×

Speaker Bluetooth Terbaru Polytron Type PAS PMA PMS

Daftar Harga Speaker Bluetooth Polytron Terbaru


Saat ini telah tersedia banyak sekali varian speaker Polytron dari model lawas hingga terbaru yang memakai Bluetooth. Lalu apa saja type terbaru serta berapakah harganya speaker Bluetooth merk Polytron terbaru yang paling bagus dan banyak disukai. Speaker Polytron dengan type aktif speaker yang terkenal adalah Polytron PAS. Untuk seri PAS ini yang memakai koneksi Bluetooth diantaranya adalah Polytron PAS 79, PAS 59 dan lainnya. Sementara untuk keluaran baru terdapat pada Polytron PMA untuk multimedia dan Polytron Muze Multiroom Speaker (PMS) serta Polytron Muze Portable ukuran mini. Pada kesempatan kali ini kita akan mengupas type apa saja pada speaker Polytron model terbaru yang memakai Bluetooth dari seri Polytron PMA, Polytron PAS, Polytron Multiroom dan seri lainnya.

Harga Speaker Bluetooth Polytron Terbaru

#1. Speaker Aktif Bluetooth Polytron PAS Model Terbaru


Polytron untuk seri PAS rata-rata sudah dilengkapi dengan Bluetooth dengan harga bervariasi. Ada yang memakai speaker system 2 way dan juga 3 way. Ukuran speaker juga bervariasi, ada yang medium, ada yang ramping dan ada juga berukuran besar. Model paling baru pada type PAS ini adalah Polytron PAS 2A15 dengan fasilitas yang lengkap dan dengan ukuran yang lebih besar.
Adapun daftar PAS Bluetooth antara lain
  • Polytron PAS 2A15 XBR terbaru, harga : Rp 2.500.000,-
  • Polytron PAS 79 XBR, harga : Rp 1.500.000,-
  • Polytron PAS 22, harga : Rp 700.000,-
  • Polytron PAS 59 XBR, harga : Rp 1.630.000,-
dan masih ada versi lain model lawas. Khusus PAS 59 merupakan model lama yang masih disukai.

#2. Speaker Bluetooth Polytron PMA Harga Terbaru


Polytron juga telah mengembangkan beberapa type speaker Multimedia yang bisa kita pakai untuk menguatkan suara musik dari komputer atau Laptop dan juga streaming musik dari HP memakai koneksi Bluetooth. Dukungan fasilitas yang cukup canggih serta audio yang bersuara bagus. Polytron Multimedia Audio (PMA) yang tersusun dalam beberapa unit speaker satellite dan Subwoofer untuk suara Bass.

Adapun daftar PMA Bluetooth antara lain
  • Polytron PMA 9502, harga : Rp 900.000,-
  • Polytron PMA 9505, harga : Rp 850.000,-
  • Polytron PMA 9503, harga : Rp 800.000,-
  • Polytron PMA 9501, harga : Rp 700.000,-
  • Polytron PMA 9300, harga : Rp 600.000,-
  • Polytron PMA 9310, harga : Rp 600.000,-
  • Polytron PMA 9506, harga : Rp 900.000,-

#3. Polytron Multiroom Speaker Bluetooth


Salah satu produk terbaru speaker aktif Polytron adalah Multiroom Speaker yang merupakan Speaker individual yang bisa anda posisikan pada ruang manapun. Desain speaker ini cukup fleksibel dengan ukuran mini sehingga memudahkan Anda untuk meletakkannya dimanapun pada setiap ruangan Anda. Speaker ini memiliki kelebihan dalam memainkan daftar musik pilihan anda dari sebuah speaker ke speaker lainnya dalam timing yang bersamaan. Dalam kondisi ini anda bisa mengatur menu musik dengan menggunakan satu aplikasi yang diberi nama Applikasi UNDOK. Anda bisa mengontrol semua list musik melalui Android dengan memakai koneksi Spotify. Speaker ini memiliki fasilitas WIFI atau LAN serta koneksi Bluetooth versi 4.0.

Daftar Polytron Multiroom Speaker Bluetooth antara lain
  • Polytron MUZE Bluetooth Speaker B1, harga : Rp 500.000,-
  • Polytron MUZE Bluetooth Speaker B2, harga : Rp 500.000,-

#4. Speaker Bluetooth Polytron Big Band Theater


Khusus type Big Band ini hanya terdapat pada type BB5510 yang memakai Bluetooth. Harganya pun lebih mahal karena speaker ini merupakan speaker Home Theater yang terdiri dari banyak box speaker yang tersusun dalam 5.1 channel.
Harga Polytron Big Band Theater BB5510 Bluetooth adalah Rp 2.630.000,-
Harga yang tertera diatas mungkin berpengaruh pada kurs rupiah saat ini.

Baca juga :
Harga speaker Bluetooth Advance
Harga speaker Bluetooth Sony

Demikian yang dapat kami hadirkan tentang review harga speaker Bluetooth Polytron paling baru ini, semoga anda senang membaca situs harga speaker sound system dan set peralatan ini.

Terimakasih atas kunjungan anda.