×

Harga Speaker Aktif 15 inch Bermutu Merk JBL - Bagus untuk Outdoor

Daftar Harga JBL 15 inch Lapangan Spesifikasi Terbaik

JBL merupakan merk speaker terbaik untuk sound system di dunia saat ini. Daftar peralatan audio berikut ini adalah lanjutan artikel sebelumnya yaitu tentang harga speaker aktif JBL 15 inch terbaik dalam hal kualitas dan karakter suara. Kita akan membahas tentang spesifikasi JBL 15 inch Powered speaker dan berapa harga jualnya di Indonesia saat ini.
Loudspeaker JBL memiliki karakter suara mantap dan saya telah banyak mengetahui kelebihan yang dimiliki JBL EON Generasi ke dua (G2) karena saya selalu berhadapan langsung saat menangani acara besar dengan memakai merk ini. Type JBL yang akan kita bahas ini bisa menjadi rekomendasi bagi anda, bisa dipakai untuk Speaker Monitor, Sound system Karaoke, dan Organ Tunggal. Kalau suka, bisa untuk sarana hiburan rumah anda. Speaker JBL type aktif ini memang agak mahal namun selaras dengan kehandalan fitur yang dimilikinya. Loudspeaker merk JBL seri EON memang memiliki karakter suara bagus, simpel dan ringan serta bersuara detil.

Speaker JBL Berkualitas Original

Merk speaker aktif JBL 15" terdiri dari berbagai model atau seri khusus baik dalam bentuk Powered speaker (aktif speaker) maupun Loudspeaker pasif. Untuk Seri Powered Speaker JBL original misalnya EON, SRX, dan PRX yang terkenal serta memiliki output cukup besar. JBL Speaker aktif memakai sistem sirkuit dan Tansducer (driver) JBL yang unik dan canggih yang telah disesuaikan dalam spektrum audio yang berkualitas hasil kalibrasi dari desain mereka.

Harga dan Spesifikasi JBL Lapangan dan Speaker Bluetooth

Speaker aktif JBL lapangan - Speaker dengan merek JBL terdiri dari beberapa seri dan daya output tertentu. Harga JBL speaker ukuran 15 inch yang berkualitas dan juga cukup mahal yang dapat anda lihat disini. Bila ingin membeli JBL speaker, coba lihat spek dan harga perset yang ada di tautan halaman ini. JBL juga memproduksi aktif Subwoofer series dengan ukuran 15 inch. Di sini kami akan memperlihatkan apa saja daftar speaker JBL dengan diameter 15 inch dengan uraian harga dan spesifikasi JBL untuk masing-masing seri.

Daftar Speaker JBL Terbaik

Anda dapat membuka tautan yang kami sediakan pada kategori menu tentang panduan harga speaker JBL 15 inch serta merk ternama lainnya untuk speaker sound system anda. Banyak sekali merk dan model seri yang terdapat di halaman situs ini. Anda mungkin membutuhkan spesifikasi speaker JBL ini.

JBL EON Portable 15 inch Ringan untuk Monitor

Speaker sound system big power JBL yang menerapkan langkah maju dalam teknologi yang dikembangkan secara khusus untuk memberikan suara terbaik dengan bentuk yang kokoh dan ringan. JBL EON 515 memiliki daya output 500 Watt hingga 625 Watt. Speaker ini cukup ringan dan bisa kita bawa dua buah sekaligus pada tangan kita secara langsung.

Speaker JBL Bluetooth EON

Harga dan spesifikasi JBL daya besar untuk sound system dengan koneksi Bluetooth. JBL terus melangkah maju dalam penerapan teknologi berupa Speaker JBL Bluetooth 15 inch yang dikembangkan secara khusus untuk memberikan suara terbaik dan memanjakan telinga pendengarnya. JBL EON 615 ini merupakan type speaker yang memakai koneksi tanpa kabel. EON 615 bertenaga 1000 Watt 15 inci 2 Way yang dilengkapi sambungan jarak jauh berupa Bluetooth.
speaker-jbl-bluetooth

Speaker JBL untuk Lapangan

Loudspeaker yang multi kegunaan, bisa untuk Main-speaker dan monitor stage speaker. Pada bagian woofer drier memakai transducer 15 inchi yang memakai JBL Transducer Premium. Power Out maksimum yang dihasilkan lumayan besar yaitu 2000 Watt dan SPL gain 137 dB. Bagaimana bentuk fisik dan harga sound JBL lapangan SRX15P

JBL Double Woofer
Merupakan speaker dengan Dual 15 inch woofer 2 Way yang bisa diterapkan untuk posisi outdoor. Di dalam loudspeaker ini memiliki driver speaker 15 inchi terdiri dari 3 Way PA Speaker. Temukan spesifikasi pada JBL PRX 725 Woofer ganda.

Speaker JBL Lapangan

Woofer 15 inchi dengan 3 Way untuk Main Speaker System. Box Speaker ini terdiri dari 3 driver-speaker yaitu LF Driver 5 inchi woofer, MF Driver berukuran 6.5 inchi mid-range transducer, dan HF Driver berukuran 1.5" neodymium compression driver. Bagian Amplifier mengeluarkan daya sebesar 1500 W dan SPL 136 dB. Bagaimana bentuk fisik speaker lapangan JBL PRX735.

JBL Speaker Multifungsi

Speaker JBL SRX835P yang multi fungsi untuk Speaker Outdoor dan juga Indoor. Speaker memakai sistem 3 way dengan woofer transducer memakai 15 inchi. Power Out maksimum yang dihasilkan lumayan besar yaitu 2000 Watt dan SPL Max Output 137 dB.

VERSI SUBWOOFER AKTIF 15 INCHI

Subwoofer JBL 15 inch
JBL dalam bentuk Subwoofer berukuran 15 inch dengan model PRX 815XLF ini memiliki Power Out maksimum sebesar 1500 Watt dan SPL gain 131 dB. Driver 15 inchi Speaker dengan Self Powered system untuk menghantarkan Low Frequency (Subwoofer). Subwoofer JBL PRX715XLF spesifikasi 15 inchi bagus dan mudah dalam penalaan. PRX seri XLF adalah subwoofer untuk mengeluarkan suara low frekuensi yang dirancang untuk memberikan frekuensi Sub Bass yang akurat dan bertenaga.

Baca juga harga speaker aktif 18 inch type subwoofer

Mungkin anda ingin melihat harga speaker aktif JBL 12 inch untuk perangkat sound system anda.
Anda juga dapat melihat model terbaru Subwoofer JBL 12" untuk rumah dengan kualitas terbaik.

Kembali melihat harga speaker aktif JBL lainnya

Bila melihat dari sebagian spek dan harga speaker yang memiliki Power Output dan SPL yang tinggi, maka speaker ini bisa dipergunakan menjadi sound system lapangan.
Terus menyimak kelanjutan artikel pada situs setting peralatan dan harga sound system ini
Terimakasih atas kunjungan anda