dapat anda pilih sesuai daftar serta dilengkapi juga dengan USB. Keterangan lainnya, lanjut membaca untuk mengetahui rincian spesifikasi dan harga mixer Yamaha MG10XU ini.

5. Mixer Yamaha MG82cx Harga dan Spek

Mixer Yamaha MG82CX ini terdiri dari 4 Channel Mono untuk Microphone ditambah dengan 4 channel Line Input (4 jalur Jack input Stereo), dan juga dilengkapi dengan Compressor pada CH 1 dan CH 2. Mixer ini dilengkapi dengan Sound FX Processor dengan variasi gema yang dapat anda pilih. Tombol Volume Audio berbentuk tombol putar. Jadi, jumlah channel pada mixer ini seluruhnya adalah 8 channel (mono dan Stereo). Lanjut membaca untuk mengetahui rincian spesifikasi mixer Yamaha MG82CX dan harganya.

Baca juga harga dan karakteristik Mixer Audio Yamaha 6 Channel Monaural di halaman situs harga peralatan sound system ini.

Demikian uraian spesifikasi dan harga Mixer Yamaha ini.

Nantikan udpdate berikutnya. Terimakasih atas kunjungan anda.