×

Mic Kualitas Biasa Murah untuk Karaoke Rumah Pakai Kabel

Harga Mikrofon Termurah untuk Karaoke Rumah


Harga Microphone Biasa. Sebenarnya harga menentukan kualitas suara yang bagus pada mikrofon yang kita sukai. Merk Mic professional ternama dengan harga selangit banyak dipakai untuk sound system rental besar. Namun pembahasan kita lebih tertuju pada microphone biasa untuk karaoke rumahan. Ada beberapa daftar harga Microphone murah dengan kualitas biasa saja untuk Karaoke di rumah tapi dengan mutu yang cukup bagus dari berbagai merk trend saat ini. Situs ini akan memberikan referensi informasi harga Mic kabel yang murah untuk karaoke rumahan kepada anda anda yang menyukainya. Pasaran Mic standar yang lumayan murah di bawah 1 jutaan ke bawah (atau mungkin di bawah 500 ribuan) namun bersuara bagus untuk keperluan sound system karaoke di rumah anda. Sebagian daftar mik yang ada di bawah ini ada yang cukup bergengsi untuk dipakai pada perangkat sound orgen tunggal atau Karaoke.

Harga Mic Kualitas Biasa Murah

Referensi merk dan harga mik murah meriah ini saya bagi dalam tiga kategori type pengkoneksian audio system seperti terurai di bawah ini.

Kategori untuk anda yang menyukai Mik Kabel

Harga Mic Kabel Kualitas Standar (Murah) untuk Rumahan

Memang harga mic kabel untuk Karaoke rumah harus disesuaikan antara kemampuan dana dan spesifik mikrofon yang kita inginkan tersebut. Pada referensi daftar ini mungkin anda temui merk Mikrofon murah yang ternama seperti Shure dan Sennheiser tapi harga ekonomis yang dikhususkan untuk rumahan. Harga untuk mic kabel yang bagus serta terbilang cukup murah yakni di bawah 500 ribu atau bahkan ada yang cuma 150 ribuan rupiah.
Maksud rumahan disini adalah untuk keperluan hiburan di dalam lingkup rumah tangga.
Harga-Mic-Biasa-murah

Coba anda lihat tabel daftar harga MicSennheiser dan Microphone Shure SM 58A non oroginal pada artikel terkait di situs ini, mana diantara Mic paling murah dari tabel yang tersedia di sana. Pada halaman tersebut dapat anda jumpai juga harga mik kabel Samson dan sebagainya yang lumayan bagus untuk vokal saat bernyanyi karaoke. Temukan juga harga pasaan mic Shure termurah pada model yang anda sukai.

Kategori untuk anda yang ingin menggunakan Mic tanpa sambungan kabel

Harga Mic Karaoke Murah

Mic yang bagus dan murah untuk keperluan home karaoke telah dibahas pada halaman terdahulu pada artikel berikut ini yang berisi info harga Mikrofon Karaoke murah. Sekarang ini banyak sekali merk yang bagus namun agak susah mencari yang cocok dengan keinginan kita. Microphone tanpa kabel ini tersedia dalam berbagai merk dan model yang mungkin anda sukai.

#3. Kategori untuk anda yang ingin memakai Mic Bluetooth tanpa kabel.

Microphone Bluetooth Karaoke Murah

Dengan kemajuan teknologi saat ini telah tersedia berbagai macam Mic tanpa kabel dengan memakai koneksi Bluetooth untuk menyalurkan suara ke Android atau Laptop kita. Saat ini kita dapat menjumpai Mic Bluetooth dengan harga murah, misalkan dengan merk TUXUN dan Mic Bluetooth KTV seri Q7, Q8, dan Q9. Mic Bluetooth Q9 lebih banyak diminati karena memiliki suara yang bagus dan telah dibaharui dari versi sebelumnya. Harga Mic untuk karaoke KTV Q9 ini sekitar 200-an ribu rupiah.

Simak juga :
Harga Mic Shure asli
Harga Mic Jepit Kecil

Ke menu Harga Microphone Wireless

Mungkin anda belum mengetahui kualitas suara dari Nakamichi Microphone, kita akan bahas model dan seri mic ini. Simak bagaimana karakteristik dan harga mic Nakamichi ini.

Nanti kita akan membahasnya lebih spesiifik untuk kategori Bluetooth Wireless Microphone ini.
Terimakasih atas kunjungan anda.