×

Harga Speaker Subwoofer JBL 18 Inchi Aktif Type PRX

Harga Speaker JBL 18 inch type Subwoofer Aktif

Harga speaker JBL 18 inch - Speaker JBL Subwoofer ukuran 18" model PRX 618S merupakan salah satu model yang cukup populer yang dimiliki oleh brand terkenal JBL. Loudspeaker ini telah dipergunakan saat ini oleh pemilik sound system Karaoke atau organ tunggal, atau hanya sekedar untuk keperluan rumah tangga saja sebagai Home Theater. Speaker JBL termasuk dalam produk atau brand yang bergengsi dan berkualitas. Anda dapat membuka tautan yang kami sediakan tentang panduan harga speaker terbaik ini. Kami akan mengurai beberapa seri JBL PRX , EON, dan JRX ukuran 18 inch yang dikeluarkan oleh produk sound system JBL di halaman situs ini.

Harga JBL PRX618S dan Spesifikasi

Sekedar info harga Subwoofer JBL seri PRX618S-XLF memang sesuai dengan spesifikasinya. Box Sub untuk bass ini merupakan aktif speaker yang bagus dan bermutu baikl. Merk Subwoofer 18 inch ini sangat mantap dari segi suara untuk peralatan audio baik outdoor maupun indoor. Berikut ini spesifikasi dan harga Subwoofer merk JBL ini serta bentuk gambar dalam dua sisi. Speaker Subwoofer Aktif terbaru yang bisa anda lengkapi untuk kebutuhan peralatan sound system area lapangan, bisa diterapkan untuk outdoor dan bisa juga untuk indoor. Disini kami hadirkan juga spesifikasi, harga dan juga daya outputnya.

Spesifikasi Speaker JBL PRX 18 Inchi

Sub Speaker JBL PRX 618S adalah speaker sub dengan Self powered two way bass reflex dengan ukuran 18 inch dan Amplifier berdaya 500 Watts dan SPL 123 dB.
Ada versi lainnya dari PRX618S adalah PRX618S-XLF dengan harga lebih mahal yaitu 35 juta Rupiah.

Spesifikasi Peralatan
  • System Type Self-Powered 18",bass reflex
  • Maximum SPL Output 129 dB peak
  • Frequency Range (-10 dB) 41 Hz – 130 Hz
  • Frequency Response (±3 dB) 50 Hz – 100 Hz
  • Polarity Normal atau reverse polarity
  • Crossover Frequency 120 Hz
  • Power Rating Output 600 W
  • Amp Design Crown Class-D
  • Dimensi (H x W x D) 685.8 mm x 530.9 mm x 614.7 mm
  • Berat Total : 32 kg
Perbesar gambar untuk detil
Harga Speaker Sub JBL PRX 618S 18 Inchi Aktif
Harga PRX 618S : Rp 29.300.000,-.

JBL juga memproduksi banyak Loudspeaker Aktif, baik untuk Public Address berupa middle dan juga Sub woofer untuk Bass. Situs ini juga membahas tentang harga pasaran Speaker JBL 15 inch yang terdiri dari beragam seri terkenal (misalnya EON, JRX, PRX dan lainnya) dengan kualitas suara yang tak diragukan lagi, sangat bagus.

Baca juga  :  Harga Speaker JBLJRX118Sp Subwoofer

Kembali ke Harga Speaker JBL 18 inch

Demikian yang dapat kami sampaikan tentang speaker JBL 18 inchi.
Terimakasih atas kunjungan anda pada situs harga speaker sound system ini.