×

Loudspeaker Aktif 12 inch Wharfedale Pro Harga Per Set

Harga Speaker Aktif Wharfedale Pro 12 inch Per Pasang

Topik ini adalah kelanjutan halaman sebelumnya tentang harga per pasang speaker aktif 12 inch Wharfedal terbaik. Kita akan membahas tentang harga pasaran Speaker aktif Wharfedale 12 inch dengan Powered speaker internal pada box-nya dan juga info berapa harga jual di Indonesia. Loudspeaker Wharfedale memiliki suara yang bagus serta bisa menjadi rekomendasi bagi anda untuk melengkapi peralatan audio anda seperti untuk Monitor control pada Sound system Karaoke dan Organ Tunggal serta juga Home Theater untuk sarana hiburan untuk rumah anda.
Harga Speaker Aktif Wharfedale 12 inch

Harga Speaker Wharfedale Pro 12 inch

Bila anda menyukai produk loudspeaker Wharfedale dapat anda lihat bagaimana firurnya dan seberapa besar daya yang dikeluarkannya serta berapa nilai pasarannya saat ini dijual di Indonesia. Wharfedale ini terdiri dari beragam speaker powered 12 inch. Loudspeaker Aktif merk Wharfedale dengan cone 12 inch terdiri dari beberapa seri seperti Titan, Delta, dan EVP dengan model berikut ini;
Harga Speaker Wharfedale 12 inchi


Speaker Wharfedale Pro Titan 12D

Titan 12D terdiri dari 2 way speaker dengan dual Amplifier dengan daya 250W dan bisa mencapai hingga 500W peak RMS. Kalkulasi Gain SPL pada jarak 1 meter sebesar 127 dB Max
Pada Transducer bagian LF dengan ukuran driver 12 inch, dan pada transducer HF berukuran 1 inch dengan type driver Titanium Compression. Bagian Woofer dilengkapi dengan perlindungan tahan air.
Respon Sinyal input yang dapat diproses mulai dari range frekuensi 55 Hz hingga 20 kHz
Dimensi enclosure 55,6 cm x 38,4 cm x 31,2 cm dengan berat total kurang lebih 15,5 kg
Kisaran harga pasaran 9,1 juta rupiah

Speaker Wharfedale Delta 12A

Delta 12A bekerja dengan respon frekuensi 60 Hz - 20 kHz dengan daya output amplifier sebesar 750W RMS dengan SPL gain 130 dB Max.
Transducer pada bagian woofer dengan output suara yang tinggi dan juga cacat suara yang cukup minim dengan ukuran 12 inchi. Transducer pada bagian HF berukuran 2" dengan type driver Titanium Compression.
Jack audio menggunakan 2 buah XLR/Jack Combi dan Jack RCA Phono untuk input dan Output menggunakan XLR male.
Dimensi fisik berukuran 63 cm x 39 cm / 24,12 cm x 37,3 mm dengan berat 27.9 kg.
Aplikasi ideal untuk dibunyikan di halaman rumah dan sebagai Speaker monitor.
Kisaran harga pasaran sekitar 7,8 juta rupiah

Speaker Wharfedale EVP-X12PM

EVP-X12PM terdiri dari 2 way speaker dengan dual Amplifier dengan Output 300 Watt RMS hingga mencapai 500 Watt peak
LF Transducer atau woofer berdiamater 12" dan HF Transducer dengan ukuran 1,75 inch Titanium Compression. Sinyal audio yang diproses dengan respon frekuensi pada range 50 Hz - 20 kHz dan dilengkapi juga dengan Equalizer 5 Band. Untuk perlindungan speaker menggunakan Proteksi Dynamic dan proteksi AGC circuitry.
Jack Input menggunakan XLR Combi dan Output XLR 6,3 mm Jack
Bagian Enclosure ditutup dengan Karpet hitam dengan dimensi (H x W x D) 56 cm x 42,4 cm x 44,1 cm
dengan berat 22,5 kg
Kisaran harga pasaran sekitar 5 juta rupiah.

Speaker Wharfedale Titan Sub A12

Whrfedale jugamenghadirkan Subwoofer Aktif 12” dengan sistim active reflex subwoofer. Woofer (Low-frequency) didorong oleh power amplifier dengan output 250 Watt RMS atau 500 W peak dengan pengauatan class-D. Untuk melindungi bagian driver Woofer dilengkapi dengan Peak Limiter sinyal yang cacat dan juga pemangkas sinyal yang masuk berlebihan pada Amplifier.
Phase Suara deef Bass pada Loudspeaker ini bisa diubah pada posisi 0° dan juga 180° dengan pilihan HPF pada frekuensi 150 HZ.
Kisaran harga pasaran sekitar 11 juta rupiah.

Demikian yang dapat kami informasikan pada pembaca semua tentang harga Salon aktif Wharfedale pro ini, semoga bermanfaat.

Lihat juga artikel berikut;

  • Speaker RCF 12 inch
  • Speaker Electro Voice 12 inch
  • Harga Speaker Yamaha 12 inch
  • Speaker Behringer 12 inchi
  • Speaker JBL 12 inch aktif
  • Speaker Proel 12
Lihat juga harga peralatan sound system lainnya di situs ini. Terimakasih atas kunjungan anda.