×

Harga Polytron Speaker Aktif PAS 200 Terbaru dan Spesifikasi

Harga Speaker Aktif Polytron PAS 200 dan Spesifikasi

Artikel ini berisi informasi tentang spesifikasi dan harga speaker aktif Polytron PAS 200 yang terjangkau untuk keperluan musik dan berkaraoke. Produk Loudspeaker dengan kata 'murah' dan kebetulan kita suka memang harus disesuaikan antara dana serta bagaimana karakteristik atau spesifikasi pada speaker aktif yang ingin kita beli tersebut. Artikel ini adalah pengembangan dari halaman sebelumnya tentang katalog speaker aktif Polytron terbaru dan spesifikasi untuk keperluan sound Karaoke system di rumah anda.

Speaker Aktif Polytron PAS 200 Bagus

Anda dapat menemukan rincian spesifikasi dan harga speaker Polytron berkualitas bagus namun murah. Salah satu merek speaker aktif yang paling bagus suarnya saat ini yang bisa menjadi pilihan terbaik bagi anda untuk Karaoke dengan rincian yang dapat anda lihat di sini. PAS 200 yang memiliki suara Bass yang mantap dan dentingan yang halus.

Salon Aktif Polytron PAS 200 Terbaru - Spesifikasi

Kami juga menghadirkan review harga dan spesifikasi beberapa model speaker Polytron terbaru lainnya yang dapat anda lihat pada artikel terkait. Fasilitas fitur yang ada pada box speaker ini terdiri dari ;
- Line Input
- Equalizer 5 Mode Preset Equalizer
- Surround Sound
- Power Output 2 X 15 W RMS

Gambar
Harga-Speaker-Aktif-Polytron-PAS-200
Harga Speaker Polytron type PAS 200 Rp 780.000,-

Simak juga model atau type speaker Polytron Bluetooth
Speaker yang banyak peminatnya untuk saat ini adalah Polytron PAS 79 dengan Woofer ganda plus Bluetooth.

Lihat juga model lain Polytron speaker seperti Big Band dan model Bazzoke Subwoofer pada Speaker Polytron untuk melihat harga speaker lainnya.

Baca juga
Polytron PAS 300
Harga Polytron PAS 37

Lihat menu : harga salon aktif Polytron PAS

Nantikan update terbaru pada situs ini. Terimakasih atas kunjungan anda.