×

Review Harga - Daftar Loudspeaker Aktif 15 inch Yamaha Terbaik

Harga Speaker Aktif Yamaha 15 inch dan Subwoofer Aktif


Saat ini anda sedang berada di halaman tentang daftar harga speaker type aktif untuk perangkat sound system merk Yamaha dengan ukuran 15" di Indonesia serta spesifikasinya. Artikel ini adalah kelanjutan uraian sebelumnya tentang daftar harga speaker aktif 15 inch Yamaha yang bagus untuk perangkat sound system anda berdasarkan peruntukan untuk keperluan profesional atau rumahan.
Yamaha merupakan salah satu merk speaker terbaik untuk sound system outdoor dan indoor saat ini karena banyak yang menyukai suaranya. Speaker Yamaha memiliki ciri khas suara tersendiri serta bisa menjadi rekomendasi bagi anda untuk melengkapi peralatan audio anda. Speaker ini dapat anda pakai untuk sound Karaoke dan Organ Tunggal serta juga sarana hiburan untuk sound system rumah anda. Speaker aktif Yamaha tanpa Power Amplifier ini mantap dalam hal suara. Topik ini akan menjelaskan tentang harga sound aktif Yamaha 12 inch dan 15 inch.

Daftar-Harga-Speaker-Aktif-Yamaha-15

Harga Speaker Yamaha  15 inch


Speaker ini multifungsi untuk keperluan sound system lapangan dan juga panggung, salah satu yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda karena speaker ini memiliki Power Output dan Gain SPL yang cukup besar dengan memakai Class D Amplifier on Board di dalamnya.
Harga speaker Yamaha dengan ukuran 15 inci memiliki seri atau model yang cukup banyak. Pada salah satu model Yamaha ini ada yang memiliki Gain SPL 132 dB. Powered Speaker ini bisa juga menjadi Speaker Monitor untuk Organ Tunggal atau Karaoke. Kata lain dari aktif speaker adalah Powered Speaker.

Daftar Speaker Yamaha - Spesifikasi Fitur

Yamaha speaker aktif terdiri dari berbagai model atau seri. Harga Loudspeaker 15 inch terbaik dan juga lumayan murah yang dapat anda lihat disini. Biasanya harga jual speaker aktif ini dalam satuan set. Bila ingin membeli Speaker Yamaha, coba lihat spek dan harga perset yang ada di tautan halaman ini.

Daftar Speaker Yamaha 15" Terbaru

Harga speaker merk Yamaha 15 inch lumayan murah karena memiliki banyak kegunaan (multifungsi) terutama untuk outdoor beragam merek yang dapat kita ketahui di bawah ini. Anda dapat melihat perkembangan selanjutnya pada merek dan harga speaker ukuran 15 inch. Di sini kami akan memperlihatkan apa saja daftar-daftar active speaker Yamaha dengan diameter 15 inch. Yamaha juga memproduksi speaker Subwoofer series.

Berikut daftar aktif speaker Yamaha 15" dan spesifikasi pada tautan;
  • Speaker Yamaha DSR 215
  • Speaker Yamaha DBR 15
  • Speaker Yamaha DSR 15

Seri dengan ukuran 12 inch
Yamaha juga menyediakan speaker type aktif berdiameter 12 inch.

Daftar Speaker Yamaha 12 inch paling Bagus
Speaker Yamaha 12 inch cukup murah. Speaker ini memiliki banyak kegunaan terutama untuk indoor atau speaker monitor panggung. Berikut daftar aktif speaker Yamaha 12" dan spesifikasi pada tautan;
  • Speaker Yamaha DBR series
  • Speaker Yamaha DSR series
Anda juga dapat memilih merk lain dengan ukuran 12 inch dan 15 inch yang sama dengan harga yang mungkin lebih murah.

Terimakasih atas kunjungan anda.