×

Harga Perset Speaker Aktif 15 inch Terbaik untuk Sound System

Daftar Harga dan Merk Speaker Aktif 15 inch untuk Public Address

Kategori : speaker untuk sound system profesional dan Public Address
Simak tautan yang berhubungan dengan daftar harga perset speaker aktif 15 inch untuk sound system terbaik yang terdiri dari berbagai merk terkenal. Pembahasan pada artikel ini adalah rujukan artikel yang lalu yang berisi semua katalog tentang harga satu set speaker aktif khususnya dalam ukuran 15 inch termurah yang dalam pemakaiannya serba guna atau multifungsi terutama bisa dipakai untuk sound system outdoor lapangan yang cukup luas. Disamping untuk outdoor, Loudspeaker ini masuk dalam type speaker sound system yang dapat dipergunakan juga untuk posisi indoor pada sound system rumah anda, tentu harus disesuaikan level volume suaranya agar tidak terlalu berisik dan terdengar santai dalam mendengarkan musik atau berkaraoke.
Harga Speaker Aktif 15 inch Terbaik
Pada penggunaan sound system lapangan panggung, speaker aktif 15 inch ini sering dipergunakan untuk monitor dan malahan bisa juga sebagai high end speaker utama. Kadang orang memanfaatkannya juga sebagai speaker utama (MAIN speaker) untuk sound system Organ tunggal atau Karaoke ke arah pendengar. Namun pilihlah daya dan SPL Gain yang cukup tinggi agar didapati hasil dengar audio yang terbaik.

Type speaker khusus untuk Public Addrees atau diperdengarkan kepada khalayak ramai dengan ukuran 15 inch. Untuk daftar harga loudspeaker aktif 15 inch terbaik untuk sound system ini mungkin akan merujuk pada tautan yang bersambung untuk memudahkan anda dalam memilih merek, model dan spek serta harga yang cocok dan murah menurut prediksi anda, hal ini karena terlalu panjang bila saya bahas satu halaman penuh di tajuk ini. Namun bila suka, anda dapat juga memanfaatkan sound aktif 15 inch ini untuk audio rumah anda.

Anda dapat mengikuti tautan cetak tebal (berwarna biru) yang kami sediakan di sini untuk melihat seluruh daftar harga speaker sound system yang akan anda pilih dengan melihatnya pada menu kategori HARGA SPEAKER.
harga-speaker-aktif-15-terbaik


    Speaker Aktif Outdoor Terbaik - Uraian Harga dan Spesifikasi

    Speaker aktif bagus berkualitas ukuran 15 inch yang murah yang memiliki banyak kegunaan (multifungsi) terutama untuk outdoor beragam merek yang dapat kita ketahui di bawah ini. Anda dapat melihat perkembangan selanjutnya pada merek dan harga speaker aktif outdoor paling bagus. Murah atau mahalnya harga speaker powered system adalah tergantung dari fitur, ukuran, spesifikasi, sirkuit proteksi pendukung, daya Output Power (Watt), dan juga SPL Gain.

    Harga Speaker 15 inch Termurah dan Mahal (Berkelas) untuk Lapangan

    Kata murah disini maksudnya adalah walau dengan ukuran dan daya output yang sama namun speaker aktif 15 inch termurah ini sedikit lebih miring atau sedikit lebih ekonomis dibandingkan dengan merk lainnya yang sejenis. Biasanya harga speaker 15 inch aktif ini dalam satuan set atau perpasang dan kadang dijual perunit.

    Adapun rekomendasi dan perkenalan pada merek-merek Active speaker ukuran 15 dengan daya output yang cukup besar namun dengan harga murah dan berkualitas. Di sini juga tersedia beragam merek speaker yang bergengsi dan berkelas yang memiliki respon suara yang bermutu tinggi.
    Seperti yang saya sampaikan diatas bahwa anda dapat membuka satu persatu tautan yang kami sediakan, andajuga dapat melihat panduan harga speaker JBL.

    Daftar Harga Speaker Huper ukuran 15 inch

    Speaker Huper terdiri dari berbagai model atau seri. Seperti yang saya sampaikan diatas bahwa anda dapat membuka satu persatu tautan yang kami sediakan tentang panduan harga speaker Huper ini. Anda akan melihat spesifikasi fitur, daya output, bentuk gambar, dan juga berapa harga jualnya sound system Huper dengan type :
    • Huper AK15A
    • Huper 15HA400
    • Huper QA15A
    • Huper HZ-215A
    Rata-rata harga speaker merek Huper 15" (1 Driver Speaker Woofer) perpasang adalah di bawah 10 juta kecuali HZ215.

    #1. Harga Speaker Beta 3 (b3) 15 inchi Aktif

    Speaker Beta 3 juga terdiri dari model khusus yang terkenal yaitu B3 U15A. Anda dapat menemui beberapa seri yang dikeluarkan oleh produk speaker sound system Beta3 di halaman situs ini.
    Rata-rata harga speaker merek Beta3 15 inch (1 driver Woofer) perpasang adalah di bawah 10 jutaan. Silakan kunjungi kategori ini pada harga untuk speaker aktif Beta3 15 inch untuk melihat detil type yang anda sukai

    #2. Harga Speaker Aktif Yamaha 15 inchi Baru

    Tak hanya Organ tunggal, ternyata Yamaha Elektronik juga meluncurkan banyak seri Active Speaker dengan diameter 15 inchi. Speaker Yamaha juga terdiri dari berbagai model yang bervariasi. Kami akan mengurai beberapa seri yang dikeluarkan oleh produk sound system Yamaha model terbaru di halaman situs ini.
    Adapun seri dari speaker 15 in Yamaha adalah DBR 15 series dan lainnya. Rata-rata speaker aktif Yamaha 15 inch (dengan1 driver Speaker Woofer) adalah di bawah sekitar 6 hingga 20 juta perpasang. Kita tentu mengenal ungkapan atau slogan Yamaha yaitu semakin di depan dalam hal teknologi.
    Daftar speaker aktif Yamaha :
    • Yamaha DBR 15
    • Yamaha DSR 115
    • Yamaha DSR 215

    #3. Harga Speaker Proel 15 inch

    Proel juga terdiri dari berbagai model khusus yang terkenal yaitu EX, V, WD, Lite, Flash dan SW series. Seperti yang saya sampaikan diatas bahwa anda dapat membuka satu persatu tautan yang kami sediakan tentang harga speaker Proel 15 inch aktif. Kami akan mengurai beberapa model yang dikeluarkan oleh produk Proel sound system di halaman situs ini dengan type :
    • EX15A 400W
    • V15A 600W
    • Lite 15A 600W.
    Sekarang ini banyak orang telah memakai speaker merk Proel ini. Kebetulan kami juga memiliki salah satu seri yang kami tampilkan di halaman ini dan hasil suara yang terdengar cukup bisa mengkoper area terbuka di halaman yang agak besar.

    #4. Mackie Speaker 15 inch

    Loudspeaker Mackie termasuk dalam Box Speaker berkelas dan terdiri dari berbagai model khusus yang terkenal. Anda dapat membuka tautan yang kami sediakan tentang panduan harga speaker ini. Kami akan mengurai spesifikasi tehnis serta harga untuk speaker aktif Mackie 15 inch yang dikeluarkan oleh produk sound system khusus speaker Mackie di halaman situs ini.
    Daftar yang akan kita bahas adalah ;
    • Mackie Thump TH-15A, 400 Watt
    • Mackie SRM650 1600 Watt
    • Mackie SRM750 1600 Watt

    #5. Daftar Harga Speaker Behringer 15 inch

    Speaker merek Behringer juga terdiri dari berbagai model khusus yang terkenal dan cukup berkelas. Anda dapat membuka tautan yang kami sediakan tentang panduan harga speaker ini. Kami akan mengurai spesifikasi dan harga pasaran speaker aktif Behringer 15 inch yang dikeluarkan oleh produk sound system Behringer di halaman situs ini.
    Daftar yang akan kita bahas adalah;
    • Behringer Eurolive VS1520 600W 15" PA Speaker
    • Behringer EuroliveVP1520 1000 W 15" PA Speaker
    • Behringer Eurolive VP2520 2000 W Dual 15" PA Speaker
    • Behringer Eurolive B815NEO 15" 2 Way Speaker w/ DSP
    • Behringer Eurolive B215D Active PA Speaker System
    • Behringer B115MP3 15" Aktif Speaker untuk MP3
    • Behringer B115D 15" 1000 W Active Speaker
    Versi Subwoofer
    • Behringer Eurolive B1500HP 15" 2200 W Powered Subwoofer
    • Behringer Eurolive VQ1500D 500 W 15" PA Subwoofer

    Harga pada masing-masing seri Behringer diatas bervariasi tergantung Power output dan jumlah speaker.

    #6. Speaker Aktif RCF 15 inch

    Speaker RCF 15 inchi juga terdiri dari berbagai model khusus yang terkenal dan termasuk dalam kategori speaker bermutu tinggi. Anda dapat membuka tautan yang kami sediakan tentang panduan harga speaker RCF 15 inch aktif ini. Kami akan mengurai beberapa seri aktif Speaker 15 inch yang dikeluarkan oleh produk sound system RCF di halaman situs ini, dengan type seri;
    • RCF ART-745A 1400 Watt
    • RCF NX M-15A 2 way 15"
    • Versi Subwoofer : Subwoofer RCF NX S-25A, 2-15".
    Harga pada masing-masing seri RCF diatas bervariasi tergantung Power output dan jumlah speaker.

    #7. Harga Loudspeaker Beyer 15 inch

    Speaker Beyer 15 inch juga terdiri dari berbagai model khusus yang terkenal. Anda dapat membuka tautan yang kami sediakan tentang panduan harga speaker ini. Kami akan mengurai beberapa seri dan harga speaker Bayer aktif 15 inch yang dikeluarkan oleh produk sound system Bayer di halaman situs ini, lihat daftar yang akan kita bahas;
    • Bayer BR-15,15 in 8 Ohm 350 W,
    • Bayer BCF-15A, 15 in 300W, USB Player

    #8. Harga Speaker Samson 15 inci

    Speaker Samson 15 inch juga terdiri dari berbagai model khusus yang terkenal. Anda dapat membuka tautan yang kami sediakan tentang panduan harga speaker Samson ini. Kami akan mengurai beberapa seri Speaker berukuran 15" yang dikeluarkan oleh produk sound system Samson di halaman situs ini.
    Daftar harga aktif speaker Samson 15 inch;
    • Auro X15D
    • Auro D415
    • RSX115A
    • XP115A, Live! L1215
    Versi subwoofer
    • Auro D1500 Active Subwoofer
    • dB1500a Active Subwoofer.
    Harga pada masing-masing seri speaker Samson diatas bervariasi tergantung Power output dan jumlah driver speaker yang digunakan.

    #9. Harga Speaker QSC 15 inch

    Speaker QSC 15 inch juga terdiri dari berbagai model khusus yang terkenal. Anda dapat membuka tautan yang kami sediakan tentang panduan harga speaker QSC ini. Kami akan mengurai beberapa seri Speaker 15 inch yang dikeluarkan oleh produk speaker system QSC di halaman situs ini.
    Daftar QSC 15 yang akan kita bahas;
    • QSC KW152
    • QSC KW153.
    Harga pada masing-masing seri QSC diatas bervariasi tergantung Power output dan jumlah komponen speaker.

    #10. Harga Speaker ALTO 15 inch

    Speaker ALTO juga terdiri dari berbagai model khusus yang terkenal. Anda dapat membuka tautan yang kami sediakan tentang panduan harga pasaran speaker Alto 15 inch ini. Kami akan mengurai beberapa seri Speaker 15 inch yang dikeluarkan oleh produk speaker sound system ALTO di halaman situs ini.
    Lihat Alto TX15 di halaman tersebut.

    #11. Harga Speaker ASHLEY 15 inch

    Speaker aktif Ashley juga terdiri dari berbagai model khusus yang terkenal. Anda dapat membuka tautan yang kami sediakan tentang panduan harga speaker Ashley 15 inch aktif. Kami akan mengurai type speaker aktif Ashley 15 inch yang dikeluarkan oleh produk sound system Ashley di halaman situs ini.

    #12. Harga Speaker Wharfedale 15 inch

    Harga speaker Wharfedale 15 inch bervariasi serta terdiri dari berbagai model yang bagus dan terkenal. Anda dapat membuka tautan yang kami sediakan tentang panduan harga speaker ini. Kami akan mengurai beberapa seri Speaker 15 inch yang dikeluarkan oleh produk sound system Wharfedale di halaman situs ini dengan type;
    • Titan 15D
    • Delta 15A
    • Kinetic 15
    Versi Subwoofer
    • Delta 15BA
    • Titan Sub A15 MKII.

    Daftar Harga Aktif Speaker Berkelas

    Jika anda cenderung memilih produk atau brand dari Akctive Speaker berkelas, kami juga menyediakan daftar harga Loudspeaker profesional yang memiliki karakter suara full powered speaker yang spesifik dan bersuara detail. Adapun produk tersebut misalkan JBL, Bose, dan lainnya. Bila ingin melihat spesifikasi dan harga speaker merek tersebut dapat anda lihat di bawah ini;

    #13. Harga Speaker Bose ukuran 15 inch

    Banyak orang mengatakan bahwa Bose merupakan salah satu sound system terbaik dunia, Brand ini banyak memproduksi beragam speaker untuk Array system dengan mode passive, dan belum begitu banyak mengeluarkan speaker mode aktif untuk ukuran 15 inchi. Kalaupun ada pasti harganya mahal. Jadi untuk sementara daftar merek speaker ini belum bisa dihadirkan.

    #14. Harga JBL Speaker Aktif

    Speaker aktif JBL juga terdiri dari berbagai model atau seri aktif, misalnya EON, SRX, dan PRX yang terkenal yang memiliki output cukup besar. Anda dapat melihat karakteristik pada loudspeaker ini. Kami akan mengurai beberapa seri yang dikeluarkan oleh produk ini di halaman situs ini. Coba lihat spesifikasi speaker aktif 15 inch JBL pada halaman ini. Untuk speaker JBL ini memiliki banyak varian yang bukan saja memproduksi speaker profesional namun juga beragam model speaker Bluetooth dengan ukuran mini untuk konsumsi khalayak ramai seluruh dunia.

    #15. Harga Speaker Electro Voice (EV) 15 inch

    Speaker Electro Voice juga terdiri dari berbagai model khusus yang terkenal dan termasuk dalam nama produk atau brand terbaru yang bergengsi. Anda dapat membuka tautan yang kami sediakan tentang panduan harga aktif speaker EV 15 inch. Kami akan mengurai beberapa seri Speaker 15 inch yang dikeluarkan oleh produk sound system EV di halaman situs ini, lihat daftar yang akan kita bahas;
    • Electro Voice ELX115P 15 inch 2 way
    • Electro Voice ZXA5
    • EV ETX-15P
    • EV ETX-35P
    • SXA250 Compact Powered Sound
    • EV ETX-15SP Powered Subwoofer 15 inch.

    Mungkin anda sedang mencari harga pasaran speaker aktif Bluetooth yang bagus dan murah.
    Nantikan update terbaru pada situs setting peralatan dan harga sound system ini.

    Baca juga :

    Sayang terlewatkan artikel berikut

    Sampai jumpa pada kunjungan berikutnya dengan topik yang lebih menarik dan berguna bagi anda.
    Terimakasih kunjungan anda.