×

Harga dan Spesifikasi Speaker Aktif Polytron PAS 78 XBR

Harga Speaker Aktif Polytron PAS 78 XBR untuk Karaoke


Artikel ini berisi spesifikasi dan harga speaker aktif Polytron PAS 78 XBR tipe PAS yang bersuara bagus dengan harga yang terjangkau untuk perangkat Karaoke system anda di rumah. Harga suatu merk loudspeaker memang harus kita imbangi dengan spesifikasi, fitur dan kualitas barang tersebut. Anda dapat melihat daftar harga speaker Polytron terbaru di tahun ini dengan uraian spesifikasi. Polytron PAS 78 XBR ini menghadirkan suara yang cukup berkualitas untuk Sound Karaoke System di rumah anda. Fitur yang tersedia dilengkapi dengan suara Bass speaker subwoofer XBR. Fasilitas lain yang menjadi keunggulannya adalah tersedianya USB Player Input dan Radio FM serta fitur terbaik yang dimiliki brand ini, yakni Polytron XBR bass system.

Harga Speaker Aktif Polytron PAS 78 XBR

Salon Aktif Polytron PAS 78 XBR Bass Gede


Di sini tersedia spesifikasi dari model Polytron PAS 78 yang memiliki suara Bass yang mantap karena dilengkapi dengan Polytron XBR sistem dan dentingan suara tinggi yang halus. Untuk harga salon aktif big bass dengan merk Polytron seri PAS ini cukup terjangkau, yaitu dibawah 2 juta rupiah. Anda dapat menemukan rincian harga berikut spesifikasi dari box aktif speaker yang berkualitas dan bersuara bagus namun cukup murah. Salah satu merek yang terbaik di Indonesia yang memiliki kualitas audio yang bagus untuk bernyanyi karaoke bersama keluarga anda dengan rincian harga yang dapat anda lihat di sini.

Speaker Polytron Terbaik Paling Keren Suaranya


Polytron PAS 78XBR ini dilengkapi dengan Mic dan juga Echo sehingga bisa dipakai untuk musik Karaoke terbaik pilihan anda. Harga Polytron PAS 78 XBR ini terbilang cukup mahal karena terdiri dari speaker XBR system. Polytron PAS adalah speaker aktif yang memiliki suara yang terbilang paling bagus yang cocok untuk berkaraoke di rumah. Anda akan mendengarkan musik yang paling bagus suaranya dengan menggunakan koneksi kabel RCA.


Perbedaan PAS 78 vs PAS 79

Mungkin anda ingin membanding spesifikasi apa yang menjadi kelebihan dan kekurangn antara Polytron PAS 78 dengan speaker aktif Polytron PAS 79. Coba lihat uraian spesifikasi di bawah ini.

Spesifikasi Speaker Polytron PAS 78 XBR

Kami juga menghadirkan beberapa model dan series speaker Polytron lainnya yang dapat anda lihat pada artikel terkait pada situs ini. Adapun spesifikasi yang terdapat pada Speaker Polytron PAS 78 adalah memiliki Line Input, MP3 Input, USB Player Input, Jack Mic Input 2 buah, Active Speaker Big, Radio FM, Power Output : 2 x 80 Watt. Cuma sayang, PAS 78 tidak dilengkapi dengan Bluetooth, dan tentunya harga speaker Polytron ini sedikit lebih murah. Inilah perbedaan spek dan harga pada kedua seri Polytron ini.

Gambar PAS 78
harga-speaker-aktif-polytron-pas-78-xbr
Halaman yang sedang anda buka ini merupakan kelanjutan artikel tentang daftar speaker aktif Polytron PAS XBR terbaru spesifikasi terbaik yang berisi berbagai macam seri PAS yang paling banyak peminatnya.

Perbandingan bentuk dan harga
Harga Polytron PAS 78 : Rp 1.900.000,-
Coba lihat harga Polytron PAS 2A15 terbaru.

Nantikan perkembangan lanjutan untuk harga speaker aktif Polytron PAS terkenal saat ini.

Kami ucapkan terimakasih anda sudah melihat halaman situs ini tentang info harga..