×

Harga Mixer Yamaha 6 Channel Monaural yang Bagus

Harga Mixer Audio Yamaha 6 Channel Mic Analog


Harga Mixer Audio Yamaha Terbaik - Rubrik kita kali ini adalah info harga mixer sound system Yamaha 6 channel Monaural yang terdiri dari 6 buah Jack input XLR (untuk memasukkan input Mic). Artikel pada halaman ini adalah kelanjutan pembahasan tentang beberapa type dan harga Mixer Yamaha 6 channel mono yang cukup murah namun berkualitas untuk keperluan sound system ruangan misalnya Home theater Sound system untuk rumahan, untuk sound orgen tunggal atau untuk Karaoke.

Mixer Audio terbaik dengan jumlah 6 channel mono input Mic ini terdiri dari model atau type yang sangat praktis dan cukup ringan. Bisa kita manfaatkan untuk mixer sound system organ tunggal. Harga jualnya lumayan murah. Mixer Audio Yamaha ini ada juga yang dilengkapi dengan SFX Processor dan Jacks Input Stereo Channel.

Mixer Yamaha 6 Input Mic - Daftar


Seperti yang saya kutip pada artikel sebelumnya tentang harga Yamaha Mixer 4 channel yang menerangkan tentang jumlah Channel yang saya maksud ini bukanlah merupakan jumlah seluruh channel yang terdapat pada salah satu type Mixer ternama ini, namun saya lebih menyukai untuk membahasnya berdasarkan jumlah channel Monaural yang terlihat dari berapa banyak Jack Input XLR sebagai input Microphone. Maka dalam judul di atas saya tambahkan kata 'Monaural', walaupun pada spek produk tersebut jumlah channel keseluruhannya lebih dari 6 buah (termasuk input channel Stereo). Tapi pada spesifikasi untuk tiap model saya tampilkan juga jumlah channel keseluruhannya.

Harga Mixer Yamaha 6 Channel Monaural
Baca uraian di bawah ini

Harga Mixer 6 Channel Yamaha Analog


Daftar harga Yamaha Mixer 6 channel input Monaural dan jumlah channel stereo. Mixer suara dengan jumlah 6 input monaural ini terdiri dari beberapa type dengan kondisi yang cukup ringan. Harga jualnya lumayan murah. Mixer Yamaha ini ada juga yang dilengkapi dengan SFX Processor dan Jacks Input Stereo Channel.
Berikut daftar Mixer Yamaha dengan 6 XLR input saluran Monaural.

1. Mixer Yamaha MG12

Mixer Yamaha dengan Model MG12 ini terdiri dari 6 Channel Monaural dan juga dilengkapi dengan 2 Channel input Stereo (LR). Mixer ini tidak dilengkapi dengan Sound FX Processor. Seluruh tombol Volume berbentuk sistim geser. Urutan kolom jalur 5/6, 7/8 juga bisa berfungsi sebagai channel Stereo.
Baca kelanjutan halaman ini untuk melihat rincian spesifikasi dan harga Mixer Yamaha MG12 ini.

2. Mixer Yamaha MG12XU

Mixer Yamaha Model MG12XU ini sama dengan MG12 diatas yang terdiri dari 6 Channel Monaural yang juga bisa berfungsi sebagai Channel input Stereo (LR) pada jalur kolom kelima (5/6) dan keenam (7/8). Perbedaannya adalah Mixer ini telah dilengkapi dengan Sound FX Processor Preset untuk mendapatkan suara Echo. Seluruh Knob atau tombol Volume berbentuk sistim geser. Urutan kolom jalur Ch-5/6 dan Ch-7/8 bisa juga berfungsi sebagai channel Stereo. Baca kelanjutan halaman ini untuk melihat rincian spesifikasi dan harga Yamaha Mixer MG12XU

3. Mixer Yamaha MG124C

Mixer Yamaha dengan Model MG124C ini terdiri dari 6 Channel Monaural yang juga bisa berfungsi sebagai Channel input Stereo (LR) pada jalur kolom kelima (5/6) dan keenam (7/8). Mixer ini dilengkapi dengan Sound FX Processor untuk mendapatkan suara Gema yang kita inginkan. Seluruh Knob atau tombol Volume berbentuk sistim geser. Urutan kolom jalur kelima pada jack XLR Balance (dalam hal ini Ch-5(L)) berfungsi juga menjadi channel Stereo yang berhubungan dengan Ch-6(R).
Baca kelanjutan halaman ini untuk melihat rincian spesifikasi dan harga Yamaha Mixer MG124C

4. Mixer Yamaha MG124CX

Mixer Yamaha dengan Model MG124CX ini terdiri dari 6 Channel Monaural yang juga bisa berfungsi sebagai Channel input Stereo (LR) pada jalur kolom kelima (5/6) dan keenam (7/8).. Mixer ini dilengkapi dengan Sound FX Processor, anda hanya memilih mana suara gema yang bagus menurut selera anda. Seluruh Knob atau tombol Volume berbentuk sistim geser. Baca kelanjutan halaman ini untuk melihat rincian spesifikasi dan harga Yamaha Mixer MG124CX ini.

5. Mixer Yamaha MGP12X

Mixer Yamaha MGP12X ini sudah terlihat cukup profesional. Model MGP12X ini terdiri dari 6 Channel Monaural, juga dilengkapi dengan 12 Channel Line input Stereo. Mixer ini dilengkapi dengan Sound FX Processor. Seluruh Knob atau tombol Volume berbentuk sistim geser. Baca kelanjutan halaman ini untuk melihat rincian spesifikasi dan harga Yamaha Mixer MGP12CX ini.

Lanjut menyimak
Kembali ke Mixer Yamaha

Nantikan udpdate berikutnya. Terimakasih atas kunjungan anda.