×

Salon Aktif Polytron PAS 301 Bazzoke SoundBar - Harga

Harga Speaker Aktif Polytron PAS 301 SoundBar Surround Bazzoke


Artikel ini adalah kelanjutan dari halaman sebelumnya tentang daftar harga salon aktif Polytron PAS 301 XBR terbaru spesifikasi terbaik type PAS series dengan spesifikasi fitur memiliki suara bass berkualitas untuk speaker sound system di rumah anda. Spesifikasi pada Polytron PAS 301 tak jauh berbeda dengan Polytron PAS 300.

Salon aktif Polytron yang terjangkau untuk keperluan musik di rumah. Speaker ini bisa dikoneksikan dengan TV LED melalui jack RCA. Untuk setting equalizing suara bisa diatur dengan memilih beberapa preset yang telah diatur oleh pabrik. Speaker ini dilengkapi dengan Surround dan Bazzoke system. Subwoofer yang diproduksi oleh Polytron merupakan kelanjutan model atau seri lama yaitu BigBazz yang telah dikembangkan menjadi versi terbaru di tahun ini.

Speaker Polytron Terbaru PAS 301 Sound Bar


Halaman ini juga menghadirkan review beberapa model harga speaker Polytron PAS series sound-bar terbaru lainnya yang dapat anda lihat pada artikel terkait pada artikel terkait. Di sini kami menyajikan spesifikasi dari model Polytron PAS 301 sound bar yang memiliki suara Bass yang mantap dan dentingan treble yang halus. Untuk harga cukup terjangkau, yaitu sekitar 500 ribu rupiah.

Salon Aktif Big Bass

Anda dapat menemukan rincian spesifikasi harga salon aktif big bass yang berkualitas namun murah. Merek speaker yang terbaik saat ini bisa menjadi pilihan untuk mendengarkan musik dan juga bisa dihubungkan dengan perangkat TV LED anda dengan rincian harga yang dapat anda lihat di sini.

Spesifikasi dan Fasilitas PAS 301

Fasilitas fitur yang ada pada box speaker ini terdiri dari ;
  • Line Input
  • Equalizer 5 Preset Equalizer
  • Bazzoke
  • Surround Sound
  • Power Output 2 x 10 Watt RMS
Gambar PAS 301 Polytron
Harga-Speaker-Aktif-Polytron-PAS301
Bentuk gambar

Harga PAS 301 Bazzoke Rp 500.000,-

Simak juga harga speaker Polytron Bluetooth dengan harga yang murah. Speaker Polytron ini mungkin tak diproduksi lagi. Speaker yang paling digandrungi saat ini adalah Polytron PAS 79 dengan fitur Bluetooth dan woofer ganda system XBR bass.

Baca juga harga pasaran Polytron PAS 2A15 terbaru yang lain dapat anda buka pada ketegori artikel terkait di situs ini.

Baca juga
Polytron PAS 37
Polytron PAS 61M

Nantikan update berikutnya pada situs harga speaker sound system dan setting peralatan ini.
Terimakasih atas kunjungan anda.