×

Harga Speaker Aktif JBL 18 inch - Subwoofer Lapangan dan Dalam Gedung

Info tentang subwoofer JBL untuk sound system lapangan. Anda dapat melihat beberapa seri dan harga subwoofer JBL terbaik. Melanjuti artikel sebelumnya tentang spesifikasi dan harga speaker aktif JBL ukuran 18 inch untuk sound outdoor dan juga indoor.

Daftar Harga Subwoofer Aktif JBL 18 inch untuk Lapangan

Ada beberapa seri pada speaker JBL 18 inch yang dikeluarkan oleh produk sound system ternama ini. Berikut ini info tentang daftar harga speaker aktif JBL 18 inch type aktif yang terdiri dari beberapa model terkenal dan banyak dipergunakan saat ini oleh pemilik sound rental. Subwoofer JBL ini termasuk dalam produk atau brand yang bergengsi. Anda dapat membuka tautan yang kami sediakan tentang panduan harga subwoofer aktif JBL 18 inch ini. Pada daftar dibawah ini dapat anda lihat harga salon JBL lapangan dengan daya dan SPL yang besar.

Spesifikasi Speaker Aktif JBL 18 inch

Berikut ini type, gambar, harga dan spesifikasi JBL Subwoofer aktif terbaru yang bisa anda lengkapi untuk kebutuhan peralatan sound system lapangan. Speaker ini bisa diterapkan untuk outdoor dan bisa juga untuk indoor. JBL Subwoofer adalah aktif speaker yang bagus dan handal. JBL speaker lapangan dengan ukuran 18 inch ini sangat mantap dari segi suara untuk peralatan audio area terbuka.

List Harga Subwoofer JBL - Speaker aktif 18 inch

Pada uraian dibawah ini terdapat daftar harga speaker aktif JBL dengan spesifikasi serta berapa besar daya outputnya untuk bisa dipakai di sound system lapangan. Berikut daftar harga subwoofer JBL dengan ukuran 18 inch dan spesifikasi yang dapat anda ikuti dengan melihat tautan pada menu kategori harga speaker JBL 18 inch [lihat menu ini] pada artikel terkait yang sedang anda baca ini.

1. Harga Subwoofer JBL EON 518S

Subwoofer JBL 18 inch - type EON 518S adalah speaker subwoofer dengan Self powered two way bass reflex dengan ukuran 18 inch dan menggunakan Amplifier berdaya 500 hingga 1000 Watt.
Untuk detil harga dan spesifikasi silakan lihat pada [lihat menu ini].
Harga Speaker JBL 18 inch Aktif Subwoofer
Speaker Subwoofer JBL EON

Gambar, spesifikasi dan harga JBL model EON 518S ini.

Info :
Mungkin anda perlu mengetahu bahwa JBL seri EON ini ada yang memakai Bluetooth. Coba anda lihat pada artikel berikut tentang speaker JBL Bluetooth untuk seri EON 12 inch dan 15 inch.

2. Speaker JBL PRX718S Subwoofer Lapangan

Harga speaker JBL lapangan - type PRX718S Subwoofer. Ini merupakan speaker sub dengan Self powered two way bass reflex dengan ukuran 18 inch dan menggunakan Class-D Amplifier berdaya 700 Watt dan bentuk body yang kokoh.


3. Speaker JBL JRX118SP 18 in Powered Subwoofer

Subwoofer aktif JBL - JRX 118SP spesifikasi harga. Ini adalah speaker sub dengan Self powered two way bass reflex dengan ukuran 18 inch dan Amplifier berdaya 500 Watts dan SPL 123 dB.

4. Speaker Sub Woofer JBL PRX 618S 18 Inchi

Harga dan spesifikasi JBL - PRX 618S adalah speaker sub dengan Self powered two way bass reflex dengan ukuran 18 inch dan Amplifier berdaya 500 Watts dan SPL 123 dB.
Ada versi lainnya dari PRX618S adalah PRX618S-XLF.dengan harga lebih mahal yaitu 35 juta Rupiah.

Demikian yang dapat kami sampaikan tentang Speaker subwoofer JBL ukuran 18 inchi. Ada pilihan speaker aktif 18 inch merk lainnya yang juga bagus untuk anda gunakan.

Baca juga
Speaker aktif JBL 15 inch harga
Speaker aktif JBL 12 inch harga dan spesifikasi

Nantikan update speaker JBL terbaru pada situs ini.
Terimakasih atas kunjungan anda.