×

Harga dan Keunggulan Speaker Aktif Polytron PAS 79 XBR Terbaik

Harga Speaker Polytron PAS 79 XBR Bluetooth Aktif

Polytron PAS 79 dengan sistem XBR yang terjangkau untuk keperluan musik Karaoke, disukai banyak kalangan. Memang suatu brand merk speaker terkenal harus diimbangi dengan dana serta bagaimana spesifikasi atau fitur salon tersebut. Berikut ini info harga speaker aktif Polytron PAS 79 XBR review spesifikasi dan keunggulannya yang mungkin anda sukai.
Harga Speaker Aktif Polytron PAS 79 XBR Bluetooth Terbaik

Halaman ini adalah pengembangan dari artikel sebelumnya tentang katalog speaker aktif Polytron terbaru 2020 dan spesifikasi. Box speaker ini dilengkapi dengan driver Subwoofer yaitu XBR. Polytron PAS 79 ini memiliki suara yang berkualitas serta bisa untuk Sound Karaoke System di rumah anda. Fasilitas lain yang menjadi keunggulannya adalah tersedianya Bluetooth, USB dan Radio FM serta fitur terknologi transducer terbaik brand ini yakni Polytron XBR bass system

Speaker Polytron PAS 79 XBR Bluetooth


Kami juga menghadirkan review beberapa model PAS series lainnya yang dapat anda lihat pada artikel terkait yang berisi info harga speaker aktif Polytron Bluetooth. Saat anda memainkan musik dari Ponsel anda maka suara musik terebut bisa anda koneksikan ke Loudspeaker ini sehingga anda bia mendengarkan musik anda paling bagus suaranya dengan menggunakan koneksi tanpa kabel ini, yaitu speaker aktif Polytron Bluetooth pada seri PAS 79 dan PAS 59.

Jika anda ingin membandingkan spek dan harga antara speaker Polytron PAS 79 dengan PAS 78 tantu dapat kita ketahui dengan melihat uraian spesifikasi masing-masing seri Polytron ini. Kedua fitur seri speaker ini hampir mirip dari segi panel, warna, ukuran dan pemakaian driver speaker XBR. Perbedaannya terletak pada tersedianya fitur Bluetooth, hanya PAS 79 yang memiliiki fasilitas ini.

Speaker Polytron untuk Musik dan Karaoke Paling Keren Suaranya

Polytron PAS 79 ini dilengkapi dengan Mic dan juga Echo sehingga bisa dipakai untuk melantunkan musik Karaoke melalui lagu-lagu terbaik pilihan anda. Polytron ini adalah speaker aktif yang memiliki suara yang paling bagus dan cukup kencang yang cocok untuk berkaraoke di rumah anda bila dibandingkan dengan model lainnya.

Harga Speaker Polytron PAS

Temukan spesifikasi serta rincian harga salon aktif dengan suara big bass dari Polytron PAS yang berkualitas namun murah pada merek speaker terlaris saat ini di Indonesia yang bisa menjadi hiburan musik terbaik dalam berkaraoke dengan suara yang bagus, rincian harga yang dapat anda lihat di bawah ini. Model atau seri box ini memiliki suara Bass yang mantap dan dentingan yang halus. Untuk harga Polytron PAS79 cukup terjangkau, yaitu dibawah 2 juta rupiah.

Kelebihan dan kekurangan Polytron PAS 79 dan PAS 78

Lihat perbandingannya dengan speaker aktif Polytron PAS 78 untuk melihat spesifikasi fitur yang ada, atau bandingkan juga dengan speaker Polytron PAS 68.

Spesifikasi Polytron PAS 79 XBR

Berikut ini spesifikasi Polytron PAS 79 dari fitur yang terdapat di dalamnya
- Bluetooth Conection
- Line Input
- MP3 Input
- Mic Input : 2 Mic Jacks
- USB Player Input, support file MP3, JPEG, AVI, VOB, DAT, MPEG 4
- System Wide Range : 3 Ways
- 3 Way Double Woofer
- Power Output : 2 x 70 Watt RMS
- RADIO FM PLL
- Ukuran 93 cm x 26 cm x 29 cm
- Suara big bass oke

Gambar
harga-speaker-aktif-polytron-pas-79-xbr
Gambar PAS 79

Halaman yang sedang anda buka ini merupakan kelanjutan artikel tentang daftar speaker aktif Polytron PAS XBR terbaru spesifikasi terbaik yang berisi berbagai macam seri PAS yang paling banyak peminatnya.

Bila anda ingin berkaraoke menggunakan speaker ini tentu dibutuhkan microphone yang bagus, anda tinggal menancapkan Mic kabel atau Microphone Wireless ke Jack speaker ini.

Ada pengembangan terakhir produk speaker Polytron terbaru yakni Polytron PAS 2A15.

Lihat daftar harga speaker aktif Polytron seri PAS lainnya.
Nantikan perkembangan harga lanjutan dari merk speaker aktif yang bagus dan terkenal lainnya.
Nantikan update harga salon aktif Polytron terbaru pada situs harga speaker sound system dan setting peralatan ini.

Kami ucapkan terimakasih anda sudah melihat halaman situs ini.