×

Daftar Harga dan Merk Speaker Aktif 12 inch Bagus untuk Monitor

Harga Speaker Aktif 12 inch Berkualitas untuk Sound System Professional


Kategori : speaker aktif untuk profesional sound system.
Melanjuti halaman  sebelumnya tentang daftar merk, model dan harga speaker aktif 12 inch untuk sound system yang multifungsi baik di indoor dan outdoor, atau bisa juga buat audio rumah anda. Review Speaker ukuran 12" ini ada yang memiliki daya output dan SPL yang besar yang dapat dipakai untuk speaker monitor panggung sebagai monitor pemain keyboard dan Singer. Speaker aktif berdaya besar lebih dikenal dengan nama powered speaker. Loudspeaker dengan driver 12 inch ini bisa juga diinstalasi untuk speaker utama ke arah pendengar di dalam gedung atau halaman tertutup yang tak terlalu luas. Carilah power out speaker dan SPL Gain yang cukup besar sehingga mendapat hasil audio terbaik untuk kebutuhan Public Address speaker (PA speaker). Di bawah ini kita dapat melihat daftar loudspeaker 12 inch tunggal dari merek terkenal yang terdiri dari beberapa varian seri.

Merk Speaker Aktif 12" Mutu Terbaik

Terdapat banyak merk speaker aktif terbaik untuk instalasi di lapangan area cukup besar dengan power output yang besar di atas 800 Watt per unit dengan memakai konfigurasi 2 way dengan woofer tungal dan satu unit Horn driver perkotak, namun ada juga yang memakai woofer driver ganda. Memang saat ini banyak merek powered speaker yang ditawarkan para produsen dengan karakteristik tersendiri. pengalaman dari teman soundman mungkin bisa membantu anda mencari solusi speaker 12 inch yang memang berkualitas dalam suara berdasarkan kondisi anggaran kita. Kalau anggaran kita besar mungkin mereka akan menunjukkan suatu produk yang bermutu terkenal dunia yang original/ built up.

Harga Speaker Aktif 12 inch Bagus

    Daftar Speaker Aktif 12 inchi - Spesifikasi dan Harga

    Silakan membuka satu persatu produk berkualitas tentang merk speaker aktif 12" bermutu yang banyak dipakai untuk rental sound system, diantara terurai di bawah ini.

    1. Speaker Aktif JBL 12 inch

    JBL merupakan produk paling lawas di dunia. Loudspeaker JBL 12 inchi terdiri dari beberapa seri berikut ini; JBL EON612, PRX712, PRX812W, SRX812P, dan seri lainnya. mungkin dapat anda temui model speaker aktif JBL 12 inch Bluetooth, speaker JBL lapangan profesional serta subwoofer aktif JBL big low frekuensi.
    Khusus untuk speaker JBL 12 inch silakan lihat pada katalog harga speaker aktif JBL.

    2. Speaker Yamaha 12 inch

    Yamaha merupakan produk dari Jepang yang juga memproduksi peralatan musik dan sound system berupa active speaker. Speaker Yamaha 12 inch terdiri dari beberapa varian yang handal, seperti DXR12, DBR12, DSR112, DBR12A Active Subwoofer. Speaker Yamaha ukuran 12 inch ini juga tersedia dalam bentuk Subwoofer aktif. Baca kelanjutan harga speaker Yamaha 12 inch.

    3. Speaker Aktif RCF 12 inch

    RCF terdiri dari beragam powered speaker seperti ART, SMA. HD, TT, TTL AS dan SUB AS dengan model berikut ini; RCF HD 12-A, ART 712-A MK II, ART 312-A MK III, ART 422-A MK II, ART 902-AS, ART 412-A MKII, ART 905-AS, ST 12-SMA, TT45-SMA, NX-12-SMA Stage Monitor, NX M-12A, TTS12-A, TTL12-AS, TT22-A, SUB 702-AS II Active Subwoofer.
    Baca kelanjutan harga speaker RCf 12 inch.

    4. Speaker Aktif Mackie 12 inchi

    Speaker Mackie 12 inch memiliki beberapa seri unggulan yang bisa menjadi referensi bagi anda, seperti Mackie Thump 12, Mackie SRM 450v3, Mackie SRM550 dan lainnya.

    5. Speaker Aktif Wharfedale pro 12"

    Wharfedal speaker powered 12 inch. Speaker Wharfedale 12 inch terdiri dari beberapa seri seperti Titan, Delta, dan EVP dengan type berikut ini; Titan 12D, Delta 12A, EVP-X12PM, Titan Sub A12.
    Baca kelanjutan untuk harga speaker Wharfedale 12"

    6. Speaker Aktif Proel 12 inch

    Ada beragam type Speaker aktif Proel 12 inch series seperti V, Lite, WD, EX dan Flash dengan model berikut ini; Proel V-12A 600W 2 Way), Proel Lite 12A 600W 2 Way), Proel WD-12A Speaker Monitor, Proel Flash 12A-V2, Proel EX12MA Floor Monitor, Proel EX12A PA Speaker.
    type lainnya : Proel Lite 812A 600 W dalam Paket Satellite dan Subwoofer System..
    Baca kelanjutan untuk harga speaker Proel 12"

    7. Speaker Aktif Huper

    Khusus untuk ukuran 12 inch, Huper belum banyak mendesain produk baru, namun ada type speaker aktif ukuran 12 inch yang memiliki karakter suara yang cukup cerdas dalam menghadirkan frekuensi audio dan juga tenaga dorong yang kuat. Speaker ini bisa dipakai untuk penemapan pada indoor cafe dan juga speaker monitor panggung. Adapun type untuk speaker aktif Huper 12 inch adalah Huper-12HA350.

    8. Merk Speaker Berkualitas

    Merek speaker 12 inch lainnya yang berkualitas adalah
    Anda juga bisa melihat review harga speaker 15 inch

    Simak juga

    Demikian uraian awal untuk harga speaker aktif 12 inch bermutu dan berkualias audio bagus dari merk yang terkenal saat ini.

    Nantikan update berikutnya. Terimakasih atas kunjungan anda.