×

Spesifikasi Speaker Aktif Polytron PAS 31 Murah

Harga Speaker Aktif Polytron PAS 31


Bagaimana spesifikasi dan harga loudspeaker aktif Polytron PAS 31 yang berkualitas namun murah serta terbaik dan cukup laris saat ini. PAS 31 bisa anda untuk mendengarkan musik dan berkaraoke karena dilengkapi dengan satu Jack Mik. Bagaimana karakteristik atau spesifikasi speaker Polytron PAS 31 dengan suara Bass yang mantap dan dentingan treble yang halus. Untuk harga cukup terjangkau antara 700 ribu hingga 800 ribu rupiah.

Review Spesifikasi Speaker Aktif Polytron PAS 31


Berikut ini spesifikasi yang terapat pada Polytron PAS 31. Fitur yang tersedia berupa Line Input, MP3 Input, Gadget input, Mic Input 1 Jack mic, Echo, ukuran Speaker Medium, Speaker System Stereo dengan konfigurasi 2.0 channel, Speaker System Wide Range 2 Way. penguatan suara pada speaker ini mengeluarkan daya sebesar 60 Watt. Fasilitas yang dimiliki Polytron PAS 31 ini tidak terlalu banyak namun anda bisa menghubungkan musik anda melalui Gadget input atau Aux input atau bisa juga memainkan musik dari SD card anda. Untuk Radio FM memang tidak tersedia pada seri ini.

Harga Speaker Aktif Polytron PAS 31

Spesifikasi
Bluetooth tidak ada
APK Support : tidak ada
USB FAT32, up to 32 GB
SD/MMC tidak ada
Jack AUX In atau GADGET In : 700 mV 10k Ohm
LINE IN : 1600 mV 47k Ohm
FM Radio : tidak ada
Display : tidak ada
Jack Microphone : 1 Jack Mic dan Echo

TOMBOL FUNCTION
Tombol Pengaturan Level MIC
Tombol Pengaturan Level ECHO
Tombol Pengaturan Level BASS
Tombol Pengaturan Level TREBLE
Tombol Pengaturan Level LINE input
Tombol Pengaturan Level SUPER BASS
Tombol Function Play Musik

Audio System
Output Audio Power 60 Watt RMS, 30 W Left speaker dan 30 Watt Right speaker
Audio System : 2.0 CH, speaker system 2 way Woofer dan Horn Tweeter
Front, 1KHz THD Max 10%
XBR Woofer Tidak ada
Ukuran speaker : Medium
Power Switch : Rocker Switch

Listrik
Sumber Listrik : 220 V~ 50/60 Hz
Konsumsi Listrik Pemakaian : 30 Watt

Harga Polytron PAS 31


Harga termurah speaker Polytron PAS 31 ini sekitar Rp 750.000,- di beberapa kota di Indonesia. Mungkin anda ingin mengetahi spesifikasi speaker lain pada seri Polytron PAS 79.

Kalau dana anda cukup memadai sementara anda kurang menyukai type Polytron PAS 31 ini maka saya sarankan untuk memilih Polytron PAS 2A15 yang merupakan model paling baru dengan fasilitas yang lengkap berupa Bluetooth dan dengan ukuran speaker yang agak besar. Dengan ukuran body yang besar tentu dapat menghadirkan suara yang penuh.

Apabila anda ingin menghubungkan audio dari TV LED anda melalui speaker ini maka anda tinggal menghubungkan Jack RCA dari Out TV ke posisi jack Aux di speaker Polytron PAS 31 ini atau Polytron PAS lainnya.

Lihat juga
Harga Polytron PAS 22
Harga Polytron PAS 37

Demikian review tentang speaker Polytron dengan seri PAS 31 ini. Semoga anda menyukai artikel pada situs ini serta anda menyukai produk dalam negeri kita.
Terimakasih atas kunjungan anda.