×

Harga dan Spesifikasi Speaker Aktif Polytron PAS 28

Info spesifikasi dan harga salon aktif Polytron PAS 28 yang murah dan berkualitas bagus. Harga speaker ini cukup terjangkau untuk keperluan Karaoke di rumah anda dengan uraian spesifikasi Polytron PAS 28 ini. Uraian pada halaman ini adalah pengembangan dari artikel yang lalu tentang daftar speaker Polytron model berkualitas include dengan spesifikasi tehnis untuk keperluan sound Karaoke system di rumah anda dengan suara bass yang mantap.
Halaman yang sedang anda buka ini merupakan kelanjutan artikel tentang daftar speaker aktif Polytron terbaru spesifikasi terbaik yang berisi berbagai macam seri Polytron PAS yang paling banyak peminatnya.

Harga Salon Aktif Polytron PAS 28


Anda dapat menemukan rincian spesifikasi fitur dan harga salon aktif Polytron PAS 28 yang berkualitas namun murah di Indonesia saat ini yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk bernyanyi karaoke dengan rincian harga yang dapat anda lihat di sini. Di sini kami menyajikan spesifikasi dari model Polytron PAS 28 yang memiliki suara Bass yang mantap dan dentingan treble yang halus. Untuk harga speaker Polytron model PAS 28 cukup terjangkau, yaitu sekitar 1,2 juta rupiah.

Speaker Polytron PAS 28 Spesifikasi Harga


Kami juga menghadirkan review harga dan spesifikasi beberapa model PAS series terbaru lainnya yang dapat anda lihat pada artikel terkait pada web ini.
Fasilitas fitur yang ada pada salon aktif Polytron ini terdiri dari Line Input, USB Player Input, Mic Input 1 Jack, Echo Mic, Active Speaker Big, Speaker System Stereo, Speaker System Wide Range Double Woofer, Speaker System Wide Range 3 Ways, Equalizer System - Bass/ Treble, Audio Power 2 x 100W.
- Dimensi Box Panjang : 308 mm
- Dimensi Box Tinggi : 960 mm
- Dimensi Box Lebar : 260 mm
- Berat Total : 27 kg
- Power Source 220V / 50/60 Hz
- Power Consumption : 200 W max

Gambar
Harga-Speaker-Aktif-Polytron-PAS-28

Baca juga halaman berikut;
Kembali ke menu harga speaker aktif Polytron PAS lainnya untuk melihat harga Loudspeaker Polytron model lainnya yang memakai XBR bass system.

Nantikan perkembangan harga lanjutan dari model speaker Polytron. Harga Polytron PAS 28 : Rp 1.200.000,-.

Kami ucapkan terimakasih anda sudah melihat halaman situs ini.