×

Kumpulan Harga Speaker Portable Sound System Multifungsi

Harga Speaker - Speaker Portabel ini mudah kita pindahkan karena cukup ringan dan cukup simpel. Untuk merk dan harga speaker sound system dapat anda lihat pada menu atas di halaman ini. Bila anda sedang mencari harga speaker Portable dengan harga cukup murah dan dengan kualitas yang baik dan kebetulan anda ingin menggunakan speaker aktif ukuran 10 inch hingga 15 inch. Speaker System ini bisa difungsikan dan ditempatkan untuk ruang rapat, untuk keperluan kantor, untuk musik senam dan untuk keperluan lainnya. Portable Speaker yang multifungsi ini bisa juga kita pakai untuk menguatkan suara musik senam dan juga pidato atau untuk kita sambungkan pada handphone dengan sistem koneksi Bluetooth atau via kabel RCA. Speaker portabel ini ada yang memiliki USB Player, Disk Player dan juga lengkap dengan fasilitas microphone wireless dan kabel. Anda dapat melengkapinya dengan harga yang murah untuk keperluan ruangan rapat di kantor dan sebagainya. Speaker aktif Portable Mono ini telah memakai batere yang perlu kita cas terlebih dahulu sebelum kita pakai.

Speaker Portable Murah Berkualitas - Daftar Harga

Speaker sound system yang saya maksudkan disini merupakan Speaker Portable yang praktisdan mudah dibawa kemana. Portable Speaker termasuk dalam kategori Speaker aktif yang sudah dilengkapi dengan komponen driver Speaker dan juga Power Amplifer. Disamping telah dilengkapi dengan komponen di atas, Speaker System ini juga telah dilengkapi juga dengan fasilitas pendukung berupa Microphone Wireless, DVD player, Bluetooth, USB, dan sebagainya. Bentuknya juga lebih kompak dan ringan. Speaker Portable ini juga ada yang berukuran mini yang bisa digantung di pinggang yang menggunakan batere cas.

Gambar Speaker Portable
Harga Speaker Sound System Portable
Contoh model untuk Speaker Portable.

Harga Portable Speaker Bluetooth Berkualitas

Harga portable speaker yang terbaik dengan ukuran 8 inch, 10, 12 hingga 15 inch yang dalam pemakaiannya serba guna yang bisa dipakai untuk outdoor (jarak dekat) dan di dalam gedung. Tentu anda mencari speaker aktif Portable yang murah namun bagus untuk dipergunakan sebagai sound monitor dan untuk pemakaian pada audio system rumah anda.

Speaker Portable AuBern 15 inch dengan Mic Wireless, USB, DVD Player

Speaker tunggal yang praktis dan lengkap yang multifungsi dengan fasilitas beupa 2 unit mic handheld plus mic jepit, terdapat USB dan DVD Player serta dilengkapi juga dengan jack input RCA. Speaker ini cocok untuk speaker ruangan rapat atau bisa juga kita pakai untuk senam di halaman tak begitu luas.
Anda dapat mengetahui keunggulan speaker Aktif Portable tunggal AuBern ini dengan mengikuti tautan yang kami siapkan.

Baca juga :

Lihat juga menu : harga speaker aktif

Rata-rata Speaker aktif Portable berkualitas berukuran 10 inch, 12 inch hingga 15 inch untuk bisa dipakai di area outdoor adalah antara 2 juta hingga 8 juta rupiah, tergantung merek, ukuran, fasilitas serta daya speaker yang dikeluarkannya.

Kembali ke harga speaker
Terimakasih.