×

Salon Aktif Polytron PAS 15 untuk Musik dan Karaoke

Spesifikasi dan harga salon aktif Polytron PAS 15 seri dengan harga yang relatif terjangkau untuk mendengarkan musik atau berkaraoke di rumah anda. Bila anda menyukai suatu produk speaker memang harus dimbangi dengan dengan keuangan dan juga fitur tehnis pada Loudspeaker tersebut.

Halaman ini merupakan kategori dari artikel sebelumnya tentang daftar terbaik untuk speaker Polytron dan uraian spesifikasi. Salon Polytron ini cukup berkualitas untuk audio Karaoke system di rumah anda. Selain Polytron PAS 15 ini, anda dapat melihat beberapa model PAS series lainnya pada artikel terkait situs ini.

Harga Speaker Aktif Polytron PAS 15 - Salon Aktif


Anda dapat menemukan rincian spesifikasi dan harga salon aktif yang berkualitas namun murah dan terlaris serta terbaik saat ini di Indonesia yang bisa anda untuk mendengarkan musik dan berkaraoke dengan rincian harga yang dapat anda lihat di bawah ini.
Di sini kami menyajikan spesifikasi dan harga Polytron PAS 15 yang memiliki suara Bass yang mantap dan dentingan yang halus. Untuk harga cukup terjangkau, yaitu dibawah 1 jutaan rupiah.

Speaker Aktif Polytron PAS 15 Spesifikasi dan Harga


Berikut ini spesifikasi yang terapat pada Polytron PAS 15. Fitur yang tersedia berupa Line Input, MP3 Input, Mic Input 1 Jack, Mic Echo, Active Speaker Medium, Speaker System Stereo, Speaker System Wide Range 3 Ways, Equalizer System Bass/ Treble, Audio Power 2 x 30 W, Power Source 220V / 50/60 Hz, Power Consumption : 60 W max.
Ukuran dan berat
- Dimensi box Panjang : 255 mm
- Dimensi Box Tinggi : 650 mm
- Dimensi Box Lebar : 310 mm
- Berat Total : 14.2 kg

Gambar
Harga-Speaker-Aktif-Polytron-PAS-15
Harga PAS 15 sekitar Rp 750.000,-

Speaker aktif Bluetooth terdapat pada
Polytron PAS 79
Polytron PAS 2A15

Baca juga harga speaker aktif Polytron termurah dan Polytron PAS 27

Nantikan update speaker aktif Polytron terbaru pada situs ini.
Kami ucapkan terimakasih anda sudah melihat halaman situs ini.