×

Harga Yamaha Mixer 6 Channel Mono Model MG12

Info Harga Mixer Audio Yamaha MG12 6 Channel Monaural

Informasi pada artikel ini adalah kelanjutan halaman tentang harga Mixer Audio Yamaha dengan 6 Channel Monaural untuk 6 input Mic dengan model MG12. Mungkin anda ingin mengetahui harga mixer audio murah, bagaiimana fitur gambar dan juga fitur spesifikasi pada Console Yamaha Mixer 6 channel input Mono (Monaural) dan channel stereo. Mixer Audio Sound System dengan jumlah 6 channel mic (mono) ini terdiri dari beragam model atau type yang sangat praktis dan harganya lumayan murah. Mixer ini bisa difungsikan untuk sound system Karaoke di rumah anda.

Mixer Yamaha MG12 Spesifikasi 6 Channel Mic Balance Analog

Mixer Yamaha dengan Model MG12 ini terdiri dari 6 Channel Monaural dan juga dilengkapi dengan 2 Channel input Stereo (LR). Mixer ini tidak dilengkapi dengan Sound FX Processor. Seluruh tombol Level Volume berbentuk sistim geser. Urutan kolom jalur 5/6, 7/8 juga bisa berfungsi sebagai channel Stereo. Pada Ch-9 (L) dan Ch-10 (R) serta Ch-11 (L) dan Ch-12 (R) adalah channel stereo dengan koneksi Jack RCA dan juga bisa memakai Jack Phone, (lihat Jack Phone Female pada gambar di atas). Fitur lain yang dimiliki adalah pada Ch-1, Ch-2, Ch-3 dan Ch-4 terdapat Compressor, tombol PAD dan juga tombol Low Cut. Pada saluran output disediakan juga Group Output dalam hal ini adalah Group 1-2. Jumlah channel pada MG12 ini seluruhnya adalah 12 channel (mono dan Stereo).
Gambar Yamaha MG12

Harga Mixer Yamaha 6 Channel MG12
Klik gambar untuk memperbesar.

Mixer Audio Yamaha MG12 Analog

Lihat juga berapa pasaran Yamaha Mixer lainnya
NB.
Kami juga membahas harga mixer Yamaha 4 channel. Yamaha juga memproduksi banyak speaker aktif dengan harga yang bervriasi. Lanjut menyimak Mixer Audio Yamaha 6, 12, 16, 24 dan 32 Channel Monaural di halaman situs tentang Harga Peralatan Sound system ini. Nantikan udpdate berikutnya. Terimakasih atas kunjungan anda.
Harga Yamaha MG12 : Rp 3.570.000,-