×

List Harga Speaker Aktif JBL 12 Inch Terbagus untuk Outdoor

Halaman berikut ini adalah lanjutan artikel sebelumnya yaitu katalog harga speaker aktif JBL terbaik untuk sound system lapangan dan ruangan dengan ukuran 12 inch paling bagus dalam kualitas suara. Speaker JBL ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi anda dalam melengkapi peralatan audio anda. Anda bisa memakainya untuk Monitor panggung, Sound system Karaoke, dan Organ Tunggal, atau bisa ditempatkan di rumah sebagai sarana hiburan musik.

Speaker Aktif JBL 12 inch Terbaik


Kali ini anda dapat melihat fitur, gambar, spesifikasi dan harga JBL speaker dan mungkin anda ingin sekedar mengetahui berapa harga speaker aktif ini di Indonesia. Powered Speaker JBL memiliki karakter suara yang detil dan lembut dan saya telah banyak mengetahui kelebihan yang dimiliki JBL seri EON, salah satunya.
Harga Speaker JBL 12 Inch

Daftar Speaker Aktif JBL 12"


JBL adalah merk Speaker Aktif terdiri dari berbagai model atau seri khusus misalnya EON, SRX, dan PRX yang terkenal yang memiliki output cukup besar. Powered Speaker merek JBL terdiri dari beberapa seri dan daya output tertentu. Harga jual Speaker Aktif ukuran 12 inch yang bagus dalam kualitas namun memang cukup mahal karena speaker ini termasuk speaker berkelas. Bila anda ingin melihat atau ingin membeli JBL speaker, coba lihat spek dan harga perset yang ada di tautan halaman ini.
Di sini kami akan memperlihatkan apa saja daftar speaker JBL 12 inch.

Lihat daftar menu untuk kategori harga speaker 12" JBL pada artikel terkait di situs ini.

Speaker JBL EON612 Bluetooth

Multipurpose Speaker. Lebih dari sekedar besar sound system, JBL merupakan langkah yang benar maju dalam teknologi yang dikembangkan secara khusus untuk memberikan suara terbaik dan memanjakan telinga pendengarnya. Power output mencapai 1000 W peak dengan menggunakan type Amplifier Class D dan dilengkapi sambungan jarak jauh berupa Bluetooth. Temukan spesfikasi dan juga speaker aktif JBL Bluetooth 12 inch - type EON 612.

Speaker JBL PRX712

PRX712 adalah speaker yang kompak dan serbaguna, merupakan pengembangan PRX700 Series. Driver memakai cone 12" dengan 2 Way Full Range speaker. Bisa digunakan untuk Main System dan juga Floor Monitor. Data teknis yang dimiliki memiliki SPL Output 136 dB, desain Amplifier Class D dengan daya 2000 W. Bagaimana gambar dan spesfikasi serta harga JBL SRX712 dapat anda lihat pada JBL Speaker.

Speaker JBL SRX812P

Loudspeaker yang multi kegunaan, bisa untuk Main-speaker dan monitor stage speaker. Pada bagian woofer drier memakai transducer 12 inchi yang memakai JBL Transducer Premium. Power Out maksimum yang dihasilkan lumayan besar yaitu 2000 Watt dengan memakai desain Amplifier Class D, dan SPL gain sebesar 137 dB. Lihat bentuk gambar dan spesfikasi serta harga JBL SRX812P dapat anda lihat pada tautan ini..

Speaker JBL PRX812W

Menggunakan driver Transducer 12 in dengan 2 Way Full Range Speaker. Bisa dimanfaatkan untuk Speaker System Utama dan juga sebagai Floor Monitor. Speaker ini dilengkapi dengan Wi-Fi. Loudspeaker ini menggunakan desain High efficient Class-D amplifier dengan daya output 1500 W (2 x 750W), SPL Output 135 dB peak. Bagaimana bentuk fisik dan spesfikasi serta harga JBL PRX812W dapat anda lihat pada tautan di situs ini.

Subwoofer JBL L8400P 12"

JBL 12 inci tersedia juga dalam versi Subwoofer dengan daya 600-watt High Performance Powered Sub-woofer untuk penggunaan di dalam rumah anda dalam bentuk Home Theater.
Bagaimana bentuk fisik dan spesfikasi serta harga pasaran Subwoofer JBL 12 inch L8400P dapat anda lihat pada tautan speaker JBL berkenaan dengan harga.

Buka juga spek dan harga loudspeaker ukuran 12 lainnya pada kategori berikut

Tambahan
Berbicara mengenai audio mobil untuk dentuman Bass, bila anda menyukai memakai salon JBL pada box mobil anda, kini lebih banyak orang memilih untuk memakai driver speaker subwoofer JBL GT5-12D. Harga komponen speaker ini sekitar 600 ribu hingga 800 ribu rupiah.
Anda tinggal menggantikan dan memasang diver speaker ini pada kotak sub-woofer di mobil anda, lalu atur Level power Ampli sepuas anda, namun usahakan lembut dan dalam.

Nantikan update terbaru situs ini tentang spesifikasi dan daftar harga speaker aktif JBL.
Terimakasih atas kunjungan anda