×

Review Harga - Daftar Loudspeaker Aktif RCF 15 inch Terbaik

Info harga Loudspeaker ini adalah lanjutan artikel terdahulu tentang daftar harga speaker aktif RCF 15 inch berkualitas dengan merk yang paling mantap dan kualitas suara bagus untuk aplikasi di lapangan.

Harga Speaker Aktif 15 inch RCF Berkualitas Terbaik


Kita akan membahas tentang spesifikasi (fitur ringkas) dan harga speaker sound system RCF 15 inch (Powered speaker) original yang beredar di wilayah jual Indonesia. RCF merupakan salah satu merk speaker aktif terbaik di dunia (terutama ART-745A) yang memiliki karakter suara mantap dan kencang, kelebihan yang dimiliki RCF bisa untuk melengkapi peralatan audio anda. Aplikasi pemakaian bisa kita pakai menjadi speaker sound system pada stage floor monitor panggung, sound system Karaoke atau Orgen tunggal, atau hanya untuk dipakai sebagai sarana hiburan musik keluarga di rumah saja.
Usahakan mendapatkan Speaker RCF original untuk mendapatkan suara yang sebenarnya, bukan produk KW dengan harga yang mungkin cenderung lebih murah.

Harga Speaker RCF 15 inch Spesifikasi


Speaker sound system portable aktif merk RCF juga terdiri dari berbagai model atau seri khusus misalnya ART, NX dan masih ada seri lainnya yang memiliki daya output cukup besar. Aktif Speaker ini terdiri dari beberapa seri dan daya output tertentu. Harga aktif Speaker ukuran 15 inch terbaik dan juga cukup mahal. Bila ingin membeli RCF speaker, coba lihat harga perset yang ada di halaman ini. RCF juga memproduksi Aktif Subwoofer dengan ukuran 15 in, misalnya dengan seri NX S-25A.

Harga Speaker RCF 15 Inch untuk Sound System Lapangan

Daftar Harga Speaker RCF 15 inch


Di sini kami akan memperlihatkan apa saja daftar harga speaker RCF dengan diameter 15 inch yang dapat anda lihat pada uraian di bawah ini;

Speaker RCF ART 715-A

Spesifikasi atau fitur yang dimiliki RCF ART 715-A adalah memakai digital bi-amplification dengan output total 750 Watt SPL Gain 130 dB max. Baca kelanjtannya untuk melihat spesifikasi dan harga speaker RCF ART 715A dan versi pembaharuan Speaker RCF ART 715A MK4

Speaker RCF ART-745A 1400 Watt

Spesifikasi atau fitur yang terdapat pada Speaker Aktif RCF ART 745-A berdaya output cukup besar dan kekuatan SPL sebesar 133 dB membuat loudspeaker ini bisa kita terapkan menjadi sound lapangan.

Speaker RCF NX M-15A

Spesifikasi atau fitur yang terdapat pada RCF NX M-15 meliputi : Power Out : 750 Watt Digipro Digital Amplifier dengan SPL Out : 131 dB max.
Bagaimana spesifikasi dan harga speaker RCF NX M-15A, di halaman ini dapat anda temui dua versi dari type NX M15A.

Speaker RCF NX 15 SMA Monitor Speaker Murah

Spesifikasi atau fitur yang terdapat pada NX 15 SMA dinataranya dengan Power Out : 1400 Watt Peak, 700 Watt RMS digital bi-amplification dan SPL Out : 130 dB max. Baca kelanjutan spesifikasi speaker RCF NX 15 SMA Monitor, di halaman ini dapat anda temui dua versi dari type NX M15A.

Versi subwoofer

Speaker RCF NX S-25A Subwoofer

Ini merupakan seri subwoofer berukuran 15 inchi. Spesifikasi fitur yang terdapat pada RCF NX S-25A. NX S25-A menghasilkan output tinggi, sistem subwoofer aktif di mana suara yang solid memakai dual 15 inchi woofer dengan daya output dan SPL yang besar.

Kesimpulan
Sebenarnya masih banyak seri lain yang dikembangkan oleh produsen RCF. Bila melihat dari sebagian spek yang ada pada speaker RCF 15 inchi yang memiliki Power Output dan SPL yang tinggi yakni ART 745A, maka speaker ini bisa dipergunakan menjadi sound system lapangan.

Bila anggaran anda kurang mencukupi untuk memiliki RCF speaker di atas, coba lihat dulu Loudspeaker merk lainnya di artikel terkait di sebelah kanan situs ini, misalnya;

Daftar yang saya tampilkan di situ adalah merek speker yang teruji kehandalannya, dan sebagian merek tersebut telah kami pergunakan dalam sound system kami.
Terimakasih atas kunjungan anda