×

Daftar Harga Per Set Speaker Aktif RCF 12 inch dan Subwoofer

Harga Speaker Aktif 12 inch dan Subwoofer RCF

Topik ini adalah kelanjutan halaman sebelumnya tentang harga satu set speaker aktif 12 inch terbaik. Kita akan membahas tentang info Speaker RCF 12 inch dengan Powered speaker pada box-nya dan juga info berapa harga Speaker aktif ini di Indonesia. Loudspeaker Akfif RCF memiliki suara yang tersendiri serta bisa menjadi rekomendasi bagi anda untuk melengkapi peralatan audio anda seperti untuk Monitor control, Sound system Karaoke dan Organ Tunggal serta juga Home Theater untuk sarana hiburan untuk rumah anda.
Harga Speaker Aktif RCF 12 inchi

Harga Speaker RCF - Daftar Full-Range Speaker Aktif

Speaker Aktif merek RCF terdiri dari berbagai model atau seri khusus yang terkenal yang memiliki output cukup besar. Suara yang dikeluarkan memang bagus namun pasaran lumayan terjangkau dari segi spek yang dimilikinya. Bila ingin membeli perangkat audio merek RCF, coba lihat spek dan harga perset yang ada di tautan halaman ini. RCF juga memproduksi Active Subwoofer dengan ukuran 12 inchi.
RCF cukup kreatif dalam mengembangkan beragam speaker powered 12 inch. Pada uraian di bawah ini saya hanya mengurai fitur utama berupa daya output, SPL dan komponen driver speaker saja serta berapa rupiah harganya.

Loudspeaker Aktif RCF dengan cone 12 inch terdiri dari beberapa seri seperti ART, SMA, HD, TT, TTL AS dan SUB AS dengan model berikut ini;

Speaker RCF HD 12-A Full Range Aktif

Terdiri dari 2 Way speaker untuk Monitor dengan output power 600 Watt RMS, 1200 W peak memakai Digital Bi-amp dengan Maximum SPL 30 dB. Driver Speaker memakai Precision Transducer. Bagian pemproses sinyal dilengkapi dengan DSP Sound Processing. Sinyal yang masuk dan diproses dengan respon frequency 45 Hz hingga 20 kHz pada input minus 3 dB.

Aplikasi bisa digunakan untuk keperluan;
- Live Sound
- Rental
- Portable PA
- Stage Speaker Monitoring
- Club
Kisaran harga 9,8 juta rupiah

Speaker RCF ART 712-A MK II Full Range Aktif

Driver speaker berukuran 12" woofer untuk high power serta bagian horn memakai spool 1" HF driver, Mylar dome, 1.75" voice coil, Kumparan berukuran 3". Pada bidang amplifer mengeluarkan daya 700 W RMS hingga peak 1400 W dengan memakai sirkuit digital amplifier. Kalukulasi SPL Gain sebesar 129 dB max. Loudspeaker ini dilengkapi dengan fitur DSP Processing. Input yang diproses dengan respon frequency 50 Hz - 20 kHz pada posisi -3 dB.

Aplikasi
- Portable PA
- Video monitor speaker- Performen theatre- Stage monitor speaker.
Kisaran harga 9,3 juta rupiah.

Speaker RCF ART 312-A MK III Aktif Full-range

Terdiri dari 2 Way Speaker dengan daya 400 Watt hingga 800 Watt peak RMS dengan memakai dua sirkuit amplifier internal yang mampu menghasilkan Gain SPL hingga 128 dB max.
Pada bagian transducer berukuran 12" pada woofer yang merupakan high power dengan voice coil 2.5". Sedangkan pada bagian Horn driver berukuran 1" HF driver type mylar dome, voice coil berukuran 1.5".
Harga berkisar 4 juta rupiah.

Speaker RCF ART 422-A MK II Aktif Full Range

Spesifikasi utama yang terdapat pada RCF 422-A MKII
Speaker dengan system digital dual amplification berdaya 400 Watt dan SPL 128 dB max.
Pada bagian transducer woofer berukuran 12" yang merupakan high power woofer driver, voice coil memakai ukuran 3". Pada driver Horn (tweeter) memakai coil berukuran 2" Neodymium yang merupakan bagian dari high frequency driver. Fitur fasilitas yang dimiliki diantaranya DSP processing, boost EQ, soft Limiter dan sirkuit speaker protection.
Harga berkisar 20,48 juta rupiah

Speaker RCF ART 412-A MKII aktif Full Range

Spesifikasi utama yang terdapat pada RCF 412-A MKII
Loudspeaker dengan memakai digital bi-amplification berdaya output 400 Watt hingga 800 Watt Peak (RMS) dan dengan SPL Gain mencapai 127 dB max
Speaker system pada bagian driver berukuran 12" yang merupakan berdaya tinggi dengan voice coil 2.5"
High frequency driver dengan voice coil 1" Mylar dome. Speaker ini dilengkapi juga dengan sirkuit DSP processing, Boost EQ, soft limiter dan proteksi.
Connector input XLR female jack dan sinyal output memakai XLR male.
Kisaran harga Loudspeaker ini berkisar 9.6 juta rupiah

Speaker RCF ST 12-SMA Stage Monitor Aktif

Speaker dengan topologi seni digital amplifier dengan hasil yang memuaskan.
Loudspeaker dengan respon Frequency 45 Hz hingga 20 KHz pada gain input - 3 dB dengan 2 rangkaian amplifier internal berdaya 400 Wat hingga mencapai 800 Watt Peak RMS. Kalkulasi gain SPL mencapai 129 dB max.
Pada bagian transducer terdiri dari driver 12" sebagai Woofer, voice coil berukuran 2.5 inch, pada bagian horn driver berukuran 1" Compression, kumparan suara berukuran 1.4 inch.
Harga berkisar 14,73 juta rupiah

Speaker RCF TT45-SMA Aktif Full Range Monitor

TT45-SMA merupakan Loudspeaker yang memiliki daya output dan performen yang tinggi yang bisa diaplikasikan untuk speaker stage monitor dan juga Main Speaker output dengan respon amplitude yang flat sehingga menampilkan suara yang jelas dan detil.
Loudspeaker ini terdiri dari 2 way dengan memakai dua Amplifier digital internal dengan daya output hingga 1500 W.
Pada bagian transducer memakai woofer 12" ganda bertenaga tinggi. kumparan menggunakan neodymium woofer 3.5 inch, sedangkan pada bagian Horn driver memakai 1.5" throat titanium compression driver. TT45 SMA dilengkapi dengan sirkuit Soft limiter dan RMS protection.
Harga berkisar 43.jutaan rupiah

Speaker RCF NX-12-SMA Aktif Full Range Monitor

Loudspeaker dengan berat: 16.5 kg yang dikhususkan untuk stage monitor Speaker posisi di atas lantai. Bagian body (enclosure) dibuat dari bahan kayu/ papan Baltic Birch.
Bekerja dengan respon frequency 50 Hz - 20 kHz pada gain input -3 dB. Memakai 2 sirkuit digital Amplifier dengan output 700 W terdiri dari High frekuensi 200 W dan Low frekuensi 500 W. Gain SPL 129 dB Max. Sirkuit endukaung lainnya terdiri dari DSP processing, penguat EQ, soft limiter protection
konektor memakai XLR jack input female dan output memakai XLR male
Bagian tranduscer terdiri dari;
- Compression Driver: 1" neo compression driver, mylar dome
- Woofer 12" neo high power dengan voice coil 2.5 inch.
Harga berkisar 16 jutaan rupiah

Speaker RCF NX M-12A Full-Range Aktif

Digipro digital amplifier dengan ouput 750 Watt terdiri dari HF 250 Watt dan LF 500 Watt, SPL 130 dB max. Transducer 12" woofer high power neodymium voice coil 3 inch, transducer 1" HF driver titanium dome. Speaker ini dilengkapi PFC atau koreksi power factor.
Harga berkisar 18 juta rupiah

Speaker RCF TT22-A Full Range Aktif

Loudspeaker RCF seri TT22-A bekerja dengan respon Frekuensi -3 dB: 50 Hz ÷ 20 kHz. Bagian Amplifier berdaya 750 W terdiri dari HF 250 W class D dan LF 500 W class D. Loudspeaker ini dilengkapi dengan Soft limiter dan RMS protection. Kalkulasi SPL 131 dB maksimum.
Harga berkisar 28 juta rupiah

Speaker RCF Subwoofer 12 inch

Loudspeaker RCF untuk Bass berukuran 12 inci. Berikut ini beberapa versi subwoofer 12" dari seri aktif speaker merek RCF yang memiliki daya output lumayan besar.

Speaker RCF ART 902-AS Active Subwoofer

Spesifikasi utama yang terdapat pada RCF ART 902-AS
Bagian penaguat audio memakai Digipro digital amplifier profesional dengan Output 1000 Watt, SPL 130 dB max. Transducer berukuran 2" woofer, spool tembaga 3 inch high power yang bisa diset dengan menggunakan sirkuit Xover switch sebagai pemangkas sinyal pada range 80-120 Hz phase switch serta dibantu juga dengan fungsi Power Factor Correction (PFC) sebagai penstabil kondisi penguatan. Untuk input sinyal memakai combo XLR jack input
Kisaran Harga 17 juta rupiah

Speaker ART 905-AS Active Subwoofer

Fitur spesifikasi yang terdapat pada RCF ART 905-AS.
Loudspeaker Sub aktif berdaya besar hingga 1000 Watt dengan memakai Digipro digital amplifier dan Gain SPL 130 dB max. Pada bagian transducer berukuran 12" woofer bertenaga tinnggi dengan kumparan tembaga 3 inch. Dilengkapi dengan switch pemangkas sinyal yang berlebihan berupa Xover yang dapat memotong fase frekuensi 80-120 Hz serta dilengkapi juga dengan sirkuit koreksi power factor.
Harga berkisar 30 juta rupiah

Speaker RCF SUB 702-AS II Active Subwoofer

Fitur spesifikasi yang terdapat pada RCF SUB 702-AS II.
Loudspeaker woofer 12 inch untuk rumahan dengan fitur bass reflex housing berdaya output hingga 1400 Watt memakai Digital Amplifier dan SPL 129 dB max. Crossover frequency (stereo) dengan range 80 Hz hingga 110 Hz serta dilengapi juga dengan saklar Phase reverse. Fitur lainnya juga dilengkapi dengan
equalization dan soft limiter protection
Konekstir tersedia dalam bentuk Stereo XLR input dan Stereo XLR signal output
Harga berkisar 11,37 juta rupiah

Subwoofer RCF TTL12-AS

TTL12-AS adalah begitu kompak dengan high power amplifier internal yang didesain khusus sebagai subwoofer line array system yang merupakan bagian dari TTL31-A speaker.
Harga berkisar 38 juta rupiah.

Subwoofer TTS12-A

Speaker ini merupakan high power subwoofer system dengan desain selaras dengan TT08-A Speaker.
Spesifikasi RCF TTS12-A.
Harga berkisar 22 juta rupiah

Anda dapat juga melihat harga dan spesifikasi speaker 12 inch seri aktif lainnya di sini,

Lihat kelanjutan menu berikutnya harga jual speaker aktif 12 inch bermutu baik

Nantikan update berikutnya pada situs peralatan sound system ini. Terimakasih atas kunjungan anda