×

Speaker Bluetooth Xiaomi Portable Model Terbaru Harga Murah

Harga Speaker Bluetooth Xiaomi Mini untuk HP


Sekarang ini Speaker Bluetooth Xiaomi portable memiliki beragam varian misalnya type Xiaomi MiFa M1, MiFa F5 dan Xiaomi MiFa F10 yang merupakan produk speaker Bluetooth yang menyepadankan dengan ponsel yang mereka buat dengan ukuran yang cukup mini. Harga speaker Bluetooth Xiaomi kini hadir dengan beragam variasi dengan harga mulai dari Rp 200.000 hingga jutaan. Speaker Bluetooth Xiaomi memiliki banyak pilihan warna yang diselaraskan dengan pilihan anda misalnya pink, putih, atau Silver. Dari segi bentuk juga terdiri dari berbagai macam variasi, ada yang bulat, ada yang persegi dan ada juga yang berbentuk silinder.
Harga Speaker Bluetooth Xiaomi Mini

Speaker Bluetooth Xiaomi Portable Mini


Type yang terdapat pada speaker Xiaomi Mini terdiri dari MiFa, Cube, Metal Box, Yin Xiang Round Steel dan lainnya. Sementara itu varian yang terdapat pada seri MiFa juga cukup banyak misalnya A series, F series, M series dan lainnya. Harganya pun bervariatif. Speaker Xiaomi MiFa ini rata-rata berukuran Mini dan bisa diletakkan dimana saja atau digantung pada pinggang anda. Model MiFa ini memiliki banyak warna, misalnya warna pink dan kuning yang cocok bagi kaum remaja putri.

Daftar Harga Speaker Xiaomi Bluetooth

Berikut daftar harga speaker Xiaomi portable bluetooth versi MiFa, Metal Box, Cube dan Yin Xiang yang pling digandrungi.
Xiaomi MiFa F1 - harga Rp 365.000,-
Xiaomi MiFa F5 - harga Rp 445.000,-
Xiaomi MiFa F10 - harga Rp 300.000,-
Xiaomi MiFa F30 - harga Rp 250.000,-
Xiaomi MiFa M1 - harga Rp 285.000,-
Xiaomi Metal Box - harga Rp 355.000,-
Xiaomi Cube Style Speaker Portable - harga Rp 300.000,-
Xiaomi Yin Xiang Round Steel - harga Rp 390.000,-

Harga Speaker Bluetooth Xiaomi
Baca juga harga speaker Bluetooth GMC

Nantikan update terbaru untuk harga speaker Bluetooth ini.
Baca juga harga speaker Polytron

Terimakasih atas kunjungan anda.