×

Harga Mixer Yamaha 6 Channel Mono Model MG124CX

Info Harga Mixer Audio Yamaha MG124CX6 Channel Monaural

Informasi pada artikel ini adalah kelanjutan halaman tentang harga Mixer Audio Yamaha dengan 6 Channel untuk 6 input Mic type atau seri MG124CX. Mungkin anda ingin mengetahui harga mixer audio murah, bagaiimana fitur gambar dan juga fitur spesifikasi pada Console Yamaha Mixer 6 channel input Mono (Monaural) dan channel stereo. Mixer Audio Sound System dengan jumlah 6 channel mic (mono) ini terdiri dari beragam model atau type yang sangat praktis dan harganya lumayan murah. Mixer ini bisa difungsikan untuk sound system Karaoke di rumah anda.

Harga Mixer Yamaha MG124CX Spesifikasi 6 Channel Mic Balance Analog

Mixer merkYamaha dengan Model MG124CX ini terdiri dari 6 Channel Monaural yang juga bisa berfungsi sebagai Channel input Stereo (LR) pada jalur kolom kelima (5/6) dan keenam (7/8).. Mixer ini dilengkapi dengan Sound FX Processor, anda hanya memilih mana suara gema yang bagus menurut selera anda. Seluruh Knob atau tombol Volume berbentuk sistim geser. Urutan kolom jalur kelima pada jack XLR Balance (dalam hal ini Ch-5 (L)) berfungsi juga menjadi channel Stereo yang berhubungan dengan Ch-6(R).
Begitu juga dengan kolom jalur keenam pada Jack XLR Balance (dalam hal ini sebagai Ch-7(L)) berfungsi sebagai channel Stereo yang berhubungan dengan Ch-8 (R).

Gambar
Harga Mixer Yamaha MG124CX

Pada Ch-7 (L) dan Ch-8 (R) adalah channel stereo dengan koneksi Jack RCA yang bisa juga menggunakan Jack TRS (Phono), (lihat Jack TRS Female pada gambar).
Fitur lain yang dimiliki adalah pada Ch-1 hingga Ch-4 terdapat Compressor dan Jack Insert yang bisa kita fungsikan untuk menyambung dengan device audio lain, misal FX external, Compressor, dan lainnya. Fasilitas lain terdapat tombol PFL dan 1 Sub out/ Group (1 dan 2).
Jadi, jumlah channel pada mixer 124CX ini seluruhnya adalah 12 channel (mono dan Stereo).

Lihat juga berapa pasaran Yamaha Mixer lainnya
Mixer Yamaha MG12
Mixer Audio Yamaha MG12XU
Mixer Yamaha MGP12X
Mixer Yamaha MG124C
➣ Kembali ke halaman harga Yamaha Mixer 6 Channel Monaural untuk melihat Yamaha Mixer 6 Channel lainnya.

NB.
Kami juga membahas harga mixer Yamaha 4 channel. Yamaha juga memproduksi banyak speaker aktif dengan harga yang bervriasi. Lanjut menyimak Mixer Audio Yamaha 6, 12, 16, 24 dan 32 Channel Monaural di halaman situs tentang Harga Peralatan Sound system ini. Nantikan udpdate berikutnya.
Terimakasih atas kunjungan anda.

Harga MG124CX Rp 3.500.000,-