×

Salon Aktif Polytron PAS 61M Spesfikasi dan Harga

Berikut info spesifikasi Polytron PAS 61 untuk keperluan hiburan musik atau bernyanyi Karaoke dengan harga yang cukup terjangkau. Bila kita menyukai suatu brand terkenal memang harus dimbangi dengan dana juga bagaimana karakteristik dan spesifikasi dari fitur perangkat speaker tersebut. Baca juga penjelasan lain tentang daftar speaker aktif Polytron yang cukup murah serta berkualitas untuk peralatan Sound Karaoke di rumah anda. Semoga anda menemukan rincian yang sesuai bagi kebutuhan anda. Halaman yang sedang anda buka ini merupakan kelanjutan artikel tentang daftar harga salon aktif Polytron PAS 61 baru spesifikasi terbaik yang berisi berbagai macam seri PAS yang paling banyak peminatnya.

Harga Aktif Speaker Polytron PAS 61M Murah


Di halaman ini Anda dapat menemukan rincian harga speaker Polytron type PAS 61 Multimedia berikut spesifikasi tehnis yang dimilikinya. Polytron PAS 61M ini merupakan speaker aktif murah namun berkualitas dengan bass yang terdengar dalam. Merk speaker aktif terbaik saat ini di Indonesia yang bisa menjadi hiburan terbaik untuk bernyanyi Karaoke dengan rincian yang dapat anda lihat di bawah ini. PAS 61M yang memiliki suara Bass yang mantap dan dentingan yang halus. Untuk harga model ini cukup terjangkau, yaitu dibawah 1 juta rupiah.

Speaker Aktif Polytron PAS 61M Spesifikasi

Ada beberapa model Polytron PAS series lainnya yang dapat anda lihat pada artikel terkait di situs harga peralatan sound system ini. Berikut ini fitur yang dihadirkan pada panel Polytron PAS 61 ini meliputi Line Input, MP3 Input, USB Player Input, Mic Input, Speaker System Wide Range 2 Ways, Radio FM DIGITAL.

Sebagai perbandingan lihat juga spesifikasi Polytron PAS 79 atau apa saja model atau type Polytron XBR.

Gambar Polytron PAS 61
Harga-Speaker-Aktif-Polytron-PAS-61M

Harga Polytron PAS 61M : Rp 760.000,-

Mungkin anda ingin mengetahui daftar speaker Polytron Bluetooth dari type PAS ini.
Lihat dan simak harga jual Polytron PAS 32 dan speaker Polytron PAS 68

Simak juga Speaker Polytron Bluetooth PAS 79
Ke Menu : harga salon aktif Polytron untuk meihat harga salon aktif lainnya.

Nantikan perkembangan harga lanjutan dari model speaker Polytron lainnya di situs web ini. Kami ucapkan terimakasih anda sudah melihat halaman situs ini.