×

Harga Mixer Audio Mackie 16 CH dan Fasilitas Fitur - Pro FX16

Harga Mixer Mackie Pro FX16 dan Spesifikasi


Harga Mixer Mackie 16 Channel. Apa kabar pembaca yang budiman, semoga anda dalam kondisi yang menyenangkan serta anda suka melihat situs ini. Rubrik kita kali ini membahas tentang harga mixer Mackie dengan seri Pro FX16 serta fasilitas yang terdapat pada perangkat sound system ini. Mixer ini terlihat profesional dengan jumlah channel 16 CH yang terdiri dari 10 channel untuk input monaural khusus untuk saluran Microphone dengan memakai input channel berupa jack Cannon. Mixer ini juga dilengkapi dengan tujuh Slider Grafik Equalizer yang bisa anda aktifkan atau nonaktifkan, di sana terdapat tombol On/Off untuk memasangnya. Sementara itu fasilitas lain yang terdapat pada pro FX16 adalah memiliki Sound FX (SFX) Digital internal yang bisa anda atur suara type-type FX-nya.
Pada bagian input channel Monaural (untuk input mic) pada jalur input 5, 6, 7 dan 8 terdapat Compressor yang dapat anda atur kesensitifannya.
Mixer ini juga dilengkapi dengan 4 Sub out dan 2 output AUX serta dilengkapi juga dengan USB port untuk menyetel musik dari Flash disk.

Harga Mixer Audio Mackie

Mixer Audio Mackie Pro FX16 Fitur Spesifikasi


Berikut ini Fitur Spesifikasi tehnis yang terdapat pada Mackie FX16
  • Noise Characteristic pada 20 Hz - 20 KHz : 15 Ohm Source impedansi, 128 dB
  • Frequency Response : 0 dB, - 1 dB, 20 Hz - 40 KHz
  • Maximum Level untuk semua input 22 dB
  • Maximum Level untuk Main Mix XLR : 28 dB
  • Maximum Level untuk semua output : 22 dB
  • Ukuran (H W D) : 97 mm, 475 mm, 407 mm
  • Berat Mixer : 5.9 kg
Baca juga : harga mixer Soundcraft

Harga Mixer Mackie Pro FX16

Harga Mixer Mackie Pro FX16 ini berkisar 4 juta rupiah.

Demikianlah uraian yang dapat kami sampaikan semoga anda menyukai mixer ini juga menyenangi bacaan situs ini tentang harga mixer audio Mackie.

Terimakasih atas kunjungan anda.