×

Harga Subwoofer Aktif JBL Bagus untuk Rumah - Type L8400P

Speaker Subwoofer 12 inch JBL Mini untuk Home Audio


Subwoofer Aktif - Suatu produk unggulan dari JBL High Performance untuk keperluan sound system anda. Bila anda ingin mencari speaker dan Subwoofer JBL ukuran standar sound system hingga ukuran mini namun bertenaga, maka tak salah anda melihat dan berkeinginan untuk memiliki speaker JBL dan Subwoofer JBL dalam ukuran yang anda inginkan. Di sini anda dapat melihat review harga speaker subwoofer dari produk JBL, dan saat ini kita dapat melihat spesifikasi dan harga JBL dalam beberapa nominal ukuran dan model. JBL memiliki beragam type subwoofer yang berukuran 12 inch, 15 inch dan 18 inch dengan karakter suara bass yang dalam serta lembut bertenaga. Bila suka, anda dapat melengkapi Speaker dan subwoofer JBL type aktif ini menjadi perangkat home theater di rumah anda.

Type Speaker Subwoofer JBL


Pada judul diatas terdapat kata professional yang menandakan bahwa situs ini juga mengupas model-model speaker JBL untuk keperluan rental sound system, apakah itu dalam bentuk sound system orgen tunggal atau karaoke posisi penempatan pada lapangan outdoor dan indoor. Terkadang orang memakainya untuk aplikasi pemasangan permanen pada gedung yang membutuhkan keberadaan speaker sound system yang handal.
Harga Speaker Subwoofer Aktif JBL L8400P

Berikut ulasan tentang contoh speaker subwoofer JBL 12 inch Mini seri L8400P. Subwoofer JBL L8400P 12 inch type active speaker dengan daya 600 Watt Digital Amplifier.

Subwoofer JBL 12 inch JBL L8400P Active


Ini merupakan fitur dan harga subwoofer JBL 12 inch dengan memakai Poly-Plas driver, bingkai cor aluminium yang rendah difraksi. Desain kabinet yang ultra kaku dan struktur teknologi simetris untuk menjaga Output bass tetap akurat, tidak berwarna dan bebas distorsi. Adapun daya, keluaran bass subwoofer dengan desain Amplifier Kelas D sehingga menghasilkan 600 watt terus-menerus dan sampai maksimum hingga 1200 watt pada kondisi puncak. Menempatkan semua teknologi yang bersamaan, dan Anda akan mendapatkan bass yang dalam, Anda bisa mendengar dan merasakan itu.
Speaker subwoofer JBL Studio seri L membuat ruang tamu Anda suara sebagai luar biasa seperti yang terdengar di studio rekaman profesional.

Siapa yang bisa menyangkal bahwa dikelilingi di suara dari film aksi favorit Anda membuat menonton lebih menarik dengan menggunakan subwoofer aktif JBL? Dan siapa yang bisa menyangkal bahwa ketika mendengarkan CD atau iPod Anda, tidak ada pengalaman yang lebih baik daripada menutup mata Anda dan membayangkan artis musik favorit Anda yang memberikan konser pribadi Anda sendiri tepat di depan Anda?

Jika musik dan film merupakan aspek penting dari hidup Anda, Anda perlu sesuatu yang bertenaga dan ketepatan teknologi terbaik saat ini untuk mencapai realisme format high definition saat ini. JBL L8400P subwoofer memberikan dampak frekuensi rendah. Sementara kita tak perlu memikirkan ukuran besar yang memakan tempat, cukup dengan 12 inch kita mendapatkan suara bass yang dalam untuk home theater di rumah anda.

Subwoofer Rumah Merk JBL


Untuk harga jual Subwoofer JBL L8400P untuk audio rumah dalam bentuk speaker aktif ukuran 12" memang terbailang cukup mahal. Harga subwoofer aktif rumah ini sekitar : $571.94 atau sekitar 7.7 juta rupiah.

Subwoofer JBL 12 ini dapat anda susun seperti tampak pada gambar di atas dengan mengkombinasikannya dengan speaker aktif merk sejenis yang berukuran kecil agar bisa kita tempelkan di dinding. Selain subwoofer ukuran 12 inch, JBL juga banyak memproduksi subwoofer berukuran 15 inch dan juga 18 inch yang harganya dapat anda lihat pada menu yang kami siapkan.

Tambahan

Anda juga dapat menemui model speaker JBL Bluetooth dengan ukuran paling mungil hingga ukuran 12 dan 15 inch. Khusus speaker JBL 12 inch yang memakai Bluetooth terdapat pada type EON 612 dan pada ukuran 15 inch terdapat pada type EON 615.

Speaker JBL untuk lapangan dan indoor terdiri dari beberapa seri seperti EON, SRX dan PRX dengan ukuran 12 inch dapat anda lihat pada artikel terkait pada situs ini. Mungkin anda juga sedang mencari sub woofer JBL 15 inch dengan fitur yang canggih, disini dapat anda temukan bermacam model seri speaker JBL 15 inch. sementara dalam ukuran yang lebih besar untuk deep low, di sini juga terdapat beberapa model sub woofer ukuran 18" dengan range frekuensi Low yang mantap pada menu speaker JBL 18 inch.

Nantikan update harga speaker terbaru berikutnya untuk harga subwoofer ini.
Terimakasi atas kunjungan anda.