×

Harga Polytron Speaker Aktif type PAS 32 XBR Bass Bagus

Harga Speaker Aktif Polytron PAS 32 XBR


Anda sedang melihat spesifikasi dan harga Polytron speaker aktif seri PAS 32XBR. Speaker aktif yang murah dan berkualitas untuk Karaoke yang bagus dengan fitur XBR bass sistem. Polytron XBR ini dapat menghadirkan suara bass yang mantap. Berikut ini tentang daftar speaker aktif Polytron terbaik dan uraian spesifikasi. speaker Polytron PAS 32 ini memiliki karakter suara yang cukup berkualitas untuk Karaoke System di rumah anda. PAS 32 ini juga dilengkapi dengan Subwoofer yaitu XBR untuk menghadirkan suara extra Low. Fasilitas lain yang menjadi keunggulannya adalah tersedianya Equalizer, USB dan Radio FM.

Salon Aktif Polytron PAS 32 XBR Murah Berkualitas


Di bawah inii terdapat uraian spesifikasi dan rincian harga speaker aktif berkualitas namun murah dengan merk Polytron. Anda dapat memiliki Polytron PAS 32 XBR yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk mendengarkan musik kesukaan anda. Model dari perangkat ini memiliki suara Bass yang mantap dan dentingan yang halus. Untuk harga type ini cukup terjangkau, yaitu dibawah 1 juta rupiah.
Lihat juga Polytron PAS 68 sebagai perbandingan

Spesifikasi Speaker Polytron PAS 32 XBR

Fasilitas yang ada pada perangkat ini terdiri dari : Display LED, Line Input, MP3 Input, Mic Input 2 Jack, Speaker System Stereo 2 Way, Speaker System Wide Range 2 Ways dengan XBR Bass System, Equalizer, Radio FM 20 Preset Memory, USB, Micro SD, Daya Audio Output Power 2 x 30 Watt RMS, Impedansi Speaker 4 Ω, (Tweeter, Woofer), Power Source 220V / 50/60 Hz.

Koleksikan seluruh Polytron XBR seri lainnya

Gambar PAS 32
Harga-Speaker-Aktif-Polytron-PAS-32-XBR
Harga pasaran PAS 32 XBR : Rp 930.000,-

Halaman yang sedang anda buka ini merupakan kelanjutan artikel tentang daftar speaker aktif Polytron PAS XBR terbaru spesifikasi terbaik yang berisi berbagai macam seri PAS yang paling banyak peminatnya.

Mungkin anda ingin mengetahui speaker aktif Polytron Bluetooth terdapat pada PAS 79 dan PAS 59

Baca juga perbedaan harga pada Polytron PAS 28 serta fitur dari Polytron PAS 61
Kembali ke Menu : daftar harga salon aktif Polytron PAS terbaru lainnya.

Nantikan update harga speaker Polyton terbaru pada situs yang berisi info harga salon berbagai merk terkenal.
Terimakasih atas kunjungan anda.