×

Harga 500 Ribuan - Speaker Aktif Polytron PAS 12

Spesifikasi dan harga murah speaker aktif Polytron PAS dengan type PAS 12 yang terjangkau (cukup murah) untuk keperluan Karaoke musik yang kita sukai memang harus dimbangi dengan dengan anggaran, dan kesukaan kita pada kondisi Polytron PAS 12 tersebut. Kata PAS kepanjangan dari Polytron Active Speaker.

Harga Salon aktif Polytron termurah - Halaman ini berhubungan dengan daftar speaker aktif Polytron terbaru dan spesifikasi untuk sound Karaoke system di rumah anda. Speaker aktif Polytron PAS 12 ini memiliki output sebesar 30 watt pada jalur kiri (L) dan 30 watt pada jalur kanan (R). Bisa untuk Karaoke karena sudah dilengkapi dengan Jack Mic.

Halaman ini merupakan kelanjutan artikel sebelumnya tentang daftar speaker aktif Polytron PAS XBR terbaru spesifikasi terbaik yang berisi berbagai macam seri PAS yang paling banyak peminatnya.

Harga Salon Polytron PAS 12 dan Spesifikasi


Anda dapat menemukan rincian spesifikasi dan harga speaker Polytron yang berkualitas bagus, laris namun harga yang murah. Merek yang bagus dan terbaik saat ini di Indonesia yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk bernyanyi karaoke dengan rincian yang dapat anda lihat di bawah ini. Piranti ini memiliki suara Bass yang mantap dan dentingan yang halus. Untuk harga untuk Polytron PAS 12 ini cukup terjangkau, yaitu sekitar 500 ribu rupiah.

Harga Speaker Polytron PAS 12 Spesifikasi


Berikut ini spesifikasi pada salon aktif Polytron PAS 12 dengan fitur yang terdiri dari Line Input, MP3 Input, Mic Input 1 Jack, Mic Echo, Active Speaker Small, Speaker System Stereo, 2 Ways Speaker System Wide Range, Equalizer System Bass dan Treble, Audio Power 2 x 30 Watt.
- Dimensi box Panjang : 236 mm
- Dimensi Box Tinggi : 478 mm
- Dimensi Box Lebar : 305 mm
- Berat bersih : 10.7 (kg)
- Sumber Listrik 220V / 50/60 Hz
- Power Konsumsi : 60 W

Gambar
Harga-Speaker-Aktif-Polytron-PAS-12
Harga PAS 12 : Rp 500.000 hingga Rp 550.000,-

Temukan juga info harga Polytron Big Band dan Subwoofer Bazzoke pada daftar speaker Polytron terbaru lainnya untuk meihat speaker merek terkenal lainnya.
Nantikan perkembangan harga lanjutan dari merk speaker aktif terbaik dan terkenal saat ini pada situs yang sedang anda baca ini.

Kami ucapkan terimakasih karena anda sudah melihat halaman situs ini.