×

Harga dan Fitur Speaker Aktif Polytron PAS 59 Bluetooth A2DP

Harga Speaker Aktif Polytron Bluetooth PAS 59

Anda sedang melihat harga aktif speaker Polytron PAS 59 Bluetooth. Speaker aktif yang murah dan berkualitas untuk streaming lagu dari HP atau bisa dipakai untuk berkaraoke dengan suara yang bagus dengan fitur bass yang mantap. Polytron PAS 59 ini dapat menghadirkan suara bass yang dalam dan trebel yang halus.
Polytron type PAS 59 ini memiliki respon suara yang berkualitas hifi untuk memainkan musik Karaoke di rumah anda. PAS 59 ini juga dilengkapi dengan transducer subwoofer khas Polytron untuk menghadirkan nada Low. Fasilitas lain adalah tersedianya Equalizer, USB, tuner FM digital dan Video out. Anda dapat memainkan file musik dan film dari flash disk secara langsung dan mengkoneksikan video ke layar TV LED anda.
Harga Polytron PAS 59

Halaman yang sedang anda buka ini merupakan kelanjutan artikel tentang daftar speaker aktif Polytron PAS XBR terbaru spesifikasi terbaik yang berisi berbagai macam seri PAS yang paling banyak peminatnya.

Speaker Aktif Bluetooth Polytron PAS 59

Berikut ini tentang karakteristik speaker aktif Polytron PAS terbaru dan harga. Anda dapat juga menguatkan suara dari ponsel anda dengan menancapkan jack RCA input dari panel PAS 59 memakai jack 3,5 mm ke ponsel anda, atau streaming musik dari ponsel melalui koneksi Bluetooth.
Speaker Polytron yang bagus ini memiliki spesifikasi yang dapat anda lihat di bawah dengan fasilitas berupa Bluetooth A2DP.
Lihat juga speaker Polytron Bluetooth lainnya dengan seri PAS 79.

Spesifikasi Polytron PAS 59

Mengenai harga Polytron PAS 59 dan spesifikasi Bluetooth A2DP dapat anda lihat dibawah ini

Fitur

  • LED Display
  • Line Input
  • USB Player Input
  • Speaker System Wide Range Double Woofer
  • Bluetooth A2DP
  • Video Out
  • Gadget Input
  • MMC Input
  • FM RADIO
Gambar Polytron PAS 59
Harga Speaker Aktif Polytron PAS 59 Bluetooth
Harga speaker Polytron PAS 59 sekitar Rp 1.750.000,-

Mungkin anda ingin mengetahui speaker Polytron Bluetooth model lainnya yang lebih lengkap.
Baca juga spesifikasi harga pada Polytron PAS 300 dan PAS 301 serta Polytron PAS 79
Sekarang terdapat model terbaru yang juga memiliki Bluetooth dan lebih keren dengan seri Polytron PAS 2A15.
Kembali ke menu : daftar Polytron PAS terbaru lainnya.

Mungkin anda sedang mencari info tentang speaker Polytron dengan type Big Band Polytron, Polytron XBR, subwoofer Polytron dan Polytron Bluetooth.

Perbandingan harga dan spesifikasi
Perbedaan PAS 59 dengan Polytron PAS 62
Kelebihan PAS 59 dengan Polytron PAS 38

Nantikan update terbaru pada situs ini terutama tentang harga speaker aktif Polytron PAS yang bagus dan murah untuk keperluan audio anda di rumah. Temukan juga merek speaker aktif terbaik lainnya di situs ini.

Situs ini juga berisi info harga salon berbagai merk terkenal untuk keperluan sound system karaoke dan orgen tunggal baik dalam posisi outdoor maupun di dalam ruangan.

Terimakasih atas kunjungan anda.