×

Harga dan Daftar Speaker Aktif JBL Bersuara Kuat Paling Bagus

Daftar Harga Speaker Aktif JBL Bermutu Paling Bagus

Kategori : Powered speaker untuk sound system Profesional dan khalayak ramai.
Halaman ini merujuk pada artikel sebelumnya pada kategori untuk daftar harga speaker aktif JBL terbaik yang terkenal saat ini Banyak Sound-man mengatakan bahwa JBL merupakan merk speaker terbaik untuk sound system di dunia saat ini. Anda dapat melihat uraian spesifikasi speaker portable JBL 15 inch serta berapa harga speaker aktif JBL. Speaker sound system merk JBL memiliki respon suara yang detil, dan saya telah banyak mengetahui kelebihan yang dimiliki JBL EON G2 (salah satu contoh). Speaker aktif JBL 15 inch ini sangat bagus untuk speaker monitor, sound system Karaoke atau Organ Tunggal. Cuma sayang JBL EON G2 yang saya maksudkan ini tidak diproduksi lagi saat ini semenjak 2006 yang lalu. JBL banyak mengembangkan beragam active speaker big power.
Harga Speaker Aktif JBL Bersuara Kuat dan Paling Bagus


    List Speaker Aktif JBL 15 inch, 12 inch, 18 inch dan Bluetooth

    Active speaker dengan merek JBL terdiri dari beberapa seri dan daya output tertentu. Bila ingin membeli JBL speaker, coba lihat spek dan harga speaker aktif 15 inch ini perset yang ada di tautan halaman ini. JBL juga memproduksi subwoofer aktif series dengan ukuran 15 inch. Speaker aktif terbaik dan berkualitas dan juga cukup mahal yang dapat anda lihat pada Sound JBL 15 inch, 18 inch, dan 12 inch
    Ada beberapa seri speaker sound system yang dikeluarkan oleh produk JBL ini di halaman situs ini. Selain dalam ukuran 15 inch, anda dapat juga melihat speaker aktif JBL 12 inch dan harga subwoofer aktif JBL dalam mode active speaker.

    #1. Daftar Speaker Aktif JBL 15 inch Type Terbaik

    Speaker JBL juga terdiri dari berbagai model atau seri khusus misalnya type EON, SRX, dan PRX yang terkenal yang memiliki output cukup besar.
    Apa saja daftar harga speaker aktif JBL 15 inch yang berisi beberapa seri berikut :
    • JBL EON 515XT
      Speaker sound system JBL dengan daya output 500 Watt hingga 625 Watt. Speaker ini cukup ringan.
    • JBL EON 615
      JBL EON 615 memakai teknologi yang dikembangkan secara khusus untuk memberikan suara terbaik dan memanjakan telinga pendengarnya. Spesifikasi tehnis dengan daya 1000 Watt 15 inci 2 Way yang dilengkapi sambungan jarak jauh berupa Bluetooth.
    • JBL SRX815P
      Loudspeaker yang multi kegunaan, bisa untuk Main-speaker dan monitor stage speaker. Pada bagian woofer memakai transducer 15 inchi yang memakai JBL Transducer Premium. Power Out maksimum yang dihasilkan lumayan besar yaitu 2000 Watt dan SPL gain 137 dB.
    • JBL PRX725
      Merupakan speaker dengan Dual 15 in woofer 2 Way. Di dalam loudspeaker ini memiliki Dual Woofer 15 inch terdiri dari 3 Way PA Speaker.
    • JBL PRX735
      Woofer 15 inchi dengan 3 Way untuk Main Speaker System. Box Speaker ini terdiri dari 3 driver-speaker yaitu LF Driver 5 inchi woofer, MF Driver berukuran 6.5 inchi mid-range transducer, dan HF Driver berukuran 1.5" neodymium compression driver. Bagian Amplifier mengeluarkan daya 1500 W dan SPL 136 dB.
    • JBL SRX835P
      Speaker ini bisa untuk kita pasang di lapangan. Speaker system memakai 3 way, woofer driver transducer memakai 15 inchi. Power Out maksimum yang dihasilkan lumayan besar yaitu 2000 Watt dan SPL Max Output 137 dB dengan driver woofer 15 inch ganda.
    • JBL PRX715XLF Subwoofer Aktif
      Speaker JBL dalam bentuk Subwoofer berukuran 15 inch dengan model PRX815XLF ini memiliki Power Out maksimum sebesar 1500 Watt dan SPL gain 131 dB. Driver 15 inchi Speaker dengan Self Powered system untuk menghantarkan Low Frequency (Subwoofer).
    Harga Speaker Aktif JBL

    Gambar Loudspeaker EON G2 15" di atas telah kami pakai salama 12 tahun dan masih berfungsi sampai sekarang. Karakter suara memang luar biasa bagus dan karakter suara berkualitas. Dahulu, harga speaker ini sekitar 20 jutaan perset.

    JBL Versi Subwoofer Aktif 15 inch

    JBL juga memproduksi subwoofer aktif series berdasarkan ukuran, yakni 15 inch, 12 inch dan juga 18 inch. Anda juga dapat melihat spesifikasi dan harga speaker aktif JBL 18 inch terbaik untuk anda gunakan.

    #2. Daftar Speaker Aktif JBL 12 inch

    JBL juga memiliki Public Address Speaker aktif 12 inch yang bisa kita aplikasikan menjadi speaker utama atau untuk mpnitor speaker. Ada beberapa seri terbaik berupa speaker sound system yang dikeluarkan oleh produk JBL dalam ukuran 12 inch serta memproduksi juga subwoofer 12 inch Powered Speaker. Ada pun seri atau type yang kita bahas dapat anda lihat pada list harga speaker aktif JBL 12 inch dengan uraian harga dan spesifikasi pada masing-masing seri.
    • Speaker JBL PRX812W
    • Speaker JBL SRX812P, 2000 Watt untuk outdoor atau lapangan dan Aula
    • Speaker JBL PRX712, 1500 Watt untuk lapangan
    • Speaker JBL EON612, Bluetooth 12 inch 1000 Watt
    JBL juga memproduksi subwoofer aktif series dengan ukuran 12 inch

    #3. Daftar Speaker Aktif JBL 18 inch Subwoofer

    Speaker Subwoofer JBL dengan ukuran 18 inch juga tersedia dalam ragam seri dengan daya output yang cukup besar. Speaker Subwoofer JBL type aktif ini dalam aplikasi pemakaiannya bisa kita olah menjadi speaker outdoor dengan suara bass yang kencang namun lembut. Daftar harga speaker aktif JBL 18 inch.

    #4. Daftar Speaker Aktif JBL Bluetooth Mini Portable dan Big Power

    Khusus untuk speaker big power untuk outdoor, JBL juga menghadirkan speaker Bluetooth untuk sambungan audio jarak jauh. Speaker JBL outdoor lapangan yang terdapat fasilitas Bluetooth ini terdapat pada seri EON 615 untuk ukuran 15 inch, dan EON 612 untuk ukuran 12 inch.
    Sementara itu JBL juga banyak menghadirkan speaker Bluetooth portable mini untuk keperluan non profesional, untuk masyarakat secara umum. Speaker Bluetooth JBL ini digemari oleh masyarakat seluruh dunia karena kualitas suaranya. Harga untuk Speaker Bluetooth JBL ini bervariasi dalam berbagai model dan seri.

    Catatan;
    Bila melihat dari sebagian spek yang ada pada speaker JBL 15 inchi yang memiliki Power Output dan SPL yang tinggi, maka speaker ini bisa dipergunakan menjadi sound system lapangan.
    Bil anggaran anda kurang mencukupi untuk memiliki JBL speaker di atas, coba juga lihat pada menu harga speaker JBL untuk sound system pada situs ini.

    Baca juga halaman berikut;

    Lihat juga menu harga speaker aktif JBL terbaik untuk melihat merk speaker sound system lainnya.
    Nantikan update terbaru pada situs setting peralatan dan harga sound system ini.
    Terimakasih atas kunjungan anda.