×

Harga Speaker Betha3 Sigma Bermutu Suara Bagus Lembut

Harga Satu Set Speaker Beta3 Sigma Terbaik

Harga Speaker - Anda sedang berada di halaman yang membahas tentang spesifikasi sound system berupa harga satu set speaker Beta3 di Indonesia. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda dalam memberikan panduan harga speaker sound system ini kepada anda. Beta Three speaker bisa menjadi rekomendasi bagi anda untuk melengkapi peralatan audio anda seperti Sound Karaoke dan Organ Tunggal. Disini kami hadirkan type dan harga speaker sound system merk Beta3 U15A dan B3 Sigma T215 dan merk speaker aktif dengan ukuran 15 inch.

Speaker Beta3 Sigma Murah Bisa Untuk Lapangan

Type, merk dan harga speaker Betha3 sigma. Speaker b3 ini cukup terkenal dan anda dapat mengetahui speaker aktif murah ini. Speaker Beta3 dengan ukuran 15 inch ini dapat anda lihat pada artikel terkait di sidebar kanan. Jika dipaksakan, speaker ini pun bisa anda pergunakan untuk sound system lapangan dan harga speaker Beta 3 dapat anda lihat pada masing-masing seri pada tautan.

Speaker Beta 3 Model U15A, Sigma T215 dan Beta3 MU15A

Speaker Beta 3 dengan seri atau model beta 3 U15A telah saya pergunakan dalam menangani setiap acara perkawinan dalam jasa rental sound system, cukup simple dan multifungsi yang kadang saya gunakan juga pada sound lapangan dan salah satu yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda karena speaker ini memiliki daya output 400 Watt dan Gain SPL 120 dB yang cukup besar. Speaker Beta 3 ini bisa juga menjadi Speaker Monitor untuk Organ Tunggal atau Karaoke.

Model lain yang juga akan kita bahas adalah Sigma T215 dan MU15A.

Speaker Aktif Beta3 U15A 15 Inch Fitur

Speaker aktif Beta3 terdiri dari seri terkenal yaitu model U15A. Seperti yang saya sampaikan di artikel sebelumnya tentang pasaran Aktif Speaker 15 inch terbaik dan juga lumayan murah yang dapat anda lihat pada halaman ini. Murah yang dimaksudkan adalah perbandingan dengan speaker lain yang memiliki diameter dan daya yang sama namun bisa juga berperan di area outdoor dan juga patokan harga yang sedikit lebih miring dibanding speaker sejenis lainnya dari merek yang lain. Biasanya harga jual speaker ini dalam satuan set atau perpasang. Speaker B3 U15A dengan harga dibawah 10 juta perset dan masih banyaknya peminat pada merek Beta Three ukuran 15 ini. Model Speaker Beta 3 Sigma ini ada juga dengan ukuran yang mungil, namun tak kita bahas di halaman ini.

Spesifikasi Loudspeaker Beta3 U15A

Berikut Spesifikasi data teknik yang terdapat pada Betha3 U15A. System Built-in Crossover 2 Way full-range Speaker Aktif dengan Output Power Amplifier : 400 Watt serta SPL Gain (dB/1M) : 120 dB.
Baca kelanjutanya untuk melihat data tehnis dan harga Speaker beta three U15A.
Gambar Sound System Betha3
Harga-Speaker-Aktif-Betha3-U15A

Speaker Beta 3 Sigma T215A

Speaker Beta 3 Sigma T215A 15 inch yang murah yang memiliki banyak kegunaan (multifungsi) terutama untuk outdoor dengan High SPL dan sensitivity.

Spesifikasi Beta three Sigma T215A


Berikut uraian fitur dan spesifikasi tehnis pada Beta 3 Sigma T215A. Speaker dengan pengunaan Multi purpose cabinet dengan desain untuk FOH atau monitor yang bisa digunakan untuk Main system dengan atau tanpa penambahan subwoofer speaker. Baca kelanjutan spesifiasi data tehnis dan harga speaker Beta 3 Sigma T215A.

Speaker Beta3 MU15a 15 Inch

Berikut Spesifikasi data teknik yang terdapat pada Beta3 MU15A dengan output 400 watt. System Built-in Crossover 2 Way full-range Speaker Aktif.

Spesifikasi Beta3 MU15a

Beta3 MU15a 15" Two Way Full-range Active Speaker dengan memakai power 350 W Amplifier Type Class-H dan SPL sebesar 121 dB/ 127 dB (peak).

Baca kelanjutan untuk melihat spesifikasi tehnis dan juga harga beta3 MU15A.
Ada beragam harga dan merk speaker aktif terbaik ukuran 15 inch yang dapat kita ketahui di sini yang anda bisa gunakan pada area terbuka dan juga di dalam ruangan gedung.

Baca juga :
Harga Box Speaker
Harga Speaker ACR

Anda dapat melihat perkembangan selanjutnya pada merek dan harga speaker ukuran 15 inch.
Terimakasih atas kunjungan anda.