×

Harga Speaker Laptop Terbaik dan Murah Berbagai Merk

Harga speaker untuk Laptop - Bagi anda yang menyukai musik tentu membutuhkan keberadaan loudspeaker baik dalam kondisi santai di rumah atau selingan musik ringan dalam ruang kerja anda saat di kantor. Speaker Laptop atau PC internal memang sudah tersedia, namun kadang kita merasa kurang mantap mendengarkan secara langsung, sementara itu bila kita membesarkan volume terlalu besar secara kontinyu maka lama kelamaan speaker internal laptop itu akan rusak dan suaranya akan pecah. Maka solusinya adalah kita menambahkan speaker eksternal berupa speaker aktif. Kebanyakan speaker untuk Laptop dan Desktop ini adalah menggunakan model speaker aktif karena berukuran lebih kecil, praktis dan tidak membutuhkan banyak tempat di meja anda.

Harga dan Merk Speaker Aktif Laptop yang Bagus Suara Ngebass untuk Rumah dan Tempat Kerja

Harga speaker Laptop untuk rumahan - Speaker aktif Laptop ini bisa kita pilih dari berbagai merk dan ukuran baik dengan harga masih terbilang murah sesuai dengan selera anda. Speaker aktif khusus laptop ini terbagi dua macam berdasarkan sumber listrik, yakni dari listrik langsung dan speaker aktif tanpa listrik. Speaker Laptop ini ada yang menggunakan listrik langsung dari dinding rumah untuk mengaktifkannya dan ada juga speaker Laptop via kabel USB. Tegangan listrik pada Speaker Laptop USB ukuran mini ini didapat dari USB Port Laptop atau Desktop kita, tegangannya hanya 5 volt saja. Maka speaker mini ini tak bisa menampilkan suara bass. Jadi fungsinya hanya sebagai speaker pengganti eksternal untuk menguatkan suara dari laptop saja.

Harga Speaker Laptop Terbaik dan Murah

Daftar Merk Speaker Laptop Bass bisa untuk Karaoke

Bila anda ingin menampilkan suara bass maka gunakanlah speaker aktif yang menggunakan listrik 220 Volt langsung. Merk speaker untuk Laptop Multimedia dengan suara bass ini masih bisa anda letakkan di meja kerja anda dan praktis dalam penyetelannya. Mungkin anda telah banyak tahu merk speaker multimedia untuk komputer misalnya speaker Polytron PMA, speaker GMC, speaker Simbadda, Speaker JBL mini, speaker Samsung, speaker Asus, speaker Lenovo, speaker Advance, speaker Sharp, speaker Acer, bahkan speaker laptop Toshiba. Kebetulan saya menggunakan speaker aktif Sharp untuk mendengarkan musik dan benyanyi karaoke di rumah.


Speaker Laptop Mini USB Murah Meriah - Tanpa Listrik

Sebagaimana diterangkan diatas bahwa speaker laptop USB tidak membutuhkan listrik 220 volt maka harganya murah dan ukurannya juga mungil dan imut. Sekarang begitu banyak model speaker mini untuk Laptop dan Desktop dijual di beberapa toko online dan di toko komputer dengan harga yang murah. Anda bisa menemukan harga mulai dari 30.000-an rupiah hingga 100 ribuan dengan bentuk yang lucu dan menawan. Di halaman ini dapat anda temui beragam harga dan merk speaker aktif untuk Komputer misalnya GMC, Simbadda, Polytron PMA dan sebagainya.


Speaker Laptop Polytron PMA untuk Musik dan Gaming

Dari awal memang Polytron sudah mendesain speaker aktif Multimedia untuk komputer dan PC untuk kita gunakan dalam mendengarkan musik atau untuk bermain game dengan ciri khas suara yang ngebass. Speaker Polytron seri PMA ini terdiri dari beberapa varian yang memiliki bentuk tampilan yang elegan dan bersuara bagus.

Versi lain adalah menggunakan speaker Headphone Bluetooth atau kabel bila untuk mendengarkan musik dan game secara pribadi pada waktu malam hari.

Baca juga harga speaker Turbosound 

Ke Menu : Harga Speaker 

Thanks bro sudah baca halaman situs ini, semoga berkenan.