×

Speaker Aktif 12 Inch Electro Voice (EV) Berkualtas Terbaik

Pertemuan kita kali ini membahas tentang spesifikasi, fitur dan daftar harga speaker aktif 12 inch Electro Voice (EV). Halaman ini adalah lanjutan artikel sebelumnya tentang spesifikasi speaker aktif 12 inch dengan kualitas bergengsi.

Harga Speaker Aktif 12 inch Electro Voice (EV)

Anda dapat membuka tautan yang kami sediakan tentang panduan harga dan spesifikasi speaker aktif 12 inchi terbaik ini.
EV adalah speaker aktif terbaik dan berkelas yang memiliki karakter respon suara yang cukup kencang. Anda dapat melengkapi peralatan audio anda dengan memakai speaker EV yang bisa menjadi rekomendasi bagi anda. Anda dapat mengaplikasikannya menjadi Speaker Monitor panggung, speaker utama Karaoke Sound System atau Organ Tunggal. Kalau pun untuk kebutuhan rumah tangga, anda dapat melengkainya sebagai Home Theater untuk sarana hiburan musik keluarga.
Speaker EV 12 inch juga terdiri dari berbagai model khusus yang terkenal.

Harga Speaker Aktif Electro Voice 12 inci

Electro Voice Speaker terdiri dari berbagai model atau seri khusus yang memiliki daya output cukup besar. Harga Aktif Speaker ukuran12 inch yang bagus dan juga cukup mahal. Bila ingin membeli EV speaker, coba lihat harga perset yang ada di halaman ini. Kami akan mengurai beberapa seri Aktif Speaker berukuran 12" yang dikeluarkan oleh produk sound system Electro Voice di halaman situs ini.
Ada banyak sekali seri speaker powered dari merek EV ini yang telah beredar, diantaranya ;
  • ZX series
  • ZXA series
  • ZLX series
  • SX series
  • ETX series
Gambar

Harga Speaker Electro Voice 12 Inch

Biasanya seri Aktif Speaker pada merek EV ini diberi tanda berupa huruf "P" pada ujung angkanya, yang mungkin kepanjangan dari kata 'Powered', atau tanda huruf "A" yang merupakan kepanjangan dari kata 'Active'. Mungkin ini untuk membedakan mana yang merupakan Mode Active speaker dan mana mode Passive Speaker.

Daftar Speaker Aktif EV 12 Inch

Di sini kami akan memperlihatkan apa saja daftar speaker aktif merk EV dengan diameter 12 inch berikut harga dan fitur (spesifikasi) ringkas serta kami sediakan juga Subwoofer Speaker merk ini, buka tautan pada seri speaker yang kami cetak tebal untuk melihat spesifikasi dan rupiahnya.
Buka daftar di bawah ini untuk melihat fitur dan nilai rupiahnya
Buka juga spek dan harga loudspeaker ukuran 12 lainnya
Tambahan:
Bila suka, anda juga dapat menginstalasi model box loudspeaker ini dengan metode Electro Voice Line Array System, namun pada seri-seri khusus. Nanti saya akan bahas spesifikasi dan juga berapa dijual di Indonesia.

Terimakasih atas kunjungan anda pada halaman speaker aktif 12 inch bermutu pada situs setting peralatan dan harga speaker sound system ini.

Nantikan update berikutnya.