×

Harga Speaker Portable Aubern 15 Inch Pakai Batere Cas

Speaker Aktif AuBern Model BE-15CR Fitur Radio, USB dan Mic Wireless dan Batere Cas


Harga Speaker Portable - Mungkin anda sedang mencari speaker aktif tunggal Portable dengan ukuran 15 inch dengan fitur lengkap bisa dipakai untuk senam dan juga pidato. Sebagai pilihan anda dari referensi kami untuk anda adalah dengan memiliki Speaker Portable AuBern BE-15CR. Fitur yang terdapat pada speaker Portbale ini memiliki beberapa unit mic wireless (mic pegang dan clip on) dan beberapa pilihan Player. Pada pilihan Player dapat anda pilih beberapa menu selector digital, diantaranya :
  • AUX,
  • Tuner (Radio FM)
  • USB.
Merk Speaker Portable ini originalnya adalah produk Erofa namun telah dirakit di wilayah Asia dan harganya telah disesuaikan dengan pasar Asia.
Harga Speaker Aktif

Aplikasi lain Speaker ini juga bisa kita pakai sebagai penguat suara Guitar atau disebut sebagai monitor gitar. Pada bagian panel terdapat juga fasiltas echo yang bisa kita pakai untuk berkaraoke. Pada bagian body dilengkapai dengan handle dan roda untuk memudahkan anda dalam membawa. Handle ini bisa diturunkan dan juga dipanjangkan. Cukup praktis dan ringan.
Dari segi suara, speaker ini memeiliki respon frekuensi suara yang cukup kena dengan karakter suara yang padat dan bertenaga. Bila suka, speaker jenis aktif ini bisa juga kita pakai sebagai speaker monitor untuk sound system Orgen Tunggal dan sebaginya.
Pada proses pemakaian speaker ini kita dapat menghidupkannya dengan listrik langsung dan juga bisa memakai batere internal. Apabila kita akan memakai batere sebagai sumber listriknya, maka anda harus mencas dahulu perangkat ini. Ketahanan pemakaian betere internal cukup lama. Anda juga dapat memakai aki luar sebagai sumber listriknya.
Daya dorong suara (daya output) speaker ini bisa mencapai 120 Watt.

Aplikasi Pemakaian;
- untuk ruang rapat
- untuk Pidato
- untuk Monitor Gitar listrik
- untuk Monitor Orgen Tunggal
- untuk Pidato
- untuk musik senam pada lingkup ruangan dan halaman tak luas
- dan aplikasi lainnya.

Harga Sound Aktif AuBern BE-15CR

Kami membeli speaker aktif ini di tahun lalau, harga speaker AuBern BE-15CR ini sekitar lima jutaan, mungkin berbeda dengan wilayah anda.

Anda juga dapat melihat harga Loudspeaker aktif 15 inch lainnya

Semoga anda senang membaca referensi yang kami berikan ini serta menjadi pilihan untuk anda dalam mencari harga speaker portable murah dengan suara bass dan trebel yang bagus.

Baca juga Harga Sound System

Demikian yang dapat kami sampaikan, terimakasih atas kunjungan anda.