×

Harga Polytron PAS 300 Speaker Aktif Bazzoke SoundBar Terbaru

Harga Speaker Aktif Polytron PAS 300 Surround Bazzoke Terbaik


Katalog harga Loudspeaker aktif Polytron PAS 300 dan spesifikasi yang cukup berkualitas untuk sound system di rumah anda. Halaman ini berisi informasi tentang spesifikasi dan harga speaker Polytron PAS 300 aktif. Harga aktif speaker ini terjangkau untuk keperluan musik yang anda mainkan. Speaker agak mungil ini bisa dikoneksikan dengan TV LED. Untuk setting Equalizing suara bisa diatur dengan memilih beberapa preset yang telah diatur oleh pabrik. Speaker ini dilengkapi dengan Surround dan Bazzoke system. Subwoofer yang diproduksi oleh produsen ini merupakan kelanjutan model atau seri lama yaitu BigBazz yang telah dikembangkan menjadi versi terbaru.

Harga Polytron Big Bass Terbaru


Anda dapat menemukan rincian harga berikut spesifikasi dan harga salon aktif Polytron big bass yang berkualitas namun murah. Merek loudspeaker terbaik saat ini yang bisa menjadi pilihan untuk mendengarkan musik dan juga bisa dihubungkan dengan perangkat TV LED anda dengan rincian harga speaker Polytron yang dapat anda lihat di sini.

Di sini kami menyajikan spesifikasi dari model Polytron PAS 300 yang memiliki suara Bass yang mantap dan dentingan yang halus. Untuk harga PAS 300 Sound-bar cukup terjangkau, yaitu dibawah 700 ribu rupiah.
Bila anda sedang mencari harga speaker Polytron Bluetooth untuk seri PAS, disini terdapat dua pilihan yaitu PAS 59 dan PAS 79.

Spesifikasi Speaker Polytron PAS 300

Kami juga menghadirkan review harga dan spesifikasi Polytron PAS 300 seri speaker aktif lainnya yang dapat anda lihat pada artikel terkait pada situs blog ini. Fasilitas fitur yang ada pada box speaker ini terdiri dari ;
  • Line Input
  • Active Speaker Big
  • Equalizer 5 Preset Equalizer
  • Bazzoke
  • Surround Sound
  • Power Output 2 x 10 Watt RMS

Gambar
Harga-Speaker-Aktif-Polytron-PAS-300
Harga Speaker Polytron PAS 300 Rp 690.000,-

Buka tautan ini untuk melihat artikel berikut ;
Nantikan update terbaru pada situs ini terutama tentang harga speaker yang bagus dan murah untuk keperluan audio anda di rumah

Baca juga
Harga Polytron PAS 67
Harga Polytron PAS 200

Kembali ke menu : harga speaker aktif Polytron PAS untuk melihat type Polytron Big Band, Polytron PMA, subwoofer Polytron dan Polytron Bluetooth.

Temukan juga merek speaker aktif Polytron terbaik lainnya. Terimakasih atas kunjungan anda.