×

Harga Driver Speaker ACR 12, 15 , 18 inch Fullrange, Horn, Woofer

Harga speaker - Ikuti info spesifikasi, model komponen driver speaker ACR model terbaru dalam bentuk Full range dan Sub woofer dalam ukuran 12 inch, 15 inch dan 18 inch, serta HornTweeter.

Harga Komponen Transducer Speaker ACR 12 inch, 15 inch dan 18 inch untuk Middle dan Bass

Harga Speaker ACR - ACR merupakan Transducer atau driver speaker terkenal yang banyak digunakan oleh pecinta audio system masyarakat dengan beberapa produk unggulannya mulai dari Horn tweeter, full range, woofer dan jug Subwoofer. ACR merupakan salah satu produk driver Speaker yang diproduksi oleh andak negeri, tepatnya di kota Surabaya. Speaker ACR menghasilkan audio dengan kualitas terbaik, semnetara ditinjau dari harga tidak terlalu mahal dan masih terjangkau bagi para penggemar audio system rakitan. Speaker ini juga disukai oleh konsumen dari luar negeri.
Harga Speaker ACR 12 inch, 15 inch, 18 inch

Rata-rata Speaker ACR ini dapat menjangkau range frekuensi mulai dari 20 Hz ~ 20 Khz. Speaker ACR terdiri dari beberapa type yang terbagi dalam beberapa model dengan type full-range, Woofer, subwoofer dan juga dalam bentuk Horn driver.
Pada type fulrange, speaker ACR ini dapat merespon frekuensi audio mulai dari range 40 Hz hingga 10 Khz sehingga seluruh sinyal suara yang masuk pada driver speaker ini dapat menyerap sinyal audio yang penuh, full = penuh, range = pita frekuensi suara.

Type Speaker ACR untuk Horn, Fulrange, Woofer dan Subwoofer

ACR merupakan driver Speaker yang memiliki karakter dan respon frekuensi full range yang bagus, suara middle dan bass-nya cukup maksimal. Bila anda menyukai utuk membuat sendiri kotak speaker dan kemudian mengisinya dengan driver speaker ACR 15 inchi ini tentu nantu hasilnya akan bagus. Tapi sebelum anda akan melubangi bulatan untuk tempat parkir driver speaker ini pada papan box, ada baiknya mengukur terlebih dahulu diameter penggantung driver ini dengan mengukur body (kerangka) bagian sisinya agar saat dipasang nanti maka akan pas.
Anda dapat mengisi lubang box speaker Subwoofer atau full-range 15 inch dengan speaker ACR, Audax dan sebagainya bila ukuran memang telah anda desain dengan speaker berukuran 15 inch.

Speaker ACR dalam Type dan Spesifikasi

Anda yang mempunyai hobby dalam merakit peralatan sound system tentu membutuhkan hadirnya driver speaker yanag bersuara bagus yang mengena pada seluruh range frekuensi. dalam kesempatan ini kami mencoba membahas beberapa seri atau rtpe speaker ACR dalam ukuran 12 inch, 15 inch dan juga 18 inch baik dalam jenis full-range, woofer dan juga Subwooofer. ACR juga terdiri dari beberapa seri tertentu dengan variasi seri seperti : Fabulous series, Black Magic series, Platinum Series dan sebagainya yang memiliki daya input mencapai 500 Watt.

Berikut ini informasi tentang daftar type seri dan harga dari Speaker ACR dan uraian harga,
  • Harga Speaker ACR 12 inch Full Range untuk vocal
  • Harga ACR 15 inch speaker Bass Woofer untuk nada Low
  • Harga ACR 18 inch speaker Full Range dan Subwoofer
  • Harga Horn Tweeter ACR untuk suara High

Nantikan update berikutnya untuk pembahasan model-model Speaker ACR bersuara bagsu ini dalam bentuk Pizzo tweeter, middle speaker juga dalam bentuk woofer dan subwoofer.

Speaker ACR ini tentu memerlukan kotak, tinjau juga harga Box Speaker

Baca juga :

Nantikan update terbaru untuk kategori speaker driver ACR ini.
Terimakasih.